Sunday, March 10, 2013

Ada tiga tanda fenomenal dari tanda-tanda Kiamat yang perlu diantisipasi dewasa ini oleh umat manusia pada umumnya dan umat Islam pada khususnya. Dua di antara ketiga tanda itu masuk dalam kategori tanda-tanda besar Kiamat. Satu lagi kadang dimasukkan ke dalam tanda besar, namun ada pula yang menyebutnya sebagai tanda penghubung antara tanda- tanda-tanda kecil Kiamat  dengan tanda-tanda besar Kiamat.

Tanda penghubung antara tanda-tanda kecil Kiamat dengan tanda-tanda besar Kiamat ialah diutusnya Imam Mahdi. Imam Mahdi merupakan tanda Kiamat yang menghubungkan antara tanda-tanda kecil Kiamat dengan tanda-tanda besar Kiamat karena datang pada saat dunia sudah menyaksikan munculnya seluruh tanda-tanda kecil Kiamat yang mendahului tanda-tanda besar Kiamat. Allah tidak akan mengizinkan tanda-tanda besar Kiamat datng sebelum berbagai tanda kecil Kiamat telah tuntas kemunculannya.


Jika tanda-tanda kecil Kiamat  sudah hampir muncul seluruhnya berarti kondisi dunia dewasa ini berada di ambang menyambut kedatangan tanda-tanda besar Kiamat. Dan bila asumsi ini benar, berarti dalam waktu dekat kita semua sudah harus bersiap-siap untuk menyambut datangnya tanda penghubung antara tanda-tanda kecil Kiamat  dengan tanda-tanda besar Kiamat, yaitu diutusnya Imam Mahdi ke tengah ummat Islam. Hal ini menjadi selaras dengan isyarat yang diungkapakan Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam mengenai dua pra-kondisi menjelang diutusnya Imam Mahdi.

Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bersabda yang artinya:

“Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kese-wenang-wenangan dan kezaliman.” (HR Ahmad)

Nabi shollallahu ’alaih wa sallam mengisyaratkan adanya dua prakondisi menjelang diutusnya Imam Mahdi ke tengah ummat Islam. Kedua prakondisi tersebut ialah pertama, banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan kedua, terjadinya gempa-gempa. Subhaanallah. Jika kita amati kondisi dunia saat ini sudah sangat sarat dengan perselisihan antar-manusia, baik yang bersifat antar-pribadi maupun antar-kelompok. Demikian pula dengan fenomena gempa sudah sangat tinggi frekuensi berlangsungnya belakangan ini.

Beberapa waktu lalu, saya "searching" dan mendapatkan kabar bahwa telah lahir seorang bayi (9tahun lalu), yang di luar akal manusia, ketika masih bayi, ia dapat berbicara dan memulai pembicaraanya dengan ucapan "Assalaamu'alaykum", yang kemudian melanjutkan ucapannya dengan kabar, bahwa ia adalah seseorang yang akan di bunuh oleh Dajjal.

Dari sini saya teringat hadits Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam yang menyebutkan tentang kisah seorang pemuda yang dibunuh oleh oleh Dajjal. Dalam riwayat Imam Muslim (2938) dari hadits Abu Sai’id al-Khudri terdapat kisah menarik tentang pertarungan antara Dajjal dengan seorang mukmin, ringkasnya:

Ada seorang pemuda beriman datang kepada Dajjal seraya berkata padanya, “Wahai manusia, ini adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah dalam haditsnya!”
Dajjal berkata, ” Apakah kamu beriman padaku?”
Jawab pemuda itu, “Kamu adalah pendusta”.
Pemuda itu kemudian digergaji sehingga terbelah menjadi dua, lalu Dajjal melewati dua potongan badannya kemudian menyuruhnya berdiri.
Pemuda itupun berdiri lagi seraya berkata, “Saya malah bertambah mantap tentang dirimu bahwa engkau adalah Dajjal yang dikabarkan oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam!”.
Setelah itu, Dajjal ingin membunuhnya tetapi tidak bisa”.

Hampir dapat dipastikan jika peristiwa ini benar, Imam Mahdi sudah ada di antara kita, jika orang yang akan dibunuh oleh Dajjal lahir baru-baru ini. Imam Mahdi akan umur 30-40 ketika ia muncul. Jika melihat ke belakang sebagai mana kesepakatan para ulama, bahwa diangkatnya Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam sebagai Rasul adalah pada umur 40 tahun. Jadi mari menghitung. Orang yang akan dibunuh oleh Dajjal akan 18-20 atau 30 tahun. Jika ia lahir pada tahun 2004. Lalu kemungkinannya ia akan dibunuh di tahun 2022-24 oleh Dajjal.

Dajjal akan datang hanya ketika Imam Mahdi telah muncul! Itu berarti Mahdi adalah pada saat 2022 lebih dari 30 tahun atau mungkin 40 tahun (sebagaimana diangkatnya Nabi sebagai Rasul).

Issa Badwan dalam wawancaranya menyatakan sudah sangat jelas, "Jika orang yang akan dibunuh oleh Dajjal telah lahir, maka Al  Mahdi sekarang sudah menjadi seorang pemuda dengan kisaran umur 18-20 tahun!

Jadi menurut dua perhitungan 2021-2024 adalah tahun yang penting yang bisa jadi saat di mana orang (pemuda) itu akan dibunuh oleh Dajjal .....

Bayangkan wahai saudariku, si pemuda tersebut telah memiliki pengentahuan bahwasanya Dajjal akan datang. Ini menunjukkan bahwa orang yang memahami ilmu agama, insyaa Allaah dia akan diselamatkan dari fitnah Dajjal. Maka dari itu wahai saudariku, kita berkewajiban untuk berlindung dari fitnah dajjal. Ia adalah fitnah yang sangat besar.

Saudaraku, marilah kita bersiap-siap mengantisipasi kedatangan tanda-tanda Akhir Zaman yang sangat fenomenal ini. Tanda-tanda yang akan merubah wajah dunia dari kondisi penuh kezaliman dewasa ini menuju keadilan di bawah naungan Syariat Allah dan kepemimpinan Imam Mahdi beserta Nabiyullah Isa ’alihis-salaam.

Ya Allah, masukkanlah kami ke dalam barisan pasukan Imam Mahdi yang akan memperoleh satu dari dua kebaikan: ’Isy Kariman (hidup mulia di bawah naungan Syariat Allah) au mut syahidan (atau Mati Syahid). Amin ya Rabb.

Analisa di atas merupakan hanya semata-mata pendapat penulis, yang bisa saja benar dan sangat mungkin salah, sebab hanya Allah Ta'ala yang Maha Tahu. Wallohu A'lam bis shawwab.

Categories:

16 comments:

  1. Waduh. . . . .
    merinding gua bacanya. . . . .

    ReplyDelete
  2. Subhanallaah....
    Semoga semakin membuat kita lebih siap untuk menghadapi era akhkir zaman ini... :)

    ReplyDelete
  3. ya... itu sudah benar .. sesungguhnya ALLAH telah menurunkan seorang Kalifah di muka bumi.,

    "MARILAH KITA SONGSONG KEDATANGAN PEMIMPIN AKHIR ZAMAN"

    Bismilaahir rahmaanir rahiim
    tiada mereka menunggu-nunggu kecuali (terlaksananya kebenaran ) ALQUR'AN itu,
    pada hari datangnya kebenaran pemberitaan ALQUR'AN itu
    berkatalah orang-orang yang melupakannya : sebelum ini , sesungguhnya telah datang rasul-rasul Tuhan kami membawakan yang Haq ( benar ),
    maka adakah pemberisyafaat lagi,atau kami kembali beramal yang lain dari yang pernah kami amalkan?
    sesungguhnya mereka merugikan diri mereka sendiri,dan lenyaplah dari mereka tuhan tuhan yang mereka ada adakan, QS.AL A'raaf

    begitulah hal keadaan manusia yang senantiasa menunggu kedatangan pemimpin Akhir,
    apakah "Imam mahdi" namanya ,apakah "Isa As namanya" ,ataukah "sidarta gautama" namanya, mungkinkah "ratu adil" namanya atau mungkin " Krisna" namanya, entahnya yang pernah mereka katakan si"GILA......" sewaktu menyampaikan kebenaran ALQUR'AN tu atau sisesat yang perna mereka ucapkan (memperolok2Nya)?

    ENTAAAAAAAAAAAAAAAH kapan datangnya..?

    IWAN FALS pun tak tau..( ENTAH) apa lagi saya wawawawawawawawawaw.....
    Namun ketika datang pemberitaan ALQUR'AN kepada mereka" .....
    eh.......malah mereka mengatakan sebelum itu ( dulu ) kan sudah datang rasul tuhan yang membawa kebenaran.....begitulah kalimat orang-orang lalai...

    Orang-orang lalai itu walau pun dia sholat tempatnya di neraka. dan neraka Weill di khususkan untuk mereka yang sholat
    mereka meminta dalam sholatnya "tunjuki kami jalan yang lurus.. (yaitu) jalan orang-orang yang telah engkau beri ni'mat kepada mereka , bukan (jalan) mereka yang di murkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat."

    Namun ketika datang orgnya (yang dianugrahi nikmat itu) mereka tetap memakai lagu ulamanya: Bahwa sekarang tidak ada lagi orang seperti itu, adanya hanya dulu..!!! Entah kapan...? apakah mereka akan menunggu sampai Allah nantinya yang akan mengadili mereka?!
    padahal Allah mengatakan bahwa dia menurunkan Khalifahnya dimuka bumi ini.

    tiadalah mereka tunggu2 melainkan datangnya ALLAH dan malaikat naungan awan dan diputuskannya perkaranya ALBaqarah

    maka dari pada itu kepada kamu sekalian yang percaya (iman), marilah lita sama2 menyongsong kedatangannya (terjadinya pembai'atan) di kota mekkah ALMukarramah ditahun 2014 akan datang. semoga Islam menjadi agama yang tinggi dan di menangkan Allah SWT.Aaaamiin.

    wassalaaam.ahad!!!!!

    ReplyDelete
  4. Subhanallah..jk itu bner,ane siap brjuang brsma imam mahdi..

    ReplyDelete
  5. kita harus memper juangkan islam Allahhu akbar!! Allahu akbar!! Allahu akbar!!!!

    ReplyDelete
  6. memang benar aku telah diutus sejak dari usiaku 2th, memang ketika aku lahir. Pas ketika tanda itu melintas,dan memberiku aura aneh,ketika aku masih bayi,aku sudah bisa berpikir layaknya orang dewasa.orang tuaku memberi saya nama makhdi. Aku akan meluruskan barisan yg sudah bengkok ini, ingat! Si kafir memang sudah ada di tengah2 kalian,

    ReplyDelete
  7. mari kita sambut beliau dengan mensucikan jasad, pikiran dan hati kita dengan cara mengamalkan isi alquran dan hadist rosululloh. semoga kita menjadi yang terpilih sebagai salah satu anggota pasukan panji hitam dari timur. amin.

    ReplyDelete
  8. wa Allahu 'alam.
    jangan suka mengada - ada atau menerka - nerka sesuatu yang gaib.
    jika admin menuliskan bahwa tahun 2022-2024 imam mahdi akan datang, anda berarti sama saja seperti seorang peramal yang menyelisihi aturan Allah SWT>

    ReplyDelete
  9. ya ALLAH semoga kami termasuk orang2 yg dalam naungan ALLAH swt.
    Amien

    ReplyDelete
  10. Jika tanda kiamat sudah ade,kite segera la membuat ibadat......semoga allah neketakkan kite semua di kalangan owang beriman.....

    ReplyDelete
  11. Jika tanda kiamat sudah ade,kite segera la membuat ibadat......semoga allah neketakkan kite semua di kalangan owang beriman.....

    ReplyDelete
  12. Jgn pikirkan kiamat sgt..mati itu pasti..hari esok belum tentu kita hidup ag..ibadat la kamu spt hari esok hari kematian kamu

    ReplyDelete
  13. mmg almahdi tlh ada.almHDi bermakzud yg diberi petnjk atau memberi petnjk.almahdi membawa petnjk iaitu bukti paling kukuh bahawa allah adalah sebnrnya tuhan yg wajib disembah.petnjk atau bukti kukuh itu ialah tentang rahsia kalimah allah..kalimah allah berasal dr simbol yg tidak diketahui maksudnya.kemudian smbol itu dijdkn hrf arab.selepas nabi muhammad tiada lg nabi ditrnkn, tetapi Allah mencabar manuzia mengkaji alam.barulah kini didpti alam ini dijdkn dr hukum graviti atau hukum newton ataupun hukum gelombang.olehitu rahsia simbol kalimH allah yg mnjd buktibkukuh bahawa alam ini kepunyaannya ialah,alif simbol tuhan yg satu dan lamlamha brbntk gelombang ialah simbol hukum newton atau hukum graviti atau hkm gelombang.semua yg ada didpn mata sprti kereta,rumah,robot,senjata canggih dsbgnya dicipta dr huraian hukum newton.maka sbb itulah tiada nabi lg ditrnkn krn sains brkembang maju yg akhirnya manusia menemui punca kejadian alam ini.malah.alam ghaib juga berasal drkalimah allah ini.sebenrnya ramai para wali seluruh dunia mendapat kasyaf tentangbislam akan menguasai dunia dan adanya almahdinmembawa petunjuk.11sept2004 adalah hari almahdi disuruh oleh allah untuk menyebarkn kalimah allah.almahdi dikjtkn dr tidur pd subuh 11.9.2004.jdrebu dan ekonomi gawat serentak yg melanda asia adalah hasil doa almahdi.alqaeda tAhu akan hal ini melalui kasyaf tp malangnya memalsuknnya dgn asap bom sbg jerebu dan wtc atau pust Dagangan dunia sbg ekonomi gawat dan 11sept2004 dipalsukn jd 11sept2001.anwar.suharto,saddam,osama jth ,perang afghan,psrang iraq.teroris semua berpunca dr almahdi yg memberi petnjk tntg rahsia nama tuhan atau kalimah allah yg jd isu bsr skrg ini oleh orang kristian.pada akhir zaman org kristian akan diberitahu siapa tuhan yg sebnrnya,iaitu simbol kalimah allah yg jd bukti paling kukuh bahawa alam ini kepunyaan allah.mmg bnr dahulu tlh tersebar luas diintwrnet dan majalah serta pencwramah bHW almahdi duduk dilembah klang,orang jawa,keturunan bani hasyim yg didakwa oleh ahli rohani kalijogo.skrg ia muncul.mmg segalanya benar spt yg trsebarpd thn 2001.sebarknlah keagungan kalimah allah yg dibawa oleh almahdi.lihat satriogemilang.blogspot.com ,satriogemilang1.blogspot.com dan satriopennggit.blogspot.com.

    ReplyDelete
  14. Assalamu alaikum wr,wb ... Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih banyak atas khazanah pengetahuan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada hamba pilihannya untuk membuat tulisan di dalam situs atau blog ini. Dengan hormat dan sangat memohon maaf, kalau kami mengajak dan mengundang saudara untuk mengunjungi situs atau blog kami www.laskarbuniarroadtothe.blogspot.com sekedar untuk berbagi informasi dan pengetahuan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Wassalam

    ReplyDelete
  15. Assalamu alaikum wr,wb ... Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih banyak atas khazanah pengetahuan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada hamba pilihannya untuk membuat tulisan di dalam situs atau blog ini. Dengan hormat dan sangat memohon maaf, kalau kami mengajak dan mengundang saudara untuk mengunjungi situs atau blog kami www.laskarbuniarroadtothe.blogspot.com sekedar untuk berbagi informasi dan pengetahuan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Wassalam

    ReplyDelete
  16. Assalamu alaikum wr,wb ... Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih banyak atas khazanah pengetahuan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada hamba pilihannya untuk membuat tulisan di dalam situs atau blog ini. Dengan hormat dan sangat memohon maaf, kalau kami mengajak dan mengundang saudara untuk mengunjungi situs atau blog kami www.laskarbuniarroadtothe.blogspot.com sekedar untuk berbagi informasi dan pengetahuan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. JANJI AKHIR DI GUNUNG PAMATON PUTRA BUNIAR / SATRIO PININGIT (PEMUDA GHAIB ATAU TERSEMBUNYI) TANGGAL 24 OKTOBER 2014 M / BERTEPATAN MALAM 1 MUHARRAM 1436 H
    Wassalam …

    ReplyDelete