WOW, Prestasi Aher Lampaui Rekor Messi

Ternyata di Indonesia ada kepala daerah yang punya prestasi LUAR BIASA tapi ga disorot sama MEDIA, mungkin ga seksi kalee beritanya.
Dialah Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat yang pada hari Selasa (18/12) kembali menerima penghargaan dari Presiden RI berupa piala Anugerah Parahita Ekapraya (APE). APE adalah penghargaan yang diberikan untuk keberhasilan pemberdayaan anak-anak dan perempuan. APE diberikan kepada kementrian & kepala daerah yang berkomitmen & mengimplementasikan strategi pengarusutamaan gender dan pemenuhan hak anak di berbagai sektor pembangunan.
Dengan penghargaan APE ini, penghargaan yang diperoleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan total 91 Penghargaan (Update 18 Desember 2012) :
BERDASARKAN WAKTU:

(1) Tahun 2008 =  4 Penghargaan
(2) Tahun 2009 = 10 Penghargaan
(3) Tahun 2010 = 13 Penghargaan
(4) Tahun 2011 = 31 Penghargaan
(5) Tahun 2012 = 33 Penghargaan

BERDASARKAN BIDANG:

(1) Bidang Pembangunan Infrastruktur dan Lingkungan Hidup = 13 Penghargaan
(2) Bidang Pembangunan Sosial Budaya = 23 Penghargaan
(3) Bidang Pembangunan Perekonomian = 22 Penghargaan
(4) Bidang Pemerintahan = 33 Penghargaan

http://www.pkspiyungan.org/

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "WOW, Prestasi Aher Lampaui Rekor Messi "

  1. PKS dan Partai Liberal Australia Siap Jalin Kerjasama
    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Liberal Australia siap menjalin kerjasama untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas masing-masing kader partai. Rencana kerjasama tersebut mengemuka dalam perbincangan antara pimpinan PKS dengan anggota parlemen Australia dari Partai Liberal, Bert van Manen, Jumat (9/11) di Brisbane, Queensland, Australia. Partai Liberal merupakan partai pemenang pemilu di negara bagian Queensland, Australia.
    Presiden PKS Lutfhi Hasaan Ishaaq, yang memimpin rombongan PKS dalam pertemuan itu menyatakan, di antara bentuk kerjasama yang bisa dilakukan antara kedua partai adalah pengiriman sumber daya manusia untuk mempelajari managemen partai, dan pelatihan-pelatihan di bidang politik lainnya.
    "PKS nantinya bisa mengirimkan SDM-nya untuk mengikuti pelatihan yang diselenggarakan Partai Liberal, begitupun sebaliknya," ujar Luthfi, yang dalam pertemuan tersebut didampingi Ketua Bidang Pengembangan Ekonomi DPP PKS Jajuli Juwani, Ketua Bidang Pembangunan Ummat Ahmad Zainuddin, Anggota Fraksi PKS di Komisi VI Sugihono, dan Staf Khusus Menteri Sosial Ahmad Aryandra, dalam rilisnya yang diterima suaramerdeka.com.
    Sebagai tindaklanjut dari pertemuan tersebut, dalam waktu dekat akan dijadwalkan pertemuan lanjutan antarpimpinan kedua partai untuk membuat kesepakatan bersama. "Sebelumnya kita akan undang mereka (Partai Liberal) untuk datang ke kantor kami di Jakarta," imbuh Luthfi.
    Selain kerjasama dalam bidang politik, Partai Liberal juga menginginkan kerjasama dalam bidang pendidikan, khususnya pengajaran Bahasa Indonesia untuk warga Australia. Bert van Manen berharap, PKS dapat mengupayakan pengajar-pengajar Bahasa Indonesia untuk warga Australia, baik yang menjadi konstituen Partai Liberal maupun warga secara umum.
    Bert menganggap penting hal ini, karena selama ini bahasa menjadi kendala dalam hubungan bisnis maupun politik antara Indonesia dan Australia. Selain itu Bert juga merasa ada ketimpangan terkait dengan persoalan dalam bidang pendidikan antara Indonesia dan Australia.
    "Selama ini jumlah pelajar dari Indonesia yang belajar di Australia cukup banyak. Sementara jumlah warga Australia yang belajar di Indonesai, maupun yang mempelajari bahasa Indonesia tidak banyak," urainya. Karena itu di masa mendatang dia berharap, ada keseimbangan dalam hubungan di bidang pendidikan antar kedua negara.
    sumber : http://www.zona-kita.com/2012/11/pks-dan-partai-liberal-australia-siap.html?m=1

    ReplyDelete