Al-Muqawamah Menghukum Mati Sejumlah Agen Israel

Sebuah sumber yang berasal dari petinggi Perjuangan Palestina (Al-Muqawamah) mengatakan bahwa Divisi Keamanan Al-Muqawamah -setelah melalui proses investigasi-menghukum mati sejumlah agen-agen yang memberikan bantuan kepada Israel menunjukkan target-target serangan baru mereka di dalam Jalur Gaza.

Dalam pernyataannya kepada Situs almajd.ps, sumber menguatkan bahwa agen-agen semit itu dihukum mati setelah tergangkap basah memberikan informasi tentang Al-Muqawamah dan rumah-rumah penduduk diberbagai tempat di Jalur Gaza.

Sumber menyampaikan bahwa sejumlah agen-agen itu dihukum mati ditempat-tempat pertempuran ketika mereka berusaha mengacaukan pasukan Al-Muqawamah dan merusak pos-pos pertahanan yang sengaja dibangun Al-Muqawamah untuk menghadapi bangsa semit.

Sumber menekankan bahwa Al-Muqawamah tidak akan pernah menaruh belas kasih terhadap siapa saja yang berani membocorkan informasi sekecil apapun tentang Al-Muqawamah dan para personilnya, dan memastikan bahwa ganjarannya adalah hukum mati dilapangan terbuka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Al-Muqawamah Menghukum Mati Sejumlah Agen Israel"

Post a Comment