Hamas dan JI: Culik Serdadu Zionis Cara Terbaik Bebaskan Tawanan

Gerakan perlawanan Hamas dan Jihad Islam, Rabu (17/4) menegaskan, penculikan serdadu Zionis adalah cara terbaik bebaskan tawanan Palestina dari penjara Zionis demi menghentikan penderitaan mereka.

Anggota parlemen Palestina dari fraksi Hamas, Musyir El Mishri mengatakan, faksi-faksi perlawanan Palestina bersatu padu untuk membersihkan penjara Zionis dari tawanan Palestina melalui transaksi pertukaran tawanan yang membebaskan ratusan tawanan Palestina dengan seorang serdadu Zionis.
Dalam pidatonya di depan kantor Palang Merah Internasional di Gaza, Mishri menyebutkan, peringatan hari tawanan Palestina merupakan peristiwa agung yang harus diikuti semua pihak dengan berjuang semaksimal mungkin membebaskan mereka.
Dalam pada itu, Mishri mengagap Zionis bertanggung jawab atas keselamatan para tawanan dan apa yang menimpa mereka berupa pelanggaran-pelanggaran terhadap tawanan. Ia menyerukan semua lembaga HAM mendesak Zionis  agar segera mengakhiri penderitaan tawanan di dalam penjara, seperti pelecehan, pengabaian hak mesir, isolasi dan penahanan administrasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hamas dan JI: Culik Serdadu Zionis Cara Terbaik Bebaskan Tawanan"

Post a Comment