Wednesday, April 11, 2012

Para ilmuwan dan berbagai Negara telah beberapa lama melakukan upaya-upaya terjadinya pemanasan global. Hal ini dikarenakan dengan adanya pemanasan global yang terus menerus akan menyebabkan terjadinya banjir besar yang diakibatkan oleh mencairnya salju di belahan kutub. Tapi tahukah anda bahwa hal tersebut telah dinubuatkan beribu tahun lalu ?
Coba simak kutipan manuskrip yang ‘ kebetulan ‘ di temukan di Vatikan, yang ditulis oleh Ibn Harsyal, seorang Yahudi Roma, tersembunyi kalimat yang tersembunyi dan yang jelas, seakan akan keduanya merupakan hal yang controversial.
Kalimat ini adalah alinea yang dinamakannya dalam manuskripnya dengan ;
“ Akhir al Kurrah al Ardhiyah min Jihat asy-Syimal….fi Akhir Zaman ar Rabb”.


Di dalamnya ia mengatakan :
“ Kakekku telah mengimlakkan kepadaku bahwa, di akhir zaman Tuhan, salju akan mencair. Banjir banding akan menenggelamkan bangsa-bangsa di AURAB dan bangsa-bangsa yang ada di Utara dan Barat selamat.
Penduduk Utara bumi Tuhan masuk ke dalam agama seorang laki-laki Puji Bagi Tuhan ( al Hamd li ar Rabb ) dan warga Besi dan Salju bersama-sama Al Kakhbad menguasai seluruh AURAB. Warga suatu jazirah di Laut dan Salju menyayangi Hamd di akhir zaman Tuhan, lalu mengundang Kakhbad yang kemudian mendatangi mereka. Sesudah beberapa tahun, seluruh Utara buni Tuhan memanggil Kakhbad di akhir zaman Tuhan, dan mengibarkan benderanya.
Itulah yang diimlakkan kakekku kepadaku, dan kakekku adalah cucu Barisy bin Hamis, Firman Tuhan yang ada bersama-sama orang-orang yang dipilih Nabi Musa, di Miqat Tuhan, nikmat Tuhan. Tuhan Mahamenang. Dia adalah Tuhan kami Yang Maha Berkah selamanya, Maha Tinggi sebutan-Nya dan Maha Abadi. Maka berikanlah keagungan kepada Allah Yang Maha Kuasa.”
Wallahu’alam
Categories:

0 comments:

Post a Comment