Muak dengan Kelakuannya, Warga AS Gunakan Petisi untuk Deportasi Justin Bieber


Bintang pop yang selalu membuat kontroversi, Justin Bieber, ternyata sangat dibenci di negaranya sendiri. Hal itu terbukti dari warga Amerika yang sengaja mengumpulkan petisi untuk bisa mendeportasi remaja berusia 19 tahun tersebut.

Sesuai undang-undang AS, sebuah petisi harus didukung sedikitnya 100.000 orang agar bisa dipertimbangkan untuk dikabulkan pemerintah. Ternyata hingga Rabu (29/1), sudah ada 103.000 tanda tangan yang sangat mendukung agar penyanyi kelahiran Kanada itu dideportasi

“Kami rakyat Amerika Serikat merasa kami diwakili dengan kesalahan di dalam dunia kebudayaan pop,” demikian isi petisi yang dipelopori seseorang bernama “JA” asal Detroit pada 23 Januari.

Pada tanggal itulah Bieber ditangkap kepolisian Miami karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di bawah pengaruh alkohol.

“Kami menginginkan agar Justin Bieber yang berbahaya, ceroboh, perusak, dan pengguna narkotika dideportasi dan fasilitas kartu hijaunya dicabut,” sambung petisi itu.

“Dia (Bieber) tak hanya membahayakan keselamatan warga, tetapi dia juga menjadi pengaruh buruk untuk generasi muda negeri ini. Kami ingin Justin Bieber disingkirkan dari lingkungan kami,” masih kata JA dalam petisinya. Demikian dilansir AFP.

Sejauh ini tidak ada komentar dari pihak Justin Bieber yang menurut kabar sudah kembali ke Los Angeles setelah menikmati libur akhir pekan di Panama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muak dengan Kelakuannya, Warga AS Gunakan Petisi untuk Deportasi Justin Bieber"

Post a Comment