Kini Terkuak, Pesan Sex Tersembunyi Pada Film The Walt Disney

Film kartun banyak disuka, terutama oleh anak-anak. Banyak aspek dalam film kartun yang menggugah seseorang untuk menonton dan menikmati film kartun, mulai dari visualisasinya yang lucu dan penuh warna sampai ke cerita yang penuh pesan moral dan kebaikan untuk anak-anak. Tapi agaknya beberapa sineas dan animator berlaku nakal dengan menyisipkan hal berbau seks dalam adegan film kartun. Adegan tersebut sekilas tak akan disadari banyak orang, namun ketika kamu mengamati tiap detik adegan yang ada, hal-hal tersebut ternyata ada dalam film kartun.




 Salah satu animator dalam film THE LITLE MERMAID terancam dipecat saat ia diketahui menggambar salah satu pilar istana raja Triton dengan bentuk alat kemaluan pria. Hal tersebut diakui banyak orang sangat mengganggu. Untung saja ia bisa dengan segera membuat gambar baru sebelum deadline penggarapan filmnya jatuh tempo. Ia pun mengaku tak sadar menggambar salah satu pilarnya dengan bentuk yang demikian. Ia baru sadar ketika seseorang meneleponnya dan memberitahukan tentang gambar tersebut.
 
 Adegan tersebut ketika tokoh menteri sedang menikahkan Ursula (yang menyamar sebagai Ariel) dan Eric. Tijig menteri tersebut terlihat sedang ereksi. Adegan tersebut lantas diubah dengan versi baru yang menunjukkan bahwa ereksi tersebut tak lain adalah salah satu lututnya yang menonjol.

Sekitar 38 menit terlihat Bianca dan Bernard terbang dan jelas sekali terlihat gambar wanita topless di dalam frame yang berbeda. Disney mengklaim gambar itu tidak ditempatkan dalam bingkai oleh animator mereka, tetapi dimasukkan selama proses pasca-produksi.

Tokoh kartun Jessica Rabbit dalam film WHO FRAMED ROGER RABBIT pernah membuat geger lantaran penampilannya yang terlalu seksi untuk sebuah film kartun keluarga. Belum cukup kontroversi tersebut, ada satu adegan di mana Jessica dan tokoh yang diperankan Bob Hoskins berada dalam taxi dan menabrak lampu jalan. Saat Jessica jatuh, roknya tersingkap dan ia terlihat tak mengenakan pakaian dalam.
“Who Framed Roger Rabbit.” Bayi Herman berjalan di bawah rok “pengasuh” ia terlihat memperpanjang jari tengahnya memandang ke roknya. Jari itu diedit keluar DVD rilis film, seperti yang Anda lihat di bagian bawah gambar.

“Hercules.” Setelah Hercules pukulan Sungai Guardian, tapal kuda hits dia di kepala menyebabkan benjolan berbentuk phallic tumbuh keluar dari kepalanya. Ini akhirnya tumbuh menjadi bentuk penis termasuk morphing alisnya menjadi satu set testis. “
“Hercules.” Ketika Muses menyanyikan lagu “Zero to Hero” setelah satu menyanyikan “Apakah dia berani.” ia melangkah maju dan gaunnya terbang up, mengungkapkan sekali lagi bahwa dia tidak mengenakan apa pun di dalam jubahnya.

“Toy Story 3.” Adegan ini menunjukkan karakter mainan bereaksi dengan kejutan terbelalak melihat sekarang tumbuh pemiliknya, Andy terlibat dalam dewasa hubungan seks. Hanya bayangan sugestif adalah pandangan-mampu. Namun telah terbukti bahwa gambar dengan bayangan tidak benar-benar muncul dalam versi Toy Story 3, itu diciptakan sebagai hoax virus.
“The Lion King.” Poster untuk Disney tahun 2002 kembali merilis The Lion King diam-diam menampilkan gambar seorang wanita yang hanya mengenakan celana dalam yang kecil, jelas memamerkan asetnya.
Adegan dalam THE LION KING ini sudah lama menjadi perdebatan. Saat Simba sedang memandangi langit di ujung tebing, ia merebahkan diri di semak bunga. Bunga yang ada langsung berterbangan dan membentuk kata SEX. Pihak animator lantas menyanggahnya dengan mengatakan bahwa kata tersebut aslinya adalah SFX.
The Hunchback of Notre Dame. “Tubuh curvy Esmerelda yang disorot dan tampaknya telanjang selama tari api nya. Dalam sebagian besar tarian dia muncul berpakaian tapi beberapa frame menunjukkan tubuh telanjang dengan paling rinci sekitar payudaranya dan daerah paha bagian dalam.
“Mickey Mouse: Bladid.” Datang dari pikiran indah bekerja untuk Euro-Disney, Bladid, memiliki cover art menampilkan Mickey dengan tangannya di sekitar penis besar berwarna biru alias tubuh Minnie. Permainan yang disediakan di disney theme park juga mengandung unsur pornografi..

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Kini Terkuak, Pesan Sex Tersembunyi Pada Film The Walt Disney "

  1. Ya Allah.... Ini mah sang penulis aja yang otaknya mesum... semua dihubung2kan dengan sex. Kebanyakan nonton bokep mungkin Anda... Astaghfirullah halladzim...

    Inilah yg sebenarnya malah mencoreng nama Islam atau muslim sendiri... pikirannya tidak jauh dari hal2 yang berbau mesum atas nama agama/ahlaq/akidah untuk menutupi otaknya yang kotor... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi bener WD memang sebagai misionaris mengkristenisasi anak-anak...ini pernah jadi perdebatan,,,bahkan ada salah 1 animator WD membenarkan hal ini.

      Delete
    2. EH BEGO, GK ADAH DALAM AJARAN KRISTEN ADALAH MENGKRISTENISASI, JANGAN ASAL NGOMONG

      Delete
    3. EH BEGO, GK ADAH AJARAN KRISTEN YANG MENGAJARKAN KRISTENISASI, LO MAU MASUK KRISTEN APA GK ITU URUSAN LO SM TUHAN, YANG JELAS GK ADAH PAKSAAN TK MENGAJAK ORANG MASUK KRISTEN, LAGIAN KALO ADA ITU BERARTI ORANGNYA GILA, KRISTEN BUKAN AGAMA PAKSAAN, LO PERNAH LIAT DIMANA, LARANGAN MEMBANGUN MASJID ?
      TAPI LO BANYAK LIAT LARANGAN MEMBANGUN GEREJA, SAMA PENGGUSURAN, PEMBAKARAN GEREJA DIMANA-MANA DI INDONESIA.

      SEKARANG YANG BENAR MANA, MENGKRISTENKAN ATAU MENGISLAMKAN ?

      PERNAH LIAT ORANG KRISTEN KEBERATAN SAAT PEMIMPIN MEREKA ORANG ISLAM ?
      DIPAPUA MAYORITAS KRISTEN, TAPI TIDAK PERNAH 1 KALIPUN MELARANG MEMBANGUN MASJID (KECUALI ITU BERHUBUNGAN DENGAN TANAH ADAT)
      TAPI LIAT DI ACEH, JAWA DLL

      SEKALI LAGI : SEKARANG YANG BENAR MANA, MENGKRISTENKAN ATAU MENGISLAMKAN ?

      Delete
  2. blog bagus,bongkar terus rencana jahat iluminati yang menyesatkan umat manusia,salah satunya lewat dunia kartun ini,yoga kamu tau ga?? bahwa disney pemiliknya adalah iluminati sekte penganut setan,kamu bisa search di mbah google siapa itu iluminati dan rencana2 jahatnya,sekian...

    ReplyDelete
  3. untuk saudara YOGA PRATAMA,,,, ini saya bagi sedikit info, soal konspirasi dari kartun2 disney,,,, kembalinya, ke persepsi anda sendiri.... coba buka link ini....
    http://www.youtube.com/watch?v=e5OukE_j28E
    mudah2an dapat pencerahan....

    ReplyDelete
  4. to Yoga Pratama,,, coba cek link ini gan....
    http://www.youtube.com/watch?v=e5OukE_j28E
    moga dpt pencerahan.... tpi kembali k persepsi anda sendiri....

    ReplyDelete