6 hal Yang membuat Istri seksi di hadapan Suami

Selama ini kita sudah dicekoki pemikiran bahwa istri yang seksi di mata sebagian besar suami adalah istri-istri muda yang berani menggunakan pakaian minim dan rok mini. Benarkah demikian?

Faktanya masih banyak suami yang tertarik pada istri melaui kepribadian sang istri. “Keseksian sejati seorang istri justru terletak pada keunikan mengemas dan merepresentasikan keseluruhan dirinya sebagai istri yang menunjukkan kenyamanan dalam bertindak dan bergaul, percaya diri namun santun dan menghargai orang lain—dalam hal ini, sebagai ummahat dan atau muslimah, ya buat suami.
Berikut ini beberapa hal-hal yang membuat istri seksi di mata suami atau seorang suami:

1. Kepercayaan Diri
Percaya diri merupakan modal utama seorang istri yang ingin memiliki kualitas kepribadian yang baik. Percaya dirilah terhadap apa yang kalian miliki. Tidak perlu berdAndan gelamor untuk menarik perhatian suami. Cukup percaya kepada apa yang ada pada diri Anda dan jadilah diri sendiri maka itu akan membuat suami lebih tertarik.

2. Kemampuan Berkomunikasi Dan Mengemukakan Pendapat
Istri akan terlebih menarik jika memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan berani untuk beraspirasi atau minimal mengemukakan pendapat yang ada di kepalanya. Suami juga tidak akan terlalu senang hidup bersama dengan istri yang selalu mengatakan iya setiap suaminya mengatakan sesuatu atau melakukan sesuatu tanpa memberikan saran, pendapat, atau kritik. Ungkapkanlah apa yang ada di kepala Anda jangan hanya menurut kepada apapun yang pasangan Anda katakan.

3. Penampilan Yang Menarik
Tentu saja penampilan juga penting, seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa tidak munafik jika yang pertama membuat suami tertarik adalah penampilan fisiknya. Penampilan menarik disini bukan berarti harus menggunakan pakaian-pakaian modis dan bermerk. Tapi berpenampilanlah sewajarnya dengan pakaian-pakaian yang membuat Anda nyaman sehingga akan meningkatkan kada percaya diri Anda.

4. Bersikap Wajar Dan Tidak Dibuat Buat
Bersikaplah wajar dan jangan dibuat-buat. Tujukan diri Anda yang sesungguhnya tidak perlu susah-susah meniru penampilan orang lain. Karena setiap orang memiliki keistimewaannya sendiri-sediri. Tunjukanlah keistimewaan Anda dan hal itulah yang akan membuat Anda terlihat “seksi”.

5. Memiliki Prinsip Dan Pendirian Yang Jelas
Tentu saja suami cenderung menyukai istri yang memiliki prinsip dan pendirian yang jelas. Suami paling malas dengan istri yang selalu berubah-ubah dan tidak memegang perkataannya. Jadilah istri yang memiliki inegritas dalam perkataan dan perbuatan secara konsisiten.

6. Mampu Beradaptasi Dan Menerima Perbedaan
Suami akan lebih cepat tertarik kepada istri yang mudah beradaptasi dan menerima perbedaan. Istri yang memiliki sifat seperti ini memiliki pesona tersendiri yang membuat dirinya terlihat seksi di mata suami. Nah kan? [gelumbang]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 hal Yang membuat Istri seksi di hadapan Suami"

Post a Comment