Hewan Misterius Mirip Cacing Raksasa Gegerkan Kamboja

Warga Kamboja dikejutkan oleh penemuan hewan asing menyerupai cacing raksasa. Media asal jepang yang fokus pada hal-hal aneh, Karapaia merilis sebuah video penampakan hewan aneh yang menyerupai cacing raksasa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (24/11/2013), makhluk itu ditemukan di sebuah kebun di Kamboja. Ratusan warga langsung memadati lokasi tempat ditemukannya hewan aneh tersebut.


Dalam laman Rocket News disebutkan tanggapan pembaca yang menyatakan hewan tersebut bukan ditemukan di Kamboja, melainkan Vietnam. Namun saat Rocket News mengonfirmasi ke pihak berwenang, dipastikan bahwa hewan aneh itu memang ditemukan di Kamboja.

Warga di sekitar lokasi penemuan berlomba mengabadikan momen ini dengan menggunakan berbagai alat. Mereka juga tak takut untuk mendekati hewan raksasa ini. Padahal tidak diketahui hewan itu masih hidup atau sudah mati. Seorang narasumber menyebutkan, hewan sepanjang 10 meter ini keluar dari dalam tanah.

Beberapa waktu kemudian hewan raksasa itu diangkut dengan truk kontainer untuk kemudian dikuburkan. Hingga kini belum diketahui secara pasti jenis hewan ini, namun sebagian kalangan meyakini ini adalah seekor paus yang terdampar. (Riz)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hewan Misterius Mirip Cacing Raksasa Gegerkan Kamboja"

Post a Comment