Dahlan Iskan Presiden Freemason Berikutnya

  Tahukah anda, Dahlan Iskan tercatat sebagai anggota dari Lions Club Indonesia. Ia tercatat sebagai anggota organisasi yang berafiliasi ke Yahudi itu dengan nomor  83335. Ia menjadi anggota dari District 307B Indonesia-Surabaya Surya. Ia sempat menjadi ‘President’ District tersebut. Kini ia menjabat sebagai salah satu direktor.

     Lions Club sendiri adalah sebuah klub yang di yakini oleh para ahli menginduk kepada Freman sonry-tangan dari Zionisme Internasional. Tidak semua orang bisa menjadi anggotanya. Hanya orang yang di anggap berhasil/sukses dan berpengaruh yang bisa masuk ke dalamnya. Lions club secara lahiriah menyerukan ide “Ikatan Kemanusiaan” dan menghilangkan diskriminasi antara umat manusia. Namun hakikat yang sebenarnya adalah organosasi ini merupakan mantel selubung Zionisme.


    Bagi yang mengetahui sepak terjangnya sejak lama, Dahlan Iskan memang dikenal selaku figur yang berperan besar dalam mendorong perkembangan paham Sepilis (Sekularisme-Pluralisme-Liberalisme) di Indonesia melalui jaringan medianya sendiri, Jawa Pos Group. Keyakinannya yang terpengaruh Nurcholish Madjid, pemikirannya yang selaras Gunawan Muhammad (Tempo), keterlibatannya di Lions Club, dan dukungannya pada kesesatan JIL (Jaringan Iblis Liberal) cukup membuktikan betapa sosok Dahlan Iskan sangat tidak layak berada dalam lingkaran kekuasaan atas Indonesia yang mayoritas Muslim. Posisinya di jajaran Pemerintahan sekarang justru dia manfaatkan untuk memupuk pencitraan bagi dirinya selaku Menteri yang “merakyat” yang bisa jadi modal menuju RI 1 pada Pemilu 2014.

    Pola pencitraan ini hampir serupa dengan Jokowi yang kini tengah diasong kaum Sepilis untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Karena gencarnya propaganda media yang mendukung kepentingan kaum Sepilis maka banyak masyarakat awam yang masih terpedaya dan menjadi korban dari pencitraan tersebut. Inilah saatnya umat Islam bergerak untuk menyadarkan saudara sesama Muslim agar tidak terpikat lagi oleh pencitraan “merakyat” dari tokoh semacam Dahlan Iskan.

   Banyak tokoh yang muncul ke permukaan dengan pencitraan yang aduhai. Salah satunya ialah Dahlan Iskan, Mentri Badan Umum Milik Negara (BUMN). Begitu menjabat, banyak gebrakan di lakukan sehingga menuai pujian dari berbagai kalangan. Namanya melambung. Belakangan Dahlan sudah mulai digadang-gadang sebagai calon Presiden Indonesia. Tapi tahukah anda, Dahlan Iskan tercatat sebagai anggota dari Lions Club Indonesia. Ia tercatat sebagai anggota organisasi yang berafiliasi ke Yahudi itu dengan nomor  83335. Ia menjadi anggota dari District 307B Indonesia-Surabaya Surya. Ia sempat menjadi ‘President’ District tersebut. Kini ia menjabat sebagai salah satu direktor.

   Pantas kemudian pandangan-pandangannya sangat neoliberal. Di tengah jabatannya yang sekarang, ia pun tetap melanjutkan rencana privatisasi BUMN. Satu per satu BUMN yang ‘sehat’ masuk dalam rencana penjualan. Pembelinya tidak lain adalah kapitalis asing. Sebelumnya, di media yang di pimpinnya yakni Jawa Pos Grup, Dahlan memberi tempat yang eksklusif  bagi kelompok Liberal, Ulil dan kawan-kawan. Mereka mengisi rubrik ‘Kajian Utan Kayu, yang pesan-pesannya kental akan nuansa pluralisme dan deislamisasi. Lions Club sendiri adalah sebuah klub yang di yakini oleh para ahli menginduk kepada Freman sonry-tangan dari Zionisme Internasional. Tidak semua orang bisa menjadi anggotanya. Hanya orang yang di anggap berhasil/sukses dan berpengaruh yang bisa masuk ke dalamnya. Lions club secara lahiriah menyerukan ide “Ikatan Kemanusiaan” dan menghilangkan diskriminasi antara umat manusia. Namun hakikat yang sebenarnya adalah organosasi ini merupakan mantel selubung Zionisme.

   Setali tiga uang dengan Lions Club, ada juga Rotary Club. Organisasi yang induknya juga sama dengan Lions Club ini menancapkan kukunya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Organisasi ini juga merekrut orang-orang berpengaruh di suatu wilayah menjadi anggotanya. Salah satu yang terjerat adalah istri Walikota Solo, Kamis (23/2), Rotary Club (RC) Solo Kartini melantik Iriana Joko Widodo sebagai anggota kehormatan mereka, bersamaan dengan ulang tahun ke-107 Rotary Internasional. Iriana mengaku senang di jadikan anggota ke hormatan karena tertarik dengan kegiatan Rotary Club yang banyak bergelut di bidang kemanusiaan.

Subscribe to receive free email updates:

36 Responses to "Dahlan Iskan Presiden Freemason Berikutnya"

  1. tulisan ini menunjukkan betapa kerdilnya pemikiran penulis, klopun benar, brarti kita sedang menghadapi perang pemikiran. mana pemikiran anda u kemajuan & kesejahteraan rakyat. jangan dibales dg hal seperti ini, malah diketawain kelompok yg anda tuduh (klo itu benar). u menandingi pak Dahlan, tunjuki donk solusi anda u bangsa, u mengatasi pln yg mau bangkrut, meningkatkan kesejahteraan petani, meningkatkan daya saing BUMN. apa yg anda perbuat? rakyat menunggu kerja nyata anda, bukan cuman tulisan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulisanhanya salah satu cara yg digunakan untuk memberi pencerahan pada pembacanya, banyak cara lain yg digunakan untuk m'buat rakyt, tapi tidak terliput media, yg terliput hanya yg memesan saja, ex. yg si Dahlan Iskan sendiri, karena dia raja media saat ini, jadi anda justru yg berpikiran kerdil, mari kita berpikir lebih global tentang bahaya zionisme internasional.....

      Delete
    2. dalam sejarah, dijelaskan dalam suatu perjuangan kita bisa melakukan dg cara : 1. perjuangan senjata 2. diplomasi. cara 1 dah gamblang, cara 2 banyak macem cara termasuk terlibat keanggotaan organisasi musuh. ini lebih berbahaya tapi juga lebih ampuh. itu yg dilakukan pak dahlan, yg penting dia niat bekerja karna Allah u mensejahterakan rakyat. Bagi orang yg niatnya tulus, dicibir, dihina, dihasut, atao dipuji-puji, ndak ada bedanya. mikirnya sederhana saja, kita mau melawan zionis dg kondisi yg compang-camping gini atau kita besarkan bangsa ini, baru kita bisa dg mudah hancurkan mereka. kita gak perlu muluk-2 sok global, wong masih banyak tetangga kita menderita tak terpedulikan. Jadi mari sama-2 bangun Bangsa ini, sejahterakan rakyat kita, buka sebanyak-2nya lapangan kerja, ciptakan kemandirian & harga diri rakyat kita.

      Delete
    3. Mo nanggepin juga ni org gk bkl baca, krn gk ada notifikasi d email, pfftt.... gpp dh

      Memang gk bs d pungkiri bnyak org macam ini yg klewat awam sama politik Yahudi ditambah lagi Naif sama dunia, kesejahteraaaaaan mlulu x_x, jd mo tu org Yahudi/Penjajah/tkg Bantai tapi klo bikin perutnya kenyang-rakyat makmur-hidup enak yooooo wiiiss monggooo, gitu. Subhanallah, Murahan bangetssss...

      Lagipula udah lamaaaa perang pemikiran start-nya (kemane aje ni org), bukti lagi bahwa org2 macam gini -mingkin banyak... ckckck

      Delete
    4. hmm... sudah tahu klo startnya perang pemikiran itu dah lama kok ya masih saja menanggapi dg cara-2 kurang cerdas.

      Mereka itu bisa mempengaruhi banyak hal didunia, mengendalikan AS, masuk/merasuki kehidupan masyarakat dg budaya yg merusak. Tentu modale bukan cuma pinter mikir.
      Tapi mereka bener-2 punya kekuatan ekonomi yang luar biasa.
      Jadi klo kita mensejahterakan rakyat bukan brarti kita orang hanya mikir dunia tok (pemikiran kerdil).
      Dengan kesejahteraan artinya kita tdk lagi terbelenggu urusan perut, punya kekuatan kemandirian & ekonomi juga politik hingga bisa mempengaruhi banyak hal didunia.
      Jadi klo mau melawan zionis dg pemikiran kerdil ya mana bisa. jangankan kena kepalanya, kena buntutnya aja tidak.

      Delete
  2. sebaiknya kita mulai menandingi para freemanson sejak sekarang

    ReplyDelete
  3. sebaiknya kita mulai lawan freemanson dengan cara membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat sehingga rakyat tidak terpengaruh oleh freemanson

    ReplyDelete
  4. sebaiknya kita mulai lawan freemanson dengan cara membantu miningkatkan kesejahteraan rakyat agar rakyat tak terpengaruh oleh freemanon

    ReplyDelete
  5. kok ya ada aza ya,ada orang keliatan baik e dibilang ikut itu lah yang apalah bingung,saya setuju pada usaha mandiri kita harus beri solusi jangan cuma ngomong yang gak jelas gitu

    ReplyDelete
  6. tulisan seperti ini sudah banyak contohnya, menyerang seseorang dengan data-data yang kurang valid dan cenderung monopoli opini, org lain dituduh berlindung dibalik slogan kemanusiaan untuk kepentingan tertentu, tapi dirinya sendiri tanpa sadar mengatasnamakan kelompok agama tertentu untuk syahwatnya sendiri, rakyat indonesia sdh cerdas, jangan sok lebih pinter dan lebih punya byk data dari org lain. Tunjukkan kerja nyata dan jgn mudah menyebar fitnah, ada cara yg lebih santun dan cerdas.

    ReplyDelete
  7. INTINYA KITA MUSLIM... GALAKKAN WIRA USAHA, LALU JANGAN LUPA DG AGAMA, BERPEGANG TEGUH PD ALQUR'AN HADIS.....SO TTP WAPODO JANGAN TERBUAI DG BERITA YG BAGUS2..HARUS DICEK KEBENARANYA, APALAGI SUMBER BERITA ITU DARI ORANG KUFUR. TTG FIGUR DAHLAN ISKAN BANYAK ORANG TAK TAU DIA DEKAT DG KALANGAN LAKNAT..SPERTI JIL...DN GURUNYA JIL YG SUDAH KOIT. KUNCI KITA TETAP WASPADA DN SELALU BERHUSNUZHON PD ALLOH SWT

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bener selali bang, selalu husnuzhon pd Allah SWT. dan tentunya juga kita diajarkan untuk husnuzhon kepada sesamakan bang.
      dekat dg orang kufurkan belum tentu kufur kan bang.
      bagaimana dg saodara-2 kita yang lain, orangnya sepertinya soleh bergaulnya juga sama orang soleh tapi ternyata koruptor.
      Baik, salam kenal bang.
      Wassalam

      Delete
  8. ummm... pak dahlan dijelekn namanya gra2 cuma gabung, n gda tindakan yg merugikan masyarakat ato khususnya umat Islam? Subhanallah...

    ReplyDelete
  9. Bodo Amaaat laaah yang gw tau semua dah ada urusanya masing masing urusan gw yai tu menjaga diri gw dan keluarga gw dari api neraka..... lakum di nukum waliyadin bagi kamu agamamu bagiku agamaku

    ReplyDelete
  10. Setuju dengan mas Hilmi : "sebaiknya kita mulai lawan freemanson dengan cara membantu miningkatkan kesejahteraan rakyat agar rakyat tak terpengaruh oleh freemanon". Krn orang awam baca artikel di atas pasti mencak-mencak, makanya tolong penulis memberi pencerahan kepada mereka agar "Ngeh" dan mau belajar Islam lebih dalam, ibadahnya, sejarahnya, beri referensi bacaan (khusus yg muslim loh ya). Krn tanpa tau sejarah ya seperti ini jadinya. Secara kasat mata saya sangat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dahlan Iskan tapi kalo tnyata afiliasi ke Yahudi, apalagi pendukung JIL dan kawan-kawannya, wah gak bakal pilih dia deh untuk presiden. Sebatas pengantar aja utk usaha mandiri, Ratno dan unknown sejahat apakah Yahudi itu, lihatlah penderitaan rakyat Palestina sejak 1948 - hingga kini. Lihatlah bank riba (bikinan Yahudi) yg telah memporakporandakan negeri dan rakyat kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo bicara Yahudi itu memang jahat ya kita orang Islam pasti setuju. Masalahnya bukan itu mas broo.
      Masalahnya disini ada unsur fitnah dg mendiskreditkan orang dg data kurang valid.
      Solusi yg diutarakan mas Hilmi, sy sangat setuju & memang itu juga yg dilakukan orang yg difitnah diforum ini.
      Klo diasumsikan dia mendukung JIL, mendukung seperti apa?
      Apa karna jawa pos memberi ruang buat JIL?
      Kita harus paham Jawa pos & Dahlan itu 2 hal yg berdiri sendiri2. Jawa pos koran profesional yg netral, jadi klo ada JIL mendekat ya ndak mungkin ditolak, begitu juga klo yang datang Anda & temen2 lain juga ndak mungkin ditolak.
      Kenapa Anda ndak melakukan perang opini disitu?
      Sy pelanggan Jawa pos, jadi taulah klo sering ada berita tentang sepak terjang JIL & konspirasinya u menutup FPI.
      Jadi kita liat yg benar donk, jgn hanya menuding seseorang telah jadi antek2, la anda sudah jadi apa u bangsa ini?

      Delete
  11. ud gak heran klo dahlan anggota freemason, dari pemikirannya yang mengekor sma nurholis majid...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pikiran yang mana? tolong yg gamblang biar tidak jadi fitnah.
      - apa menumpas budaya korup di PLN & BUMN lain itu pemikiran freemason?
      - apa menjauhin orang-2 BUMN dr orang politik (yg kebanyakan korup) itu pemikiran freemanson?
      - apa orang yang selalu berusaha memenuhi setiap janji-2nya itu gaya hidup freemason?

      - lalu budaya korup & kerja males-2an apa itu budaya kita?

      Trus mana pemikiran & kerja anda untuk negeri ini?

      Delete
  12. kurang reverensi.. jangan asal bikin tulisan saja.. bisa2 anda memfitnah orang..

    ReplyDelete
  13. Bagus Bang tulisannya,, tapi perlu tabayun, teliti dan klarifikasi. Takutnya kita malah mengikuti prasangka dan malah jadi fitnah.
    Tapi kalau memang benar-benar terbukti Pak Dahlan berafiliasi dan menjadi agen freemason, itu lain soal.

    ReplyDelete
  14. kesejahteraan harus di barengi dengan akhlaq mulia,diimbangi dengan ilmu alloh ( al-qur'an & as-sunah )

    ReplyDelete
  15. INDONESIA KHUSUSNYA UMAT ISLAM HARUS MAMPU BERUSAHA MANDIRI AGAR PENJAJAHAN DARI YAHUDI CS TIDAK BISA TERJADI. KITA HARUS KUAT TERMASUK KUAT EKONOMI. JANGAN TINGGALKAN KAUM YANG LEMAH

    ReplyDelete
  16. setuju harus sangat hati2 memuat tulisan apalagi ini menyangkut tokoh..

    ReplyDelete
  17. ayooo lahhh.....dewasakan pemikiran kita....

    ReplyDelete
  18. Ingat....Propaganda Yahudi : Mereka selalu menutupi fakta yang ada dibaliknya, dan hanya menampakkan yang bagus-bagus saja....

    ReplyDelete
  19. Mending di islah, sama-sama di cari kebenarannya,kalau ternyata memang demikian ya apa mau dikata...wong nyatanya demikian, kalo tidak benar ya diluruskanlah...gitu aja kok repot..

    ReplyDelete
  20. hey hey hey...
    jangan cuma berdebat
    BUKTIKAN

    ReplyDelete
  21. .........koq selalu yahudi yg disalahkan dan di jelek2kan ya?!. apakah yahudi sumber segalanya yg jelek ? gak ada yg baikkah ? ......hati2 mungkin kita sendiri, yahudi jelek itu.....? pasti ada yahudi baik......semua manusia ciptaan-NYA..... ada sisi baik/jelek.....
    Kasihan p.Dahlan, semoga Tuhan memberikan kekuatan.

    ReplyDelete
  22. Dahlan iskan orang yang jujur,sederhaa dan amanah.
    Orang luar sudah bikin robot, radar, pesawat canggih....
    eee disini malah ngomong remason, yahudi,..
    Mbok yo mikir,
    Tauladan yang baik harus disampaikan, baik terang terangan maupun tersembunyi...
    Kalau pak dahlan tau pasti ketawa, isu murahan begini..

    ReplyDelete
  23. Sekarang yang penting tunjukkan prestasi kita, tidak hanya pandai menulis, mencela. Islam gak suka itu....sebagai muslim saya gak suka tulisan anda

    ReplyDelete
  24. bagi saya blog ini sangat bagus jadi mohon dalam setiap artikel yang diterbitkan harus bersih dari unsur "udang di balik batu"

    ReplyDelete
  25. orang orang yg memusuhi pemilik blog ini adalah kaum sepilis, tolong perbanyak referensi di internet, jgn cuma baca jawa pos aja yg skrg sdh rancu akan berbagai macam kepentingan. Ingat dajjal menjanjikan air dan api. Jgn sampai tertipu. Bahwa air yg dijanjikan dajjal(dahlan dll) adalah api. Dalam alqur'an dunia tidak akan damai sebelum terjadi peperangan dgn klompok dajjal. Termasuk menuduh dahlan itu dibolehkan. Jadi kita semua harus waspada agar semuanya bisa kompak.

    ReplyDelete
  26. Keliatannya sudah terbukti efektif "brainwash" freemason dkk, kita dr dulu sudah dibiasakan melihat simbol2 mereka, jd sekarang kebanyakan masyarakat menganggap biasa dan gak ada salahnya dengan lion club, rotary club dll sehingga kesannya tidak berbahaya

    ReplyDelete