Ular ajaib Ini Berkepala Lima

Beredarnya foto ular cobra berkepala lima membuat warga Bali penasaran. Dikutip inilahcom, Foto ular cobra berkepala lima awalnya beredar di blackberry masenger (BBM) sebelum akhirnya beredar luas dan menghebohkan warga.

Pasca beredarnya foto ular cobra berkepala lima itu, sejumlah warga Bali pun saling bertanya untuk memastikan kebernarannya. "Bener itu foto ular cobra berkepala lima. Asli apa tidak itu fotonya," ucap Gek Sintya penasaran.


Informasi yang beredar, ular cobra berkepala lima itu muncul di salah satu sungai di Desa Peninjoan, Kabupaten Bangli, Bali.

"Karena penasaran tadi saya ke Desa Peninjoan dan bertanya pada warga sekitar katanya memang benar sering ada ular berkepala lima muncul disungai. Bahkan warga sekitar mengaku sering melihat naga besar," tutur Wayan Hoby, salah seorang warga Bangli.

Hingga kini belum diketahui pasti kebenaran terkait ular cobra berkepala lima itu. Pihak kepolisian ataupun tokoh adat setempat juga belum memberikan keterangan tentang sosok ular yang menghebohkan tersebut.

"Itu hanya keyakinan masyarakat di Desa Peninjoan kalau ada penghuni naga besar," imbuh Made Sukra.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ular ajaib Ini Berkepala Lima"

Post a Comment