Perang Dunia 3,Rum, Dajjal dan Yajuj wa Majuj


Telah bersabda Rasulullah SAW, “Kamu akan berdamai dengan kaum Rum dalam keadaan aman, kemudian kamu dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kamu akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. ....” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)

Siapa kaum Rum?
Ane dapet dr website Syehk Imran Hosein

"Nabi Muhammad (SA) telah mengatakan bahwa
'Kamu akan bersekutu dengan Rum'.

Rum dalam Al Qur'an mudah untuk diidentifikasi. Itu adalah 'Gereja Kristen Ortodoks Timur'; yang mendirikan Kekaisaran Bizantium dengan Konstantinopel sebagai ibukota.


Rasulullah (SA) mengatakan 'Anda akan bersekutu dengan Rum'.
Kekaisaran Bizantium telah menghilang hari ini, tapi 'Gereja Kristen Ortodoks Timur ' tidak.

Jika kita ingin menemukan Rum, di mana 'Gereja Kristen Ortodoks Timur ' saat ini?
Jawaban, markas besarnya sekarang berada di Rusia. Jika saya salah saya mengajak Anda untuk mengoreksi saya.
Dan ketika Rasulullah (SA) mengatakan, 'Anda akan bersekutu dengan Rum ", jawaban saya adalah akan bersekutu dengan Rusia. .. "

sambungan hadits diatas
Telah bersabda Rasulullah SAW, “Kamu akan berdamai dengan kaum Rum dalam keadaan aman, kemudian kamu dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kamu akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. Kemudian kamu berangkat sehingga sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka seorang laki-laki dari kaum salib mengangkat tanda salib seraya berkata, ‘Salib telah menang’. Maka marahlah seorang laki-laki dari kaum Muslimin kepadanya, lalu ia mendorongnya dan jatuh (meninggal). Pada waktu itu orang-orang Rum berkhianat, dan mereka berkumpul untuk memerangi kamu di bawah 80 bendera, dimana tiap-tiap bendera terdapat 12 ribu tentara.” ” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)

dari hadits diatas setalah berdamai akan ada konflik anatara Muslim vs Rum kemudian. 80 bendera dan tiap-tiap bendera 12 ribu tentara?? jumlah yang banyak. Tapi jika melihat penduduk Rusia beserta negera-negara bekas uni soviet dan penduduk china beserta korea utara bisa di katakan mencapai jumlah demikian.

Imam al-Bukhari meriwayatkan dari Abu Said al-Khudri dari Nabi saw bersabda, Allah Taala berfirman, “Wahai Adam.” Adam menjawab, “Aku penuhi panggilanMu dengan suka cita dan kebaikan berada di tanganMu.” Allah Taala berfirman, “Keluarkan rombongan neraka.” Adam bertanya, “Apa rombongan neraka?” Allah berfirman, “Sembilan ratus sembilan puluh sembilan dari tiap-tiap seribu.” Pada saat itu anak kecil beruban, wanita hamil meletakkan kehamilannya dan kamu melihat manusia mabuk dan mereka tidak mabuk akan tetapi azab Allah sangat keras. Mereka bertanya, “Ya Rasulullah, siapa dari kami yang menjadi satu itu?” Nabi saw menjawab,”Bergembiralah kalian, karena satu orang dari kalian, sementara seribu dari Ya’juj dan Ma’juj.” (Mukhtashar Shahih al-Bukhari no. 1342).
Jumlah yang banyak!

jika melihat sebuah hadits Ya’juj dan Ma’juj adalah turunan paman-paman dari Turki (yaitu bangsa-bangsa Cina, Rusia, Mongolia. Bermuka lebar, bermata sipit (kecil), berambut pirang (hitam keputih-putihan atau keruh seperti awan), seakan-akan wajah mereka adalah seperti meja yang bundar. Ciri-ciri mereka yang seperti itu telah diterangkan oleh Rasulullah saw dalam hadits marfu’ yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam musnadnya dari Abu Harmalah dari bibinya. (source eramuslim)

Russia dan China pernah bersekutu dengan Muslim !
kesimpulan pertama Yajuj dan Majuj identik Rum

lalu bagaimana dengan Khazar?

Rasulullah bersabda, “Ketika Isa dalam kondisi demikian, Allah mewahyukan kepada Isa bin Maryam, ‘Sesungguhnya Aku telah mengeluarkan hamba-hambaKu, tak seorang pun mampu memerangi mereka, maka bawalah hamba-hamba-Ku berlindung di At-Thur’. Lalu Allah mengeluarkan Ya’juj dan Ma’juj, dan mereka mengalir dari segala penjuru. Rombongan pertama melewati danau Thabariyah dan meminum airnya. Rombongan terakhir menyusul sementara air danau telah mengering, mereka berkata, ‘Sepertinya dulu di sini pernah ada air’. Nabi Isa AS dan teman-temannya dikepung sehingga kepala sapi bagi mereka lebih berharga daripada 100 dinar, lalu Nabi Isa AS dan kawan-kawan berdoa kepada Allah. Lalu Allah mengirim ulat di leher mereka, maka mereka mati bergelimpangan seperti matinya jiwa yang satu. Kemudian Allah menurunkan Nabi Isa dan kawan-kawannya ke bumi, maka tidak ada sejengkal tempat pun di bumi kecuali dipenuhi oleh bau busuk mereka. Lalu Nabiyullah Isa AS dan teman-temannya berdoa kepada Allah, kemudian Allah menurunkan hujan deras yang mengguyur seluruh rumah, baik yang terbuat dari tanah atau kulit binatang. Hujan itu membasuh bumi sehingga ia seperti cermin yang berkilauan.” an-Nawas bin Sam’an di Shahih Muslim (Mukhtashar Shahih Muslim no. 2048)

Jika Yajuj dan Majuj hanya merujuk ke bangsa Cina dan Turki bagaimana danau Thabariyah dan meminum airnya. Bukan kah danau tersebut ada di Israel?

Disni lah poin Khazar tetap tidak bisa dilupakan.

Khazar dan Turkis
Bangsa Khazar bukan hanya menyatu menjadi Yahudi Eropa dan Yahudi Israel sekarang tapi juga Turkis ( paman-paman dari Turkis = Russia,China dan Mongol)

Amin Muhammad Jamaludin didalam kitabnya “Umur Umat Islam” mengatakan bahwa mereka adalah keturunan Yaftits bin Nuh. Karena Nuh mempunyai tiga orang anak, yaitu Ham, yang menjadi nenek moyang orang Habsyi (Afrika). Anak kedua bernama Sam, yang menjadi nenek moyang bangsa Arab, Persia dan Romawi. Sedangkan anak ketiga bernama Yafits yang menjadi nenek moyang bangsa Turki. (sumber eramuslim)

Hubungan Khazar dan Yafits
Setelah memeluk Yudaisme, bangsa Khazar sendiri menelusuri asal-usul mereka kepada Kozar, anak dari Togarma. Togarma disebutkan dalam Kitab Suci Ibrani sebagai cucu Yafet.



KHUSUS DOWNLOAD





Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Perang Dunia 3,Rum, Dajjal dan Yajuj wa Majuj"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum ya akhi.
    saya msih blom begitu mengerti yg bangsa yajuj majuj beserta bangsa rum(mksd dari hubugannya dan bersekutunya mreka dgn muslim, itu trjadi wktu kpan, mhon diperjelas,saya bner'' tdak mngerti)
    apabila anda berkenan mnceritakan deteilnya..
    kazuhanaardelina@yahoo.com
    ato d blog sya.
    sora-noakarui.blogspot.com.
    mohon kesediaanya untuk memperjelas akhi

    wassalam ya akhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsalam wr wb
      intinya RUM adalah Rusia, jama Rosulullah SAW RUM barat sudah hancur karena serangan Jerman dan yang Tersisa romawi timur yaitu Rusia, yaju' dan ma'juz itu setelah perang dengan dajjal dan mau kiamat jadi di abaikan saja, yang terpenting adalah aliansi Islam dengan Romawi Timur atau Rusia

      Delete
  3. Berdamailah dunia,perang hanya akan merugikan kalian semua manusia,perang hanya akan menyengsarakan kalian semua umat manusia,kalau perang terjadi pikirkanlah dampaknya buat kita semua umat manusia,banyak polusi dari radiasi nuklir,sangat tidak aman kita huni,sangat berbahaya kalau kita jalan ke sana ke mari,tundukkanlah kekerasan kepala kalian semua,hilangkanlah keegoisan kalian,padamkan api kemarahan kalian dengan air kesabaran,padamkanlah api kebenciaan kalian dengan air kasih sayang dan pikiranlah kebaikan orang yg kalian benci,mari kita pelihara dunia ini lebih baik,aman dan sejahtera buat kita huni dan kita wariskan buat generasi mendatang,hilangkan sirik dan dengki kalian semua,patahkanlah kesesatan pandangan kalian,pikirkanlah secara mendalam akibat dari perang ini !!!Mari kita jadikan bumi ini surga yg diwariskan Tuhan buat kita huni dan harus kita pelihara dengan baik,bukan kita jadikan neraka temapat penuh pembantaian,pembunuhan,kekacauan,keributan,kelaparan dan huru-hara,mari kita bebaskan hal tersebut dari dunia ini agar lebih damai,sentosa serta sejahtera untuk kita huni sebagai warisan surga Tuhan kepada kita.Salam damai dan sejahtera buat anda semua !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. "!!!Mari kita jadikan bumi ini surga yg diwariskan Tuhan buat kita huni dan harus kita pelihara dengan baik,bukan kita jadikan neraka temapat penuh pembantaian,pembunuhan,kekacauan,keributan,kelaparan dan huru-hara"
      ---> inilah dunia. understand?.. surga itu tidak ada di dunia. mustahil jika ingin menciptakan surga di dunia. surga itu ada di akhirat.. setelah hari perhitungan amal manusia.. baru akan dibuakkan surga beserta neraka. mau dimasukkan dimana tergantung keimanannya. muslim aja belum tentu masuk surga. apalagi yang kafir ( tidak sholat/bukan muslim). Laa illa ha illallah.. muhammad rasul Allah.

      Delete
  4. perang dan segala sesuatu tak bisa dihindari karena itu sudah jadi sunatullah, manusia dan makhluk lainnya hanya bisa menjaga hati dan pikiran serta berdoa smoga tak terjadi hanya doa yang bisa merubah takdir (bila dikabulkan).
    muslim gak boleh lembek tapi gak boleh dzalim (hanya membela diri bila diserang dan menegakan agama Allah SWT). sekian dan terimakasih...

    ReplyDelete
  5. mesti pakai cara ini, membahas keislaman , tapi ada modus licik sedikin, menjelekkan syiah , hehehe, kalau menurut hadits itu dah jelas, Iran dah bersatu dengan Rusia

    ReplyDelete
  6. Ya Allah, Ya Tuhan ..
    Seperti inikah kenyataan dunia yang saat ini saya tempati?

    ReplyDelete
  7. bismillahirohmannirohim...sebaiknya kita langsung kembali cek ke al-quran dan hadist untuk mendapatkan kebenarannya... karena saya ngerasa ada yg salah pada bagian2 tertentu ...

    ReplyDelete
  8. Ini benar,,,ngg usah takut,,ini sudah digariskan Allah,,kalau ngga gini ngg kiamat2 dong,hehe,,yang pnting skrng sempurnakan ibadah kita, dan sampaikan ayat Alquran walau hanya 1 ayat,,

    ReplyDelete