Afreed Islam , mahasiswa Muslim India menciptakan chip komputer revolusioner


Afreed Islam , seorang mahasiswa Muslim India muda , ” Sekolah Little Flower ” Guwahati telah menciptakan chip komputer yang berisi sistem operasi the New Hibrid , Revo IX . File , software , dan fitur Linux , Mac , dan Windows semua kompatibel dengan sistem baru ini setelah mahasiswa muda ini menciptakan chip ini.

melalui Chip ini memungkinkan komputer untuk pergi dari hard drive atau SSD . Hal ini juga memungkinkan penghematan besar listrik , meningkatkan masa hidup PC , dan kecepatan nya. Ruang penyimpanan juga jauh lebih penting . Ukuran komputer juga berkurang secara signifikan . Akhirnya , penemuan ini jauh lebih dapat diandalkan untuk menyimpan informasi ke chip tersebut, tidak ada mekanis dan karena kecelakaan misalnya , data yang diawetkan . Chip ini memiliki bagian yang bergerak , dan karena itu tidak dapat dipengaruhi oleh medan magnet .

Pria muda tersebut menamakan penemuannya dengan berakhirnya ultra komputer baru  : Revo Book . Untuk mencapai sistem komputer tersebut, ia telah berkolaborasi dengan produsen Jerman . Aplikasi paten masih dalam proses.

Sumber : Ajib.fr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Afreed Islam , mahasiswa Muslim India menciptakan chip komputer revolusioner"

Post a Comment