Jual Parfum Bermerk 'Mursi', Pemuda Palestina ini Ditangkap

Otoritas keamanan Palestina dilaporkan telah menangkap seorang pemuda di Tepi Barat hanya karena menjual parfum yang diberi nama 'Mursi'. Pemuda itu memberikan nama tersebut untuk menghormati dan mendukung  Presiden Mesir terguling - Mohammad Mursi.

 Adalah Islambuli Badir, pemuda 36-tahun dari Palestina, ditangkap dalam sebuah penyergapan oleh pihak keamanan Palestina di toko parfum di kota Tulkarem.
"Pria dari pihak keamanan, Selasa lalu menyerbu toko kakakku dan menyita semua botol parfum yang diberi label 'Mursi,' Islambuli kemudian ditangkap dan pihak keamanan juga menyita laptop-nya," , demikian seperti yang dituturkan kakaknya, Abdel Fattah Badir.

"Sehari setelah penangkapan, adik saya yang lain, Qassam, 24thn, memasang tanda di pintu toko mengatakan:. Permintaan maaf kepada pelanggan kami bahwa seluruh stok 'parfum Mohammad Mursi'  telah disita oleh pihak berwenang"

"Sebelumnya tidak ada yang menghubungi kami untuk menginformasikan kepada kami perihal peringatan sampai dengan penangkapan. Bahkan kami tidak tahu dimana  tempat Islambuli Badir ditahan atau dakwaan apa yang dituduhkan terhadap saudaranya tersebut. "katanya.

Namun dia menambahkan bahwa mengingat barang disita, itu mungkin karena parfum yang mereka jual diberi nama parfum Mursi .

Abdel Fattah menegaskan, bagaimanapun, bahwa parfum Mursi hanyalah usaha bisnis yang telah menarik banyak pelanggan dan digemari banyak orang saat ini.

Seperti yang diketahui, bahwa Presiden Palestina Mahmud Abbas sangat berhati-hati setiap pergerakan dukungan rakyat Palestina terhadap Presiden terguling Mesir - DR Muhammad Mursi, bahkan gerakan Fatah yang dipimpin Mahmud Abbas dengan terang-terangan mendukung pemerintahan kudeta Mesir. Semoga Allah membukakan pintu hatinya.

(al-arabiya/aar)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jual Parfum Bermerk 'Mursi', Pemuda Palestina ini Ditangkap"