Alhamdulillah, Artis Seksi Nigeria Masuk Islam

Seorang artis terkenal Nigeria, Lizzy Anjorin, Alhamdulillah telah resmi memeluk Islam. Keputusannya ini membuat jutaan penggemarnya terkejut.

Namun Lizzy mengatakan keputusannya ini sudah bulat. Artis yang kerap tampil dengan busana seksi ini sebenarnya sudah lama menginginkannya tapi belum pernah berani karena ayahnya yang non-muslim.
“Selama ini saya merasa seperti separuh dari diri saya ini Muslim. Ibu saya seorang Muslim, meski ayah saya bukan, dan saya selalu punya mimpi suatu hari bisa menjadi Muslim sepenuhnya,” ujar Lizzy, seperti dilansir OnIslam (04/11/2013).

Lizzy adalah anak tunggal dari orangtua yang ibunya Muslim dan ayahnya Kristen. Ia menjadi artis ternama di Nigeria dengan meraih berbagai penghargaan dalam industri film yang disebut dengan The Nollywood. Hingga kini, rekornya sebagai artis yang paling giat dengan karya terbanyak, belum terpecahkan.

Setelah memutuskan menjadi mualaf, Lizzy tampil di depan publik dengan mengenakan jilbab dan mengumumkan nama barunya menjadi Aisha. Namun, sebagai bintang film, ia tetap mempertahankan nama Lizzy Anjorin.

Ia pun menepis keputusannya untuk masuk Islam adalah karena ia punya tunangan seorang Muslim. “Itu tidak benar, Islam adalah mimpi saya sejak lama,” katanya.

Banyak rekannya sesama artis, menanggapi secara negatif keputusannya untuk masuk Islam. Pun juga dengan jutaan penggemarnya.

Namun hal itu tak membuat Lizzy gentar. Lizzy tetap merasa mantap bahwa Islamlah yang lebih sesuai baginya. “Ini adalah mimpi saya. Saya lahir setengah muslim setengah kristen, dan ketika anak-anak saya pergi gereja karena disuruh oleh ayahku. Kini saya sudah dewasa bisa memilih apa yang saya inginkan. Setelah ayah meninggal, saya pun mantap untuk sepenuhnya masuk Islam, agama dari ibuku,” ujarnya.

Apa yang membuatnya mantap masuk Islam? Lizzy bercerita keputusannya itu memang datang tiba-tiba, meski Lizzy sebenarnya telah mengharapkan sejak lama. Untuk menyempurnakan keislamannya, Lizzy pun menunaikan ibadah haji di tahun 2013 ini.(antiliberalnews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah, Artis Seksi Nigeria Masuk Islam"

Post a Comment