Militer Israel Klaim Serang 51 Target di Gaza Pasca Gencatan Senjata

 hit Militer Israel Klaim Serang 51 Target di Gaza Pasca Gencatan Senjata
MILITER Israel Jumat kemarin (8/8/2014) mengatakan bahwa mereka telah menyerang 51 sasaran di Jalur Gaza sejak berakhirnya 72 jam gencatan senjata antara Israel dan faksi-faksi perlawanan Palestina di Gaza pada Jumat pagi.

Militer, dalam sebuah pernyataan, mengatakan bahwa setidaknya 57 roket ditembakkan dari Jalur Gaza ke wilayah Israel sejak gencatan senjata berakhir pada pukul 8 pagi waktu setempat.

Kekerasan berkobar lagi pada hari Jumat kemarin setelah akhir gencatan senjata yang ditengahi Mesir antara Israel dan faksi Gaza pada saat pembicaraan tidak langsung yang dimediasi oleh Kairo belum menghasilkan kesepakatan gencatan senjata jangka panjang.

Lima warga Palestina, termasuk seorang anak, tewas dan 25 lainnya terluka dalam serangan Israel pada hari Jumat kemarin, yang meningkatkan jumlah kematian Palestina dalam serangan Israel saat ini menjadi 1.898, kata juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina Ashraf Al-Qodra kepada Anadolu Agency.

Israel sendiri mengumumkan bahwa satu tentara mereka dan seorang warga sipil terluka di selatan wilayah Negev akibat serangan roket Palestina dari Jalur Gaza.(islampos)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Militer Israel Klaim Serang 51 Target di Gaza Pasca Gencatan Senjata"

Post a Comment