Mundur dari Industri Film, Allah Memberkahi

Artis Pakistan Veena Malik, yang sebelumnya pernah dikenal penuh kontroversi dengan tampil dalam sejumlah foto seronok, secara resmi telah mengumumkan berhenti dari industri film pada Ahad (26/1/2014), lapor Express News.

Veena menikah dengan pengusaha Pakistan yang tinggal di Dubai, Asad Bashir Khan, pada bulan Desember lalu. Ia baru saja selesai menjalankan ibadah umroh bersama suami dan keluarganya.

“Para jama’ah yang baik dari seluruh dunia, baik dari timur atau barat, India atau Pakistan, telah mengucapkan selamat dan merestui kami dengan doa-doa mereka,” katanya.

Veena juga berbagi pengalaman spiritualnya bersama suami selama di Madinah melalui twitter. Ia menulis, “Ini adalah sebuah pengalaman spiritual berada di Madina Munawara bersama suami saya @Asadbashirr… [Semoga] Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberkahi semua!!!”

Veena mengatakan dirinya masih akan menjadi bagian dari proyek-proyek film yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan sosial.

“Saya akan terus terlibat dalam setiap proyek yang bertujuan untuk kesejahteraan atau pembangunan sosial. Tapi saya tidak akan menjadi bagian dari film baru.”

Saat berbicara kepada Express News, ia mengatakan: “Saat ini, keluarga kami tersebar di seluruh Amerika Serikat, Dubai dan Pakistan. Jadi [tempat-tempat] ini adalah tiga tempat di mana sebagian besar dari kalian masih bisa bertemu dengan kami.”

Ia menyatakan syukurnya menjalankan umroh bersama suami dan ibu mertuanya. Melalui twitter ia juga menulis, “Alhamdulillah… Bersama suami saya dan ibu mertua saya … Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberkahi semua … Aamiin.” (arrahmah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mundur dari Industri Film, Allah Memberkahi"

Post a Comment