KEYAKINAN KHURAFAT PADA FENGSHUI KOPLAK !

Pengertian Khurafat (Dinamisme)
Khurafat adalah cara berpikir yang rusak dan menghasilkan sesuatu yang tidak masuk akal.

Khurafat secara bahasa berarti takhayul, dongeng atau legenda Sedangkan khurâfy adalah hal yang berkenaan dengan takhayul atau dongeng. Dalam kamus munawir khurafat diartikan dengan: hal yang berkenaan dengan kepercayaan yang tidak masuk akal (batil).
Pengertian Khurafat dalam Islam Khurafat ialah semua cerita sama ada rekaan atau khayalan, ajaran-ajaran, pantang-larang, adat istiadat, ramalan-ramalan, pemujaan atau kepercayaan yang menyimpang dari ajaran Islam .

Hari ini saya mendapatkan iklan difacebook berupa sebuah group fengshui Indonesia yang menjelaskan :

Tips Fengshui Indonesia… Jangan menyimpan senjata tajam didalam kamar, atau menyimpan senjata tajam , seperti samurai di display didinding rumah, membuat rumah tangga akan memanas, atau istri akan kena penyakit yang parah. semoga berguna.

————————————————————————-
Tidak ada hubungan sama sekali antara menyimpan senjata tajam dikamar atau menempelkan didinding sebagai hiasan dengan kondisi rumah tangga yang memanas atau istri akan sakit parah.

Saya pribadi punya kebiasaan menyimpan samurai di dalam kamar (berjaga-jaga jika ada maling atau rampok) bahkan ada yang saya tempelkan didinding sebagai hiasan, Alhamdulillah keadaan keluarga saya aman dan damai, istri juga kondisinya sangat sehat.

HATI-HATILAH! Keyakinan fengshui koplak ini merupakan bentuk Syirik Khofi (syirik kecil/Ashgor). Yaitu syirik yang terselubung/samar. Syirik khofi adalah semua perkataan dan perbuatan yang akan membawa seseorang ke dalam kemusyrikan.

http://metafisis.net/2013/10/15/keyakinan-khurafat-pada-fengshui-koplak/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEYAKINAN KHURAFAT PADA FENGSHUI KOPLAK !"

Post a Comment