Monday, August 13, 2012



bagi nte yg gk demen ama hal2 KILLUMINATI gk usah ikut koment,, mending go DISLIKE aja page ini
 ni ane mw sharing kalau film2 Indonesia juga memasukan unsur2 yang berbau freemason,Illuminati dkk,,ni gambar diambil dari 3 film yang brusan ane tonton yaitu film Kala ,Rumah Dara sama Pintu Terlarang,,langsung aja cekidot gambr2nya..

1. Rumah dara (2009)
Ni di ambil dri slah stu adegan pas ada polisi yang lg nonton video proyektor,,di video itu terakhirnya nongol gambar simbol freemason..




Dibawah gambar itu ada tulisannya kaya gini,,ga tw apa artinya,,mungkin ada agan2 yang bisa terjemahin.


2.Kala (2007)
Diambil dari Film Kala , kisahnya tentang ratu adil dari ramalan jaya baya dan harta karun rahasia presiden,,ni gambar katanya makhluk yang melindungi harta karun presiden yang terpendam,,ada all seeing eye nya di gambar ini


Terus di bagian endingnya ada juga di liatin all seeing eye di salah satu halaman buku


3.Pintu Terlarang (2009)
Diambil dari film Pintu terlarang,,waktu si Fahri Albar lagi nonton di tvnya perkumpulan rahasia herosase

Trus ini lukisan yang nutupin pintu terlarangnya,gambar mata satu


ane hanya dapat menjelaskan gambar nya saja, dan ane rasa gambar tersebut memang memiliki tujuan Illuminati / Freemason.

Contoh yang di film pertama, itu kita lihat dari segi gambar sudah menunjukkan garis2 segitiga yang merupakan salah satu unsur lambang freemason. Tulisan dibawah itu adalah tulisan Belanda yang jika diartikan yaitu Proyek Ular Abadi.Jadi dalam ajaran mereka ular merupakan simbol dari setan, ataupun unsru jahat. Dan mereka memang sedang melakukan proyek tatanan dunia baru agara setan tersebut dapat segera keluar ke muka bumi ini.

Film yang kedua juga sangat jelas sekali bahwa itu mengandung unsur illuminati. apalagi pada gambar segitiga terdapat mata all seing eye, dan sayap dewa,yang mana dalam ajaran mereka pasti selalu ada simbol2 seperti itu, jadi ini benar2 merupakan propaganda dari mereka. Bentuk garis2 membentuk bintang, gambar tengkorak dn ditengahnya terdapat gambaar manusia. Gambar ini sepertinya membentuk simbol untuk pemujaan "Baphomet". Baphomet yaitu dewa setan yang disembah oleh orang2 golongan ini. Gambar manusia ditengah bisa saja dimaksudkan sebagai tumbal, atau persembahan bagi baphomet tersebut, tapi biasanya seorang perempuan telanjang.

Nah yang terakhir, pintu terlarang, itu juga merupakan simbol dari freemason.dan mata itu memang sudah diatur seprti itu, bukan berarti jika mata tidak diapit oleh segitiga, bukan merupakan propaganda, tetapi bukanya kehadiran mata ini juga didukung oleh simbol2 yang lain ??itu berarti mata ini sangat jelas bahwa merupakan salah satu simbol yang di propagandakan oleh mason, dan illuminati.

Sekali lagi ane ingatkan, bhwa ane bukan menjelaskan tentang film, tetapi ane hanya berusaha menjelaskn tentang gambar dari cuplikan Film tersebut.
Categories:

4 comments:

  1. Memang media dunia ini sangat banyak yang dikuasai oleh Israel laknatillah

    ReplyDelete
  2. itu kan film2 garapan joko anwar semua!

    ReplyDelete
  3. Projecteren. Onsterfelijk Slang = Memproyeksikan. Ular Abadi | Bahasa Belanda

    ReplyDelete