Ada Simbol Seks Di Sajadah?

Subliminal message atau pesan bawah sadar merupakan signal atau pesan yang terdapat dalam media lain, yang dirancang untuk melewati di atas normal pikiran / presepsi manusia. Pesan itu sebenarnya tidak dapat disadari/ diketahui, namun dalam situasi tertentu dapat mempengaruhi pikiran, perilaku, tindakan, sikap, sistem kepercayaan dan sistemnilai secara positif maupun negatif. Istilah bawah sadar berarti “ beneath a limen “ (ambang indrawi).
Subliminal berasal dari bahasa Latin, kata sub yang berarti di bawah, dan limen, yang berarti ambang (This is from the Latin words sub, meaning under, and limen, meaning theshold).


Nah sekarang, entah sengaja atau memang tidak tahu, ada gambar yang menampakkan pesan seks pada gambar Sajadah, karpet alas untuk sholat di masjid-masjid. Sajadah sejenis ini sudah tersebar ke masjid-masjid, namun sayang masyarakat/ jama’ah masjid tidak menyadari bahwa karpet/sajadah yang mereka pakai tiap hari bergambar porno.

 Mungkin sepintas itu tidak terlihat jelas dan pastinya tidak menyadari bahwa sebenarnya gambar yang kita tahu adalah sebuah pintu ternyata kalau kita perhatikan dengan teliti akan menyerupai (maaf) seperti organ vital laki-laki. Coba perhatikan kembali gambar sajadah atau karpet masjid ! ini seperti sudah di desain sedemikian rapi oleh si pembuat di pabrik pembuat sajadah atau karpet masjid.
SHARE

About Muhammad Ismail

    Blogger Comment
    Facebook Comment

42 komentar:

  1. Astaga ..... apakah ini di sengaja atau tdk ... tpi memang bner gan di mesjid" di banjarmasin maupun di dkat rumah ane bnyak terdapat sjadah berwarna hijau sperti ini ... tpi bru skarang sya mnyadarinya stelah memebaca dan melihat artikel di atas ....

    Terima kasih ..

    ReplyDelete
  2. hmmm...... mungkin akan lebih aman kalau memakai sajadah polos aja ya mas.....
    blgwalkng gan...

    ReplyDelete
  3. aya aya wae... ya begitulah kalau sajadah dibuat bukan oleh orang islam sendiri.

    ReplyDelete
  4. lantas solusinya ... ????????????

    ReplyDelete
  5. yah kalo g da syariah dibawah naungan khilafah mah emang begitu, coba ada khilafah...

    ReplyDelete
  6. Demi Allah, sebelum saya baca artikel ini saya suka terganggu dengan sajadah yang saya PAke. Saya tidak berani bilang sama orang lain karena saya pikir itu hanya perasaan/alam bawah sadar saya,Cm d sajadah saya yg menyerupai "maaf"Alat kelamin pria itu di ke-2 menara Masjid. Sudah 2 bulan ini saya ga pake Sajadah itu lagi.

    ReplyDelete
  7. kayaknya cuman kebetulan deh gan !

    ReplyDelete
  8. orang klo pikirannya porno,,klo lihat apapun ya bsa jd gambar porno gan,,Masya' alloh,Astaghfirulloh hal adziim,,

    ma'af,hanya pendapat pribadi,,

    ReplyDelete
  9. Wah mas dengan ada artikel ini tar orang yang baca artikel ini tadinya gak tau or gak kepikiran kesana malah tar sholatnya jadi gak khusuk, karena malah teringat dengan info ini, menurut saya pribadi design dari pintu dimasjid memang atasnya berupa busur dan kalo mikirnya sampe ke alat pital laki-laki apa gak terlalu berlebihan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tuh, ane setuju. . . yg namanya pintu ya pasti bentuknya kurang lebih seperti itulah, masa "dipaksa" jadi bentuk "itu", sdh ngga ngasih solusi, malah yg sdh baca ini jadi seperti yg saudara Rakhmad katakan, ngga khusyuk

      Delete
    2. iya,,, bener tuh,,, ga usah suuzhon dulu,,, mungkin aja pikiran kalian pada berbau sex semua,, akibat nnton yang gak2,,, Semoga kita menjalankan shalat dengan khusyuk,,, aamin,,,

      Maaf kalo ad salah kata,,

      Delete
  10. sudahlah_ yg tdk tau biarkanlah,
    jgn smpe memberitahu, nantinya malahan hanya akn menjadi kebingungan di masyarakat_
    itu munkin hanya pandgan kita saja dan belum tentu benarnya,,

    ReplyDelete
  11. astagfirullah, laknatlah yg sengaja membuat seperti itu

    ReplyDelete
  12. Yang berpendapat gambar tadi adalah subliminal message adalah benar. Dalam perang urat syaraf, hal itu memang sengaja dipakai. Di Indonesia, dulu ada pelajaran perang urat syaraf di beberapa perguruan tinggi. Perguruan tinggi terakhir yang ajarkan PUS/psy war adalah IISIP di Lenteng Agung, Jakarta. Kini tiada lagi pelajaran PUS/PW di PT apapun di Indonesia. Anda masih khusnu dzon dengan pabriknya? Jika iya, Anda baik hati. Karena yang berkuasa bikin adalah designer. Pemilik pabrik hanya tahu PT-nya lancar hasilkan uang. Kecuali pemilik pabrik juga aktivis terorisme dengan cara soft attact.
    Anda masih suudz dzon dengan kawan(-bangsa) kita yang mengatakan otaknya ngeres(kotor)? Jika iya, Anda adalah tumbal pembodohan. Karena itulah yang mereka cita-citakan, munculnya orang-orang tidak berfikir kritis(-radikal).

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget. selama ini yahudi telah banya melakukan konspirasi. seperti yg kita tau, orang yahudi (saat ini) sangat mengagungkan seks, dan sudah banyak memang simbol2 seks itu yg tanpa kita sadari telah jauh masuk ke dalam kehidupan kita. info info seperti inilah yang memang kita butuhkan. VERY NICE!

      Delete
  13. Tafsiran saja...klo sekedar tafsiran bisa salah bisa juga benar. Kalo benar, berarti keparat tuh si pembuat sajadah. Tapi kalau salah, maka keparat juga tuh yang nafsirkan seenak udelnya...

    ReplyDelete
  14. Sebaik sajadah untuk sholat POLOS saja tanpa gambar apapuuun.....•

    ReplyDelete
  15. Bisa segitunya.. Solusinya mungkin harus buat sajadah pada orang muslim

    ReplyDelete
  16. yang penting lagi,jangan gara-gara kasus sajadah ini,ente-ente pade gak mau sholat,setuju...?

    ReplyDelete
  17. makanya berhati-hatilah dalam memilih sajadah.
    jangan asal bagus, murah.
    perhatikan makna yang ada pada gambar.
    salam kenal n salam sukses.

    ReplyDelete
  18. Kebetulan aja kali. Semua gambar kalau diasosiasikan ya bisa mirip apa saja. Kubah mirip apa ? Menara mirip apa ? ya dimirip-mirpkan bisa mirip apa saja..... tergantung pikiran.

    ReplyDelete
  19. ah... itu persepsi kita aja, menurut saya kok nggak lho. justru hal beginian yg bisa menjadi dosa, karna kita berburuk sangka

    ReplyDelete
  20. Artikel yg gak penting, Lebih peduli terhadap hal-hal yg kecil, tapi lupa akan hal-hal yg besar... tafsiran sini, tafsiran sana... Mending baca tafsir Quran aja biar gak keblinger...:)

    ReplyDelete
  21. Maaf saya kurang sependapat,dengan tafsiran diatas,,,klo itu dikategorikan dengan penis laki",banyak barang'yg sejenis menyerupai penis,contoh kecil pensil mirip,pintu mesjid mirip karena lonjong bagian atas nya,menara mesjid juga mirip klo melihat lonjong bagian atas nya,so menurut saya mending positif thinking z lah,,dari pada suudzhon,trus berita ini tersebar ke masyarakat awam,ujung" nya mereka ga mo menggunakan sajadah tsb,mending klo cuman smpe di situ,klo smpe jadi ga sholat di mesjid karena sajadah nya seperti itu,wah,,,wah,,,bisa sepi mesjid kita...

    ReplyDelete
  22. Saya pernah melihat dan menggunakan sajadah bersambung itu di beberapa masjid, tapi jujur saja saya kurang sepaham dg pengamatan itu.
    gambar di sajadah itukan gbr abstrak, bisa juga pintu, bisa juga pilar (tiang) bahkan bisa juga rudal atau peswat ualang alik.. Jadi jgn terlalu vulgar merepresentasi hal-hal seperti itu. Apapun bisa menjadi gambar kalau kita ingin menggambarkannya..

    Terimakasih

    ReplyDelete
  23. saya yakin ini salah satu cara para Yahudi untuk menghancurkan Islam....

    ReplyDelete
  24. Dari dulu juga ada gambar paling salib tinggi
    dan salib bentuk kembang empat arah
    jarang juga yang sadar

    ReplyDelete
  25. Asstaghfirlaah,,,
    segitunya sih artikel nie,,, ini pikiran sendiri atau pikiran orang lain yg diambil, kalo pikiran orang lain harap sumbernya dicantumkan, klo pikiran sendiri,,, ya yg nulisnya lah yg brfikir lai2n,!
    Makanan yg halal z bisa jdi haram kalo di hayalin sesuatu yg haram,,,, apa lagi itu gambar, yaaaaa bisa2 z itu kebetulan n org lain sndirilah yg berfikir lain2...
    atau jngan2 dagang sjdah ada yg ngiri ma dgng sajdhx.. heheheeeeeeeeee (canda)

    ReplyDelete
  26. bahkan atasnya kok kubah bentuknya ada bolongnya berbentuknya juga kok oval sipit, coba maksudnya apa, di bawahnya alat vital laki2, makanya kalau Rasululloh saw,di hadist jgn banyak gambar, sejadah juga bagusnya yg polos biar khusu

    ReplyDelete
  27. yg polos aja biar khusu
    kita jangan berprasangka buruk positif thinking saja

    ReplyDelete
  28. itu kan hanya perasaan anda aja,.. aq nggak pernah tuh merhatiin sajadah ampe begituny.. kan hanya alas untuk sholat.. bagi yg pikiranny udah tercemar mending pake yg polos" aja.. amann.. :)

    ReplyDelete
  29. buat kawan - kawan semua, ane cuma mau ngingetin aja kalo konspirasi Yahudi salah satunya melalui simbol - simbol yg banyak disisipkan dalam gambar, lukisan, logo dll. Simbol seks merupakan salah satu yang sangat diagungkan oleh orang yahudi (pemuja mata satu), dan tanpa kita sadari tentunya sudah masuk dalam banyak aspek hidup kita.
    artikel ini bagus, ngingetin kita untuk terus berhati - hati terhadap segala bentuk konspirasi yahudi, setuju atau tidak itu hak kita, tapi kalo ane sendiri cukup terkejut juga, apa sampe segitunya? semua kembali kepada diri kita masing masing :)

    ReplyDelete
  30. memang banyak gambar yang mirip, entah mirip karena disengaja atau direncanakan sebelumnya :). namun memang rata 2 semuanya sudah direncanakan oleh mereka.

    ReplyDelete
  31. Gambar itu benar.....tapi rekan2 sekalian salah penafsiran. Jadi kenapa kami sampaikan benar adalah begini, kenapa disimbolkan seperti " kelaminnya laki2" tafsirnya adalah begini " kelamin laki laki kalau kepingin " berdiri " harus menggunakan " Rasa ", rasa tersebut harus " Yakin" baru "titit tersebut bisa berdiri. Kita bawa ke dunia kesehatan, seorang laki laki sering mengalami impoten hampir 90% mereka sehat secara fisik, akan tetapi mentalnya yang tidak sehat. Ada sebuah cerita....ada kunjungan pejabat suatu instansi kesebuah perternakan sapi, kunjungan kerja tersebut bersama istri2. saat tiba di satu kandang...disitu pemilik perternakan menyampaikan isi adalah sapi kelas satu dan kami gunakan sebagai pejantan tangguh, dia mampu mengawini sapi2 betina dalam 7 x dalam sehari,...mendengar itu sang ibu mencubit pejabat tersebut dan tersenyum simpul sambil berkata.." itu pak....sehari saja sapi itu mampu 7x.." dengan muka kecut pejabat tersebut menanngapi perkataan istrinya. Kemudian pemelik peternakan melanjutkan " memang dia mampu 7x tapi dengan betina yang berlainnan, mendengar itu ganti sang pejabat yang tersenyum sampil berkata kepada istrinya " tu kan bu' dengan betina yang berbeda, sekarang gant istrinya yang tersenyum kecut. ok sekarang kembali ke pemahaman islam, salah satu sifat Tuhan adalah " Wujud", berarti bisa dilihat...melihatnya dengan apa...?, melihatnya dengan " RASA ", maka arti gambar tersebut adalah " menujulah tuhan mu dengan rasamu, karena kalau dengan rasa akan menuju kesejatian yaitu Tuhan Sendiri. Apa Yang dilihat Raga belum tent sama yang dilihat Oleh Rasa. Cermati Perjalanan Nabi Musa dengan Khidir, Musa memakai raga..sedangkan Khidir memakai Rasa. (nananghadi.46@gmail.com)

    ReplyDelete
  32. Mari kita yang mengaku agama yang paling benar...kita iringi dengan melakukan hal hal yang benar dengan cara yang betul.sehingga orang yang beragama lain melihat ternyata agama islam itu agama yang benar-benar rohman rokhim sampai-sampai pengikutnya memiliki sifat yang rokhman rokhim. "Sebaik-baiknya agama adalah agama yang menjadikan manusia dekat dengan Tuhannya dan menjadikan manusia tersebut lebih baik serta bermanfaat untuk orang lain"

    ReplyDelete
  33. bapak dan ibu....mas dan mbak ....berfikiran kritis itu penting psy war itu memang nyata...hal seperti ini yang berbahaya karena menyerang alam bawah sadar kita...menghancurkan islam dengan berbagai cara ...itu sudah motto berfikiran positif juga baik tapi paling tidak kita bisa menilai ini unsur kesengaja,an apa tidak...salam.

    ReplyDelete
  34. Eh....bukan gambar itu saja lhoo...disamping gambar alat vital pria juga ada alat kelamin wanita di tengah2 kubah. dan dibawahnya lagi ada SIMBOL DADJAL laknatullah. bentuknya gambar setiga ditengah2nya ada gambar mata. (SEKILAS SEPERTI GAMBAR JALAN MENUJU MASJID) padahal itu gambar segita piramid.

    Siapa dibalik perusahaan dan pembuat sejadah ini, yang notabene telah menyebar di masjid-masjid Indonesia bahkan bisa jadi telah mendunia.

    ReplyDelete
  35. Saya rasa gambar yang dizoom dgn foto aslinya ga sama. Lihat saja warnanya, gambar yg dizoom begitu jelas dan lurus, padahal pada foto miring.

    ReplyDelete
  36. Assalamu'alaikum,
    Alhamdulillah ada yang menyadarkan umat Islam akan masalah sajadah yang kurang baik ini, saya sudah memposting tentang sajadah yang menurut saya sebaiknya polos saja untuk di masjid, saya memandang nya dari segi ke afdolan dalam Sholat berjamaah. Karena dengan sajadah yang terpisah-pisah ini,kana membuat jamaah menjadi renggang antara satu dengan yang lainnya didalam Sholat jamaah nya.
    Semoga Allah me ridhoi kita dalam usaha menuju syariat Islam yang benar,meski dalam skala sekecil apapun.

    Mohon maaf jika ada salah kata,
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb
    Bahrul Ulum

    ReplyDelete
  37. malez mau komentar,,
    terlalu mengadangada dan dibuat buat
    untuk mencari sensasi ,,,
    capek dengan hal seperti ini ,,

    ReplyDelete