Ini dia Senjata2 Paling Ampuh Freemasonry - Illuminati Untuk Menggiring, Mengontrol, dan Menaklukkan Umat Manusia di Dunia




Saya diajari bahwa Komunisme adalah "kepemilikan publik" untuk mengalahkan tirani kapitalis, bukan bagaimana kapitalis tertentu mencuri kekayaan kapitalis yang lain sambil berpura-pura menjadi pembela kelas pekerja. Ini memang adalah "Magic" atau "Sihir" yang di Lakukan Freemasonry - illuminati dalam Menggring Umat Manusia untuk MENJADI PENGIKUTI si MATA SATU Kelak yaitu, : Penipuan, Propaganda, Pendidikan, Sosial, Ekonomi, Hak Asasi Manusia,Budaya, Olahraga, Musik-Film dan Akhlak - Moral.


Henry Makow Ph.D


1. Hak Asasi Manusia
Masih Ingat kah anda dengan Para Anggota masonic, seperti Amerika Serikat dalam Menggembar-gemborkan Masalah Penegakan HAM agar segera di selesaikan Melalui badan HAM PBB ?

Para Masonic ingin Menggiring semua Negara di Dunia ini untuk Mengikuti Aturan HAM PBB, dimana Atura-aturan itu sudah di Rancang dengan Sedemikan Rupa agar Kelak Para Anggota Freemasonry dapat Berlindung di Aturan HAM ini.
HAM adalah Salah satu Senjata Paling Ampuh untuk Menggiring Umat Manusia ke dalam Agenda mereka, Tentu bukan HAM yang Sesungguhnya tetapi HAM yang sudah di rancang oleh Masonic.

2. Ekonomi
Tahukah Anda siapa yang Membuat KRISIS Ekonomi DUNIA ?
Siapakah yang Menentukan Harga Mata Uang Dunia, sebagai contoh : Tahukah anda kenapa 1 Dollar US = Rp 8.900, Mereka Melakukannya di pasar Saham dimana Pasar Saham di Kuasai oleh Bankir-bankir dan Pemegang Modal TERBESAR ILLUMINATI di Dunia
Ya, Mereka adalah Para Bankir-bankir, Pialang Saham, Pemegang Modal Ekonomi UTAMA Dunia illuminati.
Salah satu Bankir UTAMA ILLUMINATI yang sudah Tidak Asing lagi, Bill Gates, Carlos Slim Helu, Warrent Buffet,Bernard Arnault dan lain-lain.

3.  Sosial, Politik dan Budaya
Tahukah anda Mengapa Indonesia Korupsinya Tidak Pernah Habis-habis ?
Karena di indonesia ada Prinsip KEKELUARGAAN yang salah yang bisa di Manfaatkan oleh masonic, Prinsip Kekeluargaan yang salah di maksud di sini adalah Jika 1 Orang Melakukan Korupsi yang lain akan ikut korupsi agar Tidak di Cap SOK BERSIH ataupun SOK SUCI tidak mau ikut Korupsi, dan di Jauhi oleh Rekan-rekan Kerja,maka secara Psikologis ,Mau ga Mau yang Tadinya Tidak Ingin KORUPSI lantas akhirnya dia akan Ikutan Korupsi.

SISTEM BIROKRASI dan Administrasi yang Memungkinkan untuk Melakukan Korupsi :

Pernahkah anda Membuat KTP ataupun SIM di Tagih Uang PELICIN agar Prosesnya Cepat dan Tidak Berbelit ????

Jika yah, itu salah satu celah Korupsi yang Membuat Indonesia Tidak akan Bisa Menghilangkannya Sampe KIAMAT Sekalipun.

4. Akhlak dan Moral Generasi Muda
Salah satu Senjata AMPUH untuk Menggiring Manusia Menjadi Pengikut si MATA SATU KELAK, Para Zionist Menggunakan Pornographi dan Musik-musik ''SETAN'' dalam Menggiring Manusia.

5. Pendidikan
Tahukan Anda Mengapa Para Orang-orang JENIUS di Biayai Pendidikan dan Research-Nya Oleh Amerika ataupun Berada di Negara-negara Freemason Lainnya (Seperti Jerman, Jepang, Inggris, Australia, dan Prancis) ???
Karena Orang-orang JENIUS ini nanti  SECARA HALUS akan di Doktrin dengan Paham-paham Zionist.

6. DEMOKRASI Yang Salah
Senjata ini sudah sukses di Bumi Arab, Timur Tengah seperti Mesir dan Libya, dengan Tidak ada lagi Negara yang Berpaham Pemimpin Terpusat, seperti dulu Libya,Maka dapat dengan mudah Paham-paham atau Ideologi-ideologi Masonic untuk Masuk.


7.  Olah Raga 
Olahraga adalah satu Cara Ampuh untuk Menggiring Manusia di Dunia. Caranya yaitu, Merekrut Atlit-atlit maupun Club Olahraga di Berbagai Cabang, seperti Golf, Tennis, Basket, Renang, Sepak Bola, Badminton dan lain-lain.
Manusia akan di Giring untuk Men-DEWA-KAn dan Meng-Agung-agungkan Para Agent Freemasonry ini.
Tentu yang paling terkenal ialah Tiger Woods (Golf), Roger Federer (Tenis), Lin Dan (Badminton), Kobe Bryant (Basket NBA), Michael Peps (Renang), Lionel Andres MESSI (Sepak Bola), Fc Barcelona (Club sepakbola).

8. Musik dan Film
Anda tau film National Treasure, Independence Day, Penyanyi Jay-Z, Film Kartun Spongebob Squarepants ataupun Musik-musik yang Setiap Bait Lagunya Mengagung-agungkan Setan / Iblis ????
ini adalah sebagian Kecil Propaganda Zionist masih banyak lagi di luar sana.


SUMBER : http://www.savethemales.ca/




Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ini dia Senjata2 Paling Ampuh Freemasonry - Illuminati Untuk Menggiring, Mengontrol, dan Menaklukkan Umat Manusia di Dunia"

  1. izin share beberapa artikel untukrenungan diri dan kawan terdekat terimakasih

    ReplyDelete
  2. Ha ha ha
    Ternyata ada sedikit jawaban juga untuk pertanyaan saya yang selama ini mengganjal di dahi, kenapa orang indonesia mania korupsi ? sampai sayapun mengira bahwa itu adalah penyakit turunan, tidak hanya dari kalangan atas saja yang berilustrasi dengan korupsi bahkan staff -staff pedesaan, aktivis-aktivis pendidikan golongan bawah pun ikut berunjuk gigi di area ini.

    TERLALU MISKINKAH INDONESIA INI ??!!!
    sehingga praktek korupsi dijadikan sebuah solusi

    ReplyDelete