Waw, Ahmadinejad Sebut Chavez Bakal Turun Lagi Ke Bumi Bersama Yesus!

PRESIDEN Iran Mahmud Ahmadinejad tengah menjadi bahan tertawaan di seantero dunia. Kamis (6/3/2013) kemarin, Ahmadinejad mengatakan bahwa Presiden Venezuela Hugo Chavez yang mati akibat kanker akan kembali lagi ke dunia pada hari kebangkitan bersama Yesus Kristus. Ahmadinejad juga menyatakan kedatangan Chavez itu akan membawa kedamaian, keadilan, dan kebaikan bagi dunia.

Hal itu dikatakan oleh Ahmadinejad dalam ucapan bela sungkawanya—seperti dilansir The New York Times dan Huffington Post. Menurut kedua situs itu, Ahmadinejad menyatakan hal ini hanya sehari setelah pengumuman hari berkabung buat kematian Hugo Chavez. Dalam pesannya, Ahamdinejad menyatakan sangsi akan penyakit yang diderita Chavez. Dia kemudian menyebut bahwa Chavez akan bangkit bersama Yesus suatu hari nanti.
Pernyataan seperti itu memang bukan yang pertama pernah dikatakan Ahmadinejad. Pada September tahun lalu, Ahmadinejad bahkan mengatakan tentang hari kebangkitan dan kedatangan Mesias saat menyampaikan pidato di Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

“Kedatangan Juru Selamat akan menandai hari baru, dunia baru, dan hari kebangkitan. Hal ini juga menjadi awal perdamaian, keamanan dan kehidupan abadi,” kata Ahmadinejad ketika itu. “KedatanganNya akan menjadi hari terakhir bagi penindasan, tunasusila, kemiskinan, diskriminasi, dan menjadi awal perdamaian, kasih, dan empati.”

Januari 2013 silam, Ahmadinejad sempat mengunjungi Venezuela dan bertemu Chavez.

Wakil Presiden Venezuela Nicolas Maduro juga sempat membuat pernyataan seputar masalah kematian Chavez. Dia mengatakan kanker yang diderita Chavez merupakan tindakan dari musuh.

Chavez dinyatakan meninggal pada Selasa sekitar pukul 16.25 waktu Ibu Kota Caracas, setelah hampir dua tahun berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. [islampos]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waw, Ahmadinejad Sebut Chavez Bakal Turun Lagi Ke Bumi Bersama Yesus!"

Post a Comment