Video Kekerasan Polisi Terhadap Tahanan Wanita

Inilah detik-detik nahas Cassandra
didorong dengan keras oleh seorang opsir
Citra Polisi sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat nampaknya akhir-akhir-akhir ini memang jelek dan kerap dipertanyakan menyangkut aksi kekerasan yang mereka lakukan.

Belum lama ini bahkan rekaman kekerasan yang dilakukan oleh polisi di Skokie, Illinois, Amerika Serikat, yang direkam oleh CCTV bocor dan memicu kemarahan masyarakat di seluruh Amerika.


Dalam rekaman bertanggal 10 Maret 2013 tersebut terlihat seorang petugas polisi yang memasukkan seorang wanita berusia 47 tahun bernama Cassandra Feuerstein ke dalam sel tahanan dengan kasar. Cassandra yang dituduh mengemudi dalam pengaruh Alkohol ini didorong dengan kasar oleh petugas sehingga dia terjatuh. Wajahnya menyentuh bagian ujung ranjang tahanan dengan keras mengakibatkan wajahnya cedera dan darah membanjir di lantai.

Cedera wajah yang dialami Cassandra bukan cedera biasa karena tulang wajahnya retak sehingga dokter harus mengganti tulang wajah yang rusak tersebut dengan titanium. Atas insiden ini, Cassandra berniat untuk menggugat pemerintah Federal Amerika Serikat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Kekerasan Polisi Terhadap Tahanan Wanita"

Post a Comment