Perhatikan Tiga Tanda Berikut dari Calon Suami Anda

Memiliki suami yang bertanggung jawab, perhatian, mau mengerti kondisi istri, setia, dan penuh kasih sayang tentu menjadi kriteria suami idaman bagi kaum hawa.

Membina rumah tangga dengan sosok kepala rumah tangga yang memenuhi kriteria suami idaman tentulah akan sangat menyenangkan. Bisa jadi kriteria suami idaman menjadi jaminan sebuah rumah tangga yang bahagia, namun di lain pihak juga bisa jadi tidak.
Bila saat ini Anda tengah taaruf atau berproses menuju pernikahan, ada baiknya Anda mulai memperhatikan calon suami. Tanda-tanda bagaimana yang harus Anda perhatikan dari calon suami? Suami Sayang Istri merupakan suatu ungkapan atau istilah yang berkembang di masyarakat. Istilah ini mengandung banyak makna tergantung dari sisi mana anda memaknainya.

Lalu apa yang dimaksud dengan tanda-tanda Suami Sayang Istri? Maksudnya adalah Anda harus memperhatikan apakah calon suami anda nantinya akan menjadi kepala rumah tangga yang baik dan menyayangi istrinya sampai selamanya.

Memang tidak gampang untuk memprediksi perilaku seseorang di masa depan, apalagi untuk sebagian akhwat yang tak pernh mengenal pacaran. Namun tidak ada salahnya anda mengetahui tanda-tanda apakah suami Anda tergolong dalam kriteria Suami Sayang Istri.

Tanda yang pertama adalah dengan memperhatikan apakah calon suami Anda lebih mempedulikan anda dibanding dengan hobinya.

Tanda yang kedua apakah suami Anda menghormati dan juga menyayangi anggota keluarga Anda yang lain.

Tanda ketiga, perhatikan apabila dia sedang stres karena tekanan pekerjaan, apakah ia akan menjadi sosok yang pendiam, pemarah, atau malah tidak memedulikan Anda?

Pastikan Anda mencari tahu informasi dengan akurat tentang perilaku calon suami Anda. Karena awal yang jelas akan membawa kebahagiaan yang lebih dalam terhadap hubungan rumah tangga kelak. Lepas dari itu semua, kemudian, kita serahkan kepada Allah SWT untuk yang terbaik. [direktori herbal]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perhatikan Tiga Tanda Berikut dari Calon Suami Anda"

Post a Comment