Manuskrip Kuno Bebicara Penaklukan oleh Al-Mahdi

Di Kutip dari Buku MID: Menyongsong Imam Mahdi Sang Penakluk Dajjal hal. 146

Manuskrip ini dinukil dari seorang penulis yg hidup di tahun 3 H (masa2 Tabi'in), yakni 'Allamah al-Manawi bin Urfah. Manuskrip ini adalah salah satu manuskrip yang tersisa dari penjarahan bangsa tartar.
Bismillahirahmannirrahim
Didalam manuskrip ini disebutkan bbrapa riwayat. Di antranya adlah riwayat yang diterima Ibn Abbas r.a. sebagai hadits marfu' bahwa ia berkata:
"Seluruh barat dan timur tunduk kpada al-mahdi. Alloh menolongnya menaklukkan negeri2 yang berbendera2nya berlambang daun pohon dan Syalal*6, dan menolongnya pula untuk mengalahkan negeri2 yang berbenderanya berlambang bintang2, yang menjadi pengawal orang2 yahudi*7., dan negeri-negeri yang berbenderanya agak hitam tunduk kepadanya tanpa peperangan*9. Negeri negeri yang benderanya rahasia dan perintah*10 menyerahkan benderanya kepada al-mahdi, dan negeri2 yang berbenderanya perdamaian dan salib*11 berdamai dengan Arab tanpa mengatakan sesuatu pun tentang
Al-Qur'an*12, perang dan tidak perang,*13 dan negeri2 yang benderanya memiliki 2 salib dengan tanda silang yang merupakan pewartaan tentang dihapusnya (salib itu) bagi mreka yg dapat melihatnya*14, dan negeri2 yang benderanya berlambang sabit dan rambut*15. Al-mahdi menguasai urusannya sesudah kerajaan tercerai berai. Al-mahdi menyerahkannya kpada negeri yg paling hina. Di sana ia mempunyai pasukan hitam bagaikan besi yang dengan mereka ini Alloh meninggikan ISLAM. Dan negeri yang benderanya berlambng bulatan merah*16, dan matahari*17, yang kuning dan singa jahat dari lubang yang menjadi negeri dajjal. Akan tetapi, al-mahdi menguasainnya melalui peperangan, dan di sana ia mempunyai pengikut yang benderanya adalah ptunjuk, kalau bukan pedang, yang merupakan keluarga al-mahdi.

Catatan Kaki:
__________________________________________________ _______________
6. yg dimaksudkan adalah kinda, Syalalat adalah sejenis pohon yg paling terkenal di Kinda, sedangkan daun2 pohon kinda yg terkenal mrupakan lambang ilmu pengetahuannya.
7. yang dimaksudkan adalah Amerika, yg memnag gabungan dari berbagai negeri, dan bukan hanya satu negeri. Amerika dan israel sama saja. Bencana yg menimpa Amerika akan timpa israel juga, dus sebaliknya.
8. yg dikamsud mahkota adalah Inggeris, sedang negara yg berbendera kepala adlah prancis. Coz, Prancis adalah otak Eropa.
9. yg dimaksud adalah Iran dan negara2 yg bebas dari cengkaraman Soviet melalu pembebesan dari Tuhan.
10. Kiasan utk italia atau jerman, atau 2 2 nya, sebab di Itali ada rahasia besar yaitu Vatikan, sedangkan jerman terdapat perintah yg trus berjalan brsam,a waktu.
11. Kiasan utk swedia, skandinavia, dan negara2 lain yg pada benderanya trdapat salib tanpa diketahui rahasiannya, kcualai sbagai perintah dari para penguasa atau para penasihat mereka yg mempunyai tujuan2 tersembunyi.
12. Adalah jelas bahwa kaum muslim dan bangsa Arab mebatasi bangsa skandinavia. Sebab, mereka adalh penyembah berhala. Sebagian besar dari mereka katolik dan atheis.
13. Kiasan bahwa bangsa itu tunduk kpada Alloh tanpa perang, atau terjadi perang dalam bentuk lain (urat syaraf atau pernag saudara).
14. yag dimaksud Australia, New Zealand, Fiji, dan inggeris
15 yg dimaksud adalah Rusia dan Amerika serikat sesudah terjadinya perpecahan diantara mereka.
16.Kiasan untuk 2 korea, Thailand, dan Philipina. Sebagaimana kita tahu islam mendominasi dipeluk oleh mayoritas penduduk indonesia dan malaysia.
17. yang dimaksud adalah Jepan dan China

Maaf berantakan
Sekian dan terima kasih semoga berguna semuanya



KHUSUS DOWNLOAD





SHARE

About Muhammad Ismail

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment