Pemain Rugby Profesional Australia Menyatakan Diri Masuk Islam

PEMAIN rugby Profesional Australia Blake Ferguson telah menyatakan dirinya masuk Islam. Blake Ferguson mengucapkan Syahadatnya di Masjid Zetland di kota Australia tenggara Sydney Jumat pekan lalu.

Olahragawan berusia 23 tahun itu masuk Islam mengikuti sepupunya yang juga petinju profesional Anthony Mundine, menyusul bintang rugby terkenal Sonny Bill Williams yang sudah lebih dahulu masuk Islam lima tahun yang lalu.
“Ini akan membuat saya kuat, Insya Allah. Islam akan membuat saya menjadi orang yang lebih baik dan pemain liga rugby yang juga lebih baik,” ujar Ferguson.

Dia menambahkan, “Islam akan membuat saya lebih fokus, lebih berdedikasi. Menjadi pemain NRL benar-benar pekerjaan 24 jam. Saya tidak menghargai masa lalu yang telah saya lalui.”

“Saya ingin bermain di NRL, saya ingin mencari klub, bermain untuk NSW (New South Wales), dan saya ingin mengalahkan Queensland.” Ferguson mencatat.

Ferguson termasuk pemain yang bermasalah di NRL dan banyak pelanggaran hukum yang telah ia lakukan berhubungan dengan alkohol, masuk Islam dianggap langkah yang sangat signifikan untuk merubah perilakunya tersebut.[fq/islampos/prtv]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Rugby Profesional Australia Menyatakan Diri Masuk Islam"

Post a Comment