Subhanallah, Seekor Katak Mau Menolong Tikus Yang Akan Tenggelam

Subhanallah, itulah kalimat pertama yang akan di ucapkan oleh seorang muslim jika melihat hasil jepretan fotografer asal India, Azzam Husein.

Seekor tikus yang akan tenggelam di salah satu sisi danau di kota Lucknow, India, diselamatkan oleh seekor katak yang pandai berenang dengan cara menggendong tikus tersebut dan memindahkannya kebagian yang lebih dangkal.
Dalam wawancara dengan surat kabar ‘The Miror Inggris.’ Azzam mengatakan “saya waktu itu sedang memarkir skuter saya di salah satu sudut danau, saya kemudian melihat sesuatu yang mengambang di atas air dan segera menyadari bahwa ada seekor katak sedang menggendong tikus di punggungnya.”

Azzam menambahkan “semua itu terjadi waktu yang sangat cepat , saya beruntung dapat segera mengeluarkan kamera digital saya dan mengambil gambar adegan langka ini.”

Tampaknya tikus yang akan tenggelam tersebut melihat seekor di dalam air dan langsung melompat ke punggungnya, setelah berada di atas punggungnya sang katak kemudian berenang ke arah sebelah barat pinggiran danau.

Semoga kita sebagai makhluk yang sempurna penciptaannya oleh Allah SWT dapat lebih mengambil hikmah dari kejadian alam tersebut. (skynewsarabia/lndk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah, Seekor Katak Mau Menolong Tikus Yang Akan Tenggelam"

Post a Comment