Setahun Pelajari Islam, Komposer India Ini Jadi Mualaf


Seorang komposer India terkenal, Yuvan Shakar Raja, mengumumkan bahwa dirinya telah memeluk Islam. Ia juga mengungapkan kebanggaannya terhadap agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad tersebut.

"Ya, saya telah masuk Islam dan saya bangga akan itu. Alhamdulillah," tulis Yuvan dalam akun twitternya, Senin (10/2) lalu.

Yuvan menambahkan, keluarganya mendukung keputusannya untuk mengikuti ajaran Islam. Tidak ada kesalahpahaman dengan keluarganya tentang pilihannya tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan Yuvan mengatakan, putra direktur musik legendaris itu telah belajar banyak tentang Islam selama hampir satu tahun. Yuvan juga telah belajar shalat lima waktu selama berbulan-bulan.

Sumber yang lain menyebutkan, Yuvan memeluk Islam setelah ibunya wafat.

“Yuvan sangat sayang pada ibunya. Ketika ibunya pergi untuk selamanya, Yuvan kehilangan banyak hal. Lalu ia menemukan guru spiritual,” katanya. [IK/OnIslam/TimesofIndia/BersamaDakwah]

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Setahun Pelajari Islam, Komposer India Ini Jadi Mualaf "

  1. Alhamdulillah jumlah muslim semakin banyak, bahkan di katakan dalam media massa online, kini Islam menjadi agama terbanyak pemeluknya di dunia.

    Namun seperti dijelaskan dalam hadits Nabi, kita nampaknya masih seperti bui dalam lautan.
    Semoga Allah memberikan kemudahan bagi kita untuk merubah keadaan ini.

    ReplyDelete