TERBUKTI PEPSI dan COCA COLA MENGANDUNG EKSTRAK BABI

Pepsi dan Coca Cola mengandung ekstrak babi.
Kebanyakan orang2 tidak mengkonsumsi Pepsi dan Coca-Cola karena kandungan unsur kimia didalamnya yang sangat membahayakan tubuh seperti excessive carbonates, dll.

Namun, sekarang, tidak ada alasan yang lebih berbahaya lagi selain informasi berikut. Para ilmuwan dan peneliti di bidang kesehatan menyatakan bahwa mengkonsumsi Pepsi & Cola dapat mengakibatkan kanker dikarenakan bahan dasar pembuatannya berasal dari daging babi.

Babi adalah satu-satunya binatang yang mengkonsumsi sampah, kotoran hewan, dan urine. Pola makan babi ini menghasilkan tumbuhnya bakteri dan kuman yang sangat mematikan.


Berdasarkan laporan yang ditulis dalam Jordanian magazine, Rektor Delhi University Science and Technology , Dr. Mangoshada, secara ilmiah telah membuktikan bahwa bahan dasar pembuatan Pepsi dan Cola mengandung ekstrak yang berasal dari isi perut babi yang dapat mengakibatkan kanker dan penyakit mematikan lainnya.

Indian university menyelenggarakan uji terhadap dampak pengkonsumsian Pepsi dan Coca Cola. Hasil uji ini membuktikan bahwa pengkonsumsian Pepsi dan Coca memicu pada peningkatan kecepatan denyut jantung dan tekanan darah rendah


Dan juga, pengkonsumsian 6 botol Pepsi atau Cola sekaligus dapat mengakibatkan kematian. Pepsi dan Coca Cola mengandung unsur2 kimia seperti: carbonic and phosphoric acids, citric acid yang dapat merusak gigi dan mengakibatkan kerapuhan pada tulang. Jika tulang (tulang disini adalah tulang yang berasal dari kerangka2 mayat yang telah dikuburkan selama 30 tahun) diletakkan dalam segelas Pepsi, maka tulang tersebut akan lumer selama 1 minggu.


Penelitian ini menetapkan bahwa calsium dapat larut dalam Pepsi dan Pepsi juga dapat melemahkan kandung kemih, ginjal, dan 'membunuh' pankreas dimana hal ini dapat mengakibatkan penyakit diabetes dan infeksi.

Penggemar Pepsi atau Coca-Cola, anda tidak perlu cemas karna masih banyak minuman-minuman lain di bumi ini, dan kita juga punya banyak alternatif minuman kesehatan seperti: jus buah, air kelapa, berbagai macam susu, dll, dan minuman2 ini juga sangat mudah didapatkan, bahkan di toko2 kecil skalipun.

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "TERBUKTI PEPSI dan COCA COLA MENGANDUNG EKSTRAK BABI"

  1. subhaanaAllah.... sya baru tahu tentang hal ini.....

    ReplyDelete
  2. Apa termsuk juga fanta dan sprite yah,...itu kan satu produk dengan coca cola...

    ReplyDelete
  3. bagaimana kalu saya telah minum coca cola ya...?

    ReplyDelete
  4. ilmu yang sangat bermanfaat. izin share d FB ya....

    ReplyDelete
  5. Saya udah lama ga mnum coca cola dkk karena produk Amrik... tp artikel ini baru saya baca.. thx

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah saya tidak tertarik dengan produk Amrik....

    ReplyDelete
  7. Akan lebih valid jika disebutkan sumber yang melakukan penelitian sehingga kebenarannya bisa dipertanggungjawabkan

    ReplyDelete
  8. Pepsi dan Coke itu produk Yahudi. Yahudi nggak makan babi, jadi gak mungkin lah... Sensi amat sih sm produk2 Yahudi, orang arab aja minumnya Coca Cola mulu.

    ReplyDelete
  9. Cuy! tu artikel kok ngaco amat yak?? sumbermu mana??

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah skarang dah ada produk lokal namanya "Big Cola" & harganya jg lebih terjangkau, tapi blom tau juga sih soal halal& haramnya yg tau tlg di shre dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. big cola punya england bos..bukan lokal

      Delete
    2. BIGCOLA produk AJE GROUP SPANYOL.. pabrik di jakarta di Cikarang dan Jatim di Mojokerto..
      memakai gula murni bukan biang gula kayak cocacola..
      saran Jangan mengkonsumsi COLA /Minuman carbonasi kelewat sering..

      Delete
  11. alhamdulillah dapet informasi lagi, amat sangat bermanfaat izin share ya,,,,syukron!!!!

    ReplyDelete
  12. afwan, mau tanya kenapa di produk coca cola ada sertifikat halal dari MUI ya?? bukankah klo produk2 yg telah mengantongi sertifikat tsb dianggap aman?

    ReplyDelete
  13. afwan, kenapa di coca cola sudah ada label halal dari MUI? bukankah produk2 yg telah mengantongi sertifikat tsb biasa dikatakan aman dari zat2 yg mengadung keharaman?

    ReplyDelete
  14. Nauzubillah...salah satu sebab doa seorang muslim tidak dikabulkan Allah karena makanan yang dimakannya tidak halal. "Tidak dihalalkan masuk surga orang yang dagingnya tumbuh dari makanan yang tidak halal.

    ReplyDelete
  15. Nice Info Gan, baru tau juga ane,,,,,,

    btw yang butuh sepatu kunjungi lapak ane http://sepatumodelterbaru.wordpress.com/

    ReplyDelete