Inilah Kisah Ta'aruf Oki Setiana Dewi 'KCB'

 Kisah cinta aktris Oki Setiana Dewi terbilang singkat. Tak perlu waktu lama, hanya lima bulan setelah bertemu, Ory Vitrio berani meminang Oki.  Bagaimana proses mereka kenal?

Oki menjelaskan calon suaminya tersebut mengetahui wajahnya dari DVD yang diberikan Dude Harlino sahabatnya. Saat itu Rio, sapaan calon suaminya, menonton DVD film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) yang dibintanginya.

"Dia sahabatnya Dude dan waktu Dude kasih DVD Ketika Cinta Bertasbih, beliau nonton," katanya.

Dari DVD ini Rio rupanya terpikat dengan Oki. Singkat cerita mereka bertemu. Namun, perjumpaan ini bukan secara khusus yang berduaan. Sama dengan adegan di film KCB, keduanya kemudian melakukan Taaruf.

"Awal ketemu hanya lihat-lihat dari jauh pas bulan Mei kemarin tapi enggak begitu ngeh. Baru pada saat September akhir kemarin, setelah ketemu papa mulai intens hingga akhirnya November ta'aruf," ucapnya, saat ditemui di Irna La Perle, Kemang Square, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/12/2013).

Calon suaminya tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari ayahnya. Pasalnya, Oki sangat menghormati pilihan ayahandanya siapa yang bakal menjadi pendampingnya kelak.

"Saya mau menikah jika jawabannya keluar dari mulut ayah saya. Siapa yang disetujui ayah, saya juga setuju. Kemudian datanglah dia ke ayah saya dan saya kaget dengan jawaban ayah saya," ujarnya.

Apalagi pemain sinetron Dari Sujud Ke Sujud itu sangat mempercayai pilihan orangtua yang diberikan kepadanya. Menurutnya, orangtuanya sangat mengerti betul dengan karakter yang dimilikinya.

"Saya percaya orangtua tahu siapa saya dan tahu karakter saya. Orangtua tahu siapa orang yang tepat untuk melanjutkan kewajiban menjaga saya," kenangnya.[tribun/YL/Islamedia]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kisah Ta'aruf Oki Setiana Dewi 'KCB'"

Post a Comment