Logo YAHUDI "Freemason" Masuk Dunia Pemerintahan Indonesia "bkkbn"


Tidak bisa dipungkiri, banyak agama-agama yang melaknatkan agama yahudi, karena perbuatan dan kekejian agama dan negara mereka , tentu saja jika kita berbicara tentang yahudi semua tertuju pada israel. pada akhir-akhir ini terdengar kekerabatan antara israel dan amerika serikat kian semakin erat, hubungan amerika serikat dengan israel memang erat sejak pertama kali amerika serikat didirikan. Bahkan Majunya Negara Amerika Serikat memang berkat bantuan negara Israel juga. namun dapat kalian ketahui, mungkin AS hanya seperti budak dimata Israel. semua Pergerakan Perekonomian AS dikendalikan Israel, Persenjataan AS dikendalikan oleh Israel, bahkan HAM warga AS sebentar lagi akan dikendalikan juga, berkat penemuan chip yang dapat melacak jika di masukan atau disuntikan kedalam tubuh baik hewan ataupun manusia. kemampuan Teknologi Israel kaum yahudi memang sangat tinggi, kemampuan otak,fisik mereka memang sangat hebat. saya pun kagum dengan kemampuannya,,, namun... Dibalik kemampuan Mereka.. mereka adalah
kehancuran bagi kita semua manusia yang hidup di bumi ini. Mengapa begitu ??? Suatu saat kalian akan sadar... Coba kalian bayangkan...Siapa yang Memegang Ekonomi,Prroduksi,Pemerintahan, dan lain sebagainya... pada bumi ini... Tentu Amerika serikat sebagai pusat dunia.... sedangkan AS kalau kita dapat simbolkan sebagai ketiak para yahudi.... semua ekonomi,produksi,pemerintahan AS dikendalikan oleh Para Yahudi.... bahkan Terdengar Suara bahwa Obama sudah Menjadi Yahudi... entahlah itu benar atau tidak... kita lanjut ke topik utama seperti judul diatas. Para Yahudi Terdapat Organisasi yaitu Freemason . organisasi yang bersifat rahasia dan berjalan sangat teratur dan memliki manajamen yang baik dalam mengelola organisasi tersebut, organisasi yang sangat rahasia bahkan para anggotanya tersusun rapi sulit untuk diketahui. organisasi yang memiliki tahapan setiap anggotanya. tingkat 33 derajat adalah Posisi Tertinggi dalam Freemason. freemason adalah organisasi yang sangat rahasia dan anggotanya sudah tersebar hingga Asia Tenggara . simbol mereka adalah Eye "mata" yang berdiri sendiri di ketinggian.

simbol kaum mereka adalah mata, mata yang berdiri sendiri, rencana mereka adalah NOVUS ORDO SECLORUM... yaitu tatanan dunia baru, mereka bertujuan untuk membuat dunia baru yaitu dunia perbudakan masal, mereka ingin membuat suatu dunia baru yang dimana mereka memimpin dunia tersebut, mungkin terdengar konyol tapi memang itulah kenyataannya, dan sekarang tak dapat dipungkiri kita sudah hampir setiap hari menggunakan produk Mereka seperti Pepsi,Coca-Cola,dll . semua itu memang terasa enak,segar,nikmat jika kita meminumnya,,, namun apakah kalian para pembaca tahu apa zat-zat yang terkandung pada minuman tersebut... saya beritahu salah satunya, salah satunya adalah aspartame, zat ini sangat berbahaya bagi tubuh, zat ini dapat melunakan bagian-bagian tubuh tentunya sangat berbahaya bagi tulang dan semua organ-organ tubuh, dan tidak dapat dipungkiri minuman tersebut sudah seperti kebiasaan yang tidak dapat hilang dalam kehidupan kita, dan mereka juga memiliki teknologi yang sangat canggih seperti teknologi chip RFID , chip yang dapat memancarkan sinyal yang dapat dibaca oleh mereka para yahudi, dapat kalian bayangkan bila chip tersebut disuntikan kepada manusia, tentu saja HAM kalian sebagai manusia akan tercabut karena setiap kegiatan yang kalian lakukan akan diketahui oleh mereka. lalu salah satu program mereka yang selanjutnya adalah menghancurkan hambatan mereka dalam mencapai tujuan mereka yaitu umat islam... Umat islam adalah umat yang terbesar di Bumi Kita Tercinta ini, umat islam adalah hal yang hebat , hal yang kuat , hal yang dapat menggagalkan semua rencana-rencana para yahudi, tujuan mereka dalam waktu dekat ini mungkin saja adalah menghancurkan Umat Islam Secara Perlahan. semua nya dapat dilihat pada tahun ini 2011, pada tahun 2011 ini perperangan negara timur tengah yaitu negara yang populasi Umat Islam terbesar seemakin berjatuhan banyak korban, itulah akibat ulah fitnah dari 30 dajjal pendusta yahudi yang kemungkinan besar sudah keluar, Yahudi Merencanakan DEPOPULASI MANUSIA . Program tersebut adalah menghapus Umat manusia Dibumi ini untuk meredakan meledaknya populasi umat manusia dibumi dan umat islam di bumi kita tercinta ini. Para yahudi Sudah Merencanakan dengan matang Program-program yang direncanakan untuk Depopuasi Manusia . Contohnya saja Mereka membuat program wajib memiliki anak hanya 1 di negara china, namun itu semua gagal karena warga china yang menolak kewajiban itu, lalu di amerika serikat, lalu di brazil, afrika, dan sampai ke negara kita yaitu INDONESIA negara dengan UMAT ISLAM terbesar di dunia. di dalam Indonesia mereka membuat program keluarga berencana yaitu wajib setiap keluarga hanya memiliki 2 anak . dan telah di tetepkannya UU No.52 Th 2009 tentang perkembangan kependudukan dan Perkembangan Keluarga dan peraturan Presiden No.62 Th 2010, tentang Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), maka nomenklaktur BKKBN beruba dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional menjadi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). dalam simbol dan lambang BKKBN ini tanpa kita sadari Terdapat Simbol YAHUDI "freemason" dalam logo BKKBN ini berikut ini adalah logo Bkkbn :






Dapat Kalian Lihat
dalam Logo tersebut terdapat simbol Yahudi Yaitu Mata tunggal yang berdiri sendiri dapat dilihat dengan Teliti Gambar Stikmen diatas kalimat Bkkbn tersebut adalah simbol yahudi yaitu Mata Tunggal yang berdiri Sendiri.... dalam islam Dajjal memiliki Mata yang tunggal yaitu satu.... para yahudi adalah para Pengikut Dajjal. Program yahudi memang sangat tersusun rapi, bahkan dapat memasuki dunia pemerintahan kita, dalam Program bkkbn ini.
Terima Kasih Atas Perhatiannya Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....


SHARE

About Muhammad Ismail

    Blogger Comment
    Facebook Comment

27 komentar:

  1. ah masak si..? kalau semuanya dikaitkan dengan yahudi, israel...

    ReplyDelete
  2. Hehehehe... komentarnya lucu banget @mardiyanto, akhi ini trnyata baru tau ya.. Subhanallah

    ReplyDelete
  3. ijin share aki

    http://acompsaadahgroup.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @MARDIYANTO : Hehehhe...terlalu banyak hidup nyaman sih ya....yahudi israel bukan hanya di gazza, kita jg sdh dililit oleh ular israel....

    ReplyDelete
  5. tugas kita hari ini yang tahu untuk mengingatkan keluarga, saudara, sahabat dan teman dekat untuk lebih berhati-hati dengan Ghazul fikri (serangan pemikiran ) orang yahudi.
    sasarannya adalah generasi yang akan lahir, anak-anak dan generasi muda.
    dengana sarana:
    game, song, sing, film, fashion, food, dll

    ReplyDelete
  6. di Uang 10.000 Mimin kyknya ada juga tu simbol2 Yahudi hehehe ...

    ReplyDelete
  7. hhhmmm.....inilah ghozwul fikri, kira2 pemerintah indonesia sudah pada tahu blm ya tentang ghozwul fikri, seharusnya mereka lebih tahu, biar gak jd korban ghozwul fikri.sekarang saatnya buat berbagi untuk saling mengingatkan, syukron infonya. :)

    ReplyDelete
  8. Yuk ambil peluang dakwah di BKKBN.. :)

    ReplyDelete
  9. bung semuanya jangan dianggap seperti itu....kalau semuanya dianggap mata satu banyak contohnya...itu hanya asumsi....dan yang saya tahu dajjal itu matanya 2 tapi salaha satunya g berfungsi alias buta

    ReplyDelete
  10. Saya setuju bahwa statement Yahudi menguasai AS (Dunia), tetapi alangkah bijaknya jika penulis artikel ini menyebutkan sumbernya dalam setiap publikasinya, sehingga tidak menyesatkan. Terima kasih

    ReplyDelete
  11. Lebih tepatnya kalau dikatakan All Seeing Eyes. Salah satu simbol yang digunakan oleh illuminati, kepanjangan dari Kabaalah, agama yang bersumber dari sihir Mesir. Simbol2 ini menunjukkan pemujaan mereka kepada "Tuhan" mereka, dajjal.

    ReplyDelete
  12. Sya stuju kalo kita harus berhati2 dengan yahudi,tapi apa ga berlebihan kalau apa2 yg bergambar mata satu itu selalu disebut pengikut Freemason ..dengan begini terkesan umat Islam selalu berprasangka buruk..apalagi tidak disebut sumber data Dari mana..yg aneh lagi di article ini china tidak menjalankan program 1 anak,justru china itu berhasil menjalankan program tersebut..program ini diterapkan oleh china karena penduduknya udah penuh,lapangan kerja juga habis..saya sangat setuju dengan adanya program bkkbn..karena kalau ga da program tersebut,mau seberpa penuh pendudk di Indonesia,lapangan kerja juga makin kurang,anak banyak kalau orang tua ga mampu,terlantar kemana2..apalagi anak itu kan tanggung jwb kita kepada Allah....jadi kritik buat penulis untuk buat article jangan asal,harus berdasarkan data jelas

    ReplyDelete
  13. "wow..lahir 10.000 bayi tiap hari di Indonesia"

    -Logo BKKBN setahu saya merupakan paduan dari elemen2 yg tdk dapat dipisahkan yg nerupakan perwakilan dari seluruh kinerja BKKBN sebagai lembaga yg menjaga kualitas,kuantitas, dan mobilitas penduduk Indonesia. icon yg terdiri dr Bapak, Ibu dan 2 org anak yg berada dibawah naungan lengkungan berwarna biru muda merupakan simbol terdepan dari satu keluarga Indonesia yg dinamis dan berkualitas, pd logo terdapat lengkungan berwarna biru yg merupakan cakrawala biru yg luas, cerminan kinerja BKKBN yg luas dlm menjaga keseimbangan dlm kesempurnaan keluarga Indonesia, bentuk dan susunan tipografi BKKBN digambarkan dgn formasi yg solid dgn warna biru muda pd huruf "B", "N", dan huruf "kkb" berwarna biru tua yg merupakan satu kesatuan yg harmonis utk mewujudkan visi dan misi BKKBN yg selaras dan satu tujuan secara harmonis demi menuju penduduk tumbuh seimbang. Saat ini diperkirakan jumlah bayi yg lahir di Indonesia mencapai 10.000 org perhari dikawatirkan jumlah penduduk besar kualitas sumberdaya manusianya rendah, fakta adanya dengan penduduk sebanyak 237,6 juta jiwa(nomor 4 di dunia) pemerintah sdh dipusingkan oleh berbagai persoalan sosial, mulai dari sampah, banjir, kemacetan, pengangguran, TKW, teroris, koruptor. Ini blm lg semakin sulitnya akses air, udara bersih, energi, dan berbagai isu perubahan iklim. Bagaiamana jika penduduk Indonesia mendekati 500juta jiwa????

    ReplyDelete
  14. hei bro,, jangan menyesatkan deh.. jgn mojokin pemerintah mulu.. masak titik bunder diatas kepala dianggap "mata setan"?? lu liat dari mana tuh?? klo gw bkin design ada titik bundernya diatas jgn2 lu juga mau kritik tu adalah "mata setan"?
    Bkn lu aja yg ISLAM bro.. semua orang dsni jg tau.. gw tau mksud lu baik.. tp klo dikait2kan gtu jadinya SESAT.. sama aja lu mau memecah negeri kita ini, biar rakyat gk percaya pmerintah.. pdhal pemerintah (khususnya BkkbN) dah banyak mmbantu kita.. coba aja liat lu sndiri.. pake KB kan? klo gk pake KB anak lu bkal bnyak n lu bkal kerepotan mikir biaya, pendidikan, kesehatan, sandang, pangan, dl.. Okelah kalo misalnya lu orang kaya, lu masih mampu.. Tapi liat sekelliling lu bro?!? masih bnyak orang miskin yg anaknya banyak.. tanpa KB mereka bs apa bwt mncegahnya?? apa lu mau biayain orang miskin se Indonesia??
    Sadar bro.. jangan asal kalo bkin artikel.. dipikir dlu bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abdullah bin Mas’ud r.a. berkata: Aku tanya kepada Nabi saw.: Apakah dosa yang terbesar di sisi Allah? JawabNabi saw.: Jika engkau mengadakan sekutu bagi Allah padahal Dia lah yang menjadikan engkau. Aku bertanya: Kemudian apakah? Jawab Nabi saw.: Jika engkau membunuh anakmu khawatir makan bersamamu (Takut menanggung makannya). Aku bertanya: Kemudian apakah? Jawab Nabi saw.: Berzina dengan istri tetanggamu. (Bukhari, Muslim).

      hati2 dengan pernyataan anda. Orang miskin walaupun anaknya banyak, lebih baik dari pada orang yg ikut program KB hanya sekedar takut mikir biaya ini dan itu.. anda mungkin lupa, bahwa yang memberikan keturunan kepada kita itu adalah ALLAH, bukan yang lain.. Allah yang maha berkehendak kepada siapa memberikan keturunan. klo anda menyuruh yg nulis artikel ini untuk berpikir, harusnya anda BERPIKIR DULU KLO MO KOMENTAR.. KB = Membunuh anak yang seharusnya kita miliki, membunuh anak yang merupakan amanah dari Allah untuk kita didik dengan ajaran Islam, membunuh anak yang bisa saja sewaktu dewasa nanti anak kita itu bisa menjadi anak yang sholehah...

      Delete
    2. setuju deh sama kamu mas... freemason memang samar gerakan'a sangat lembut tak mudah terdeteksi jadi banyak yg ga tau... saya bekerja di entertaint dan menyadari dunia entertaint kita juga di stir yahudi.. Indonesian IDOL juga simbol mata satu.. opening dahsyat ada simbol sgitiga dan mata satu..ckckck.. parah deh..

      Delete
    3. lambang yang dimaksud adalah lengkungan besar di atas merupakan lengkungan atas mata dan space di antara bapak dan ibu merupakan pupil mata. jadi matanya setengah 'nyembul'

      Delete
    4. Bicara soal KB, sya pernah membaca suatu articel yang berisikan tentang isi kandungan kitab Talmud ( kitab umat Yahudi ) , di dalam kitab itu terdapat sebuah acuan visi dn misi umat yahudi untuk menguasai dunia, salah satu'y ada sebuah catatan yg dibuat oleh para Rabbi (nabi umat yahudi) mengenai cara untuk menguasai dunia,yaitu dengan menyebarkan nya agama yahudi keseluruh dunia, dn mengurangi jumlah hidup umat Non-yahudi...
      Tapi coba pikir deh, masuk akal ga, kalo orang yahudi telah mentipudaya untuk mengurangi atau menghilangkn tingkat kelahiran kpda Non yahudi dengan melakukn Ghazul Fikri, alih alih demi kebaikan bersama pke modus KB,, Loe pade pikir deh, gmna kalo jadinya program Pengurang hidup manusia non yahudi ini berjalan ,,... wah mampus kite, bisa2 suatu saat nanti manusia non yahudi jadi dikit, dn yg ada umat yahudi yg mendominasi dunia,, owhh nooope -,-" kekabul dah si yahudi dapetin dunia °~°

      Delete
  15. HAHAHA.... GW PENGEN KETAWA AMA YANG PUNYA BLOG INI.... FIKIRANA SEMPIT BRO.... MASA LOGO GTU DI SAMAIN MA FREEMASON... CKCKCK....

    ReplyDelete
  16. Fitnah & provokasi lagi nih, pembuat logo ini sahabat saya Haji Irvan Nu'man lulusan FDSR ITB. Muslim , semasa kuliahnya amat sholeh & aktifis masjid Salman ITB, sangat anti Yahudi & Israel. Jadi mana mungkin seperti yg ungkapkan blog tsb, ngaco pisan deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo begitu bilang pak haji LOGO'a di ganti dan telaah hadist Abdullah bin Mas’ud r.a. berkata: Aku tanya kepada Nabi saw.: Apakah dosa yang terbesar di sisi Allah? JawabNabi saw.: Jika engkau mengadakan sekutu bagi Allah padahal Dia lah yang menjadikan engkau. Aku bertanya: Kemudian apakah? Jawab Nabi saw.: Jika engkau membunuh anakmu khawatir makan bersamamu (Takut menanggung makannya). Aku bertanya: Kemudian apakah? Jawab Nabi saw.: Berzina dengan istri tetanggamu. (Bukhari, Muslim).

      Delete
  17. Setiap orang punya pendapat yang berbeda-beda tapi hendaknya kita harus bisa menghargai apapun pendapat orang lain seperti halnya pendapat kita yang ingin dihargai oleh orang lain. Ambil sisi baiknya, jangan terbawa emosi karna itu adalah tipu muslihat setan. Berkomentar boleh saja asalkan tidak memprovokasi, penulis pasti punya alasan yang tepat kenapa sampai memuat artikel ini.

    semoga kita selalu dilindungi dari berbagai fitnah..amin
    Salam Cinta eN Ukhuwah ^_^

    ReplyDelete
  18. Mengutip pernyataan bro odenxs bahwa KB = membunuh anak yang seharusnya kita miliki. Mas, membunuh artinya menghilangkan Nyawa yang sudah ada di raga. Nah, kalau KB dikatakan membunuh, membunuh apa? Bayi, lah wong bergabung aja belum (sel sperman belum masuk ovum) apalagi sudah ada nyawanya.

    Menurut saya KB itu bukan membunuh, tapi mencegah terjadinya pembuahan. Toh kalau Alloh berkehendak,kita cegah bagaimanapun akan tetap terjadi pembuahan dan kehamilan.

    Tolong koreksi jika salah.

    ReplyDelete
  19. Sesungguhnya yahudi itu takut klo umat Islam manusianya banyak,.. Rasulullah SAW bangga dengan umatnya yang banyak,..jadi g usah takut kalo manusia Indonesia itu banyak,..Allah SWT sudah mengaturnya sendiri, rejeki dan hidup mati,.. G USAH TAKUT MISKIN (BANYAK ANAK BANYAK REJEKI)

    ReplyDelete
  20. Iya deh bro... salut Anda telah bikin posting ini.


    IMHO, KB merupakan program pembatasan angka kelahiran, lagi pula kalo ada yang nggak ikut KB ya ndak apa-apa, asal jangan sampai kalo punya anak se-regu trus mereka jadi kurang terpenuhi kebutuhan hidupnya. Malah dosa jadinya...

    Saya paham maksud Anda, kita memang harus waspada terhadap segala macam strategi Yahudi/Freemason/CIA/Mossad/teroris atau apapun yang berniat tidak baik. Namun mohon untuk tidak mendiskreditkan pihak tertentu. Kalau Anda seorang muslim, ya berpegang teguh pada Alquran & hadist dong... agar tidak kesasar.

    Satu lagi, semoga tidak ada lagi yang menyebarkan kebencian terhadap sesama insan ciptaan Tuhan dimuka bumi. Kalau ada diantara sampeyan semua yang mau meng-counter Freemason atau apalah... Spongebob segala macem, silakan gunakan cara yang diridhoi Tuhan. Jangan dengan menyebar kebencian.

    kick-some-ass

    ReplyDelete
  21. Bro, jangan menyesatkan ,ITU kan bellum ada bukti Yg kuat.jadi jangan asal menuduh!!!

    ReplyDelete