Ini Dia Pendeta ‘Musuh’ Terry Jones

 TERRY Jones, pendeta asal AS yang baru-baru ini memutuskan kembali melakukan tindakan pembakaran al-Quran di New York, kini mendapat ‘musuh’ baru. Bukan dari kalangan Muslim, musuh Terry Jones ini ternyata seorang pendeta lain dari gereja Presbiterian bernama Ben Daniel. Daniel dikabarkan telah melakukan misi khusus untuk menghilangkan kesalahpahaman mengenai Islam dan Muslim.

Bertahun-tahun ia berupaya untuk menemukan kebaikan dalam Islam, akhirnya kini ia gencar menggelar kampanye untuk memerangi Islamphobia dan menghapus opini negatif tentang umat Islam.

Pendeta asal California ini setelah melakukan berbagai kajian dan penelitian, akhirnya berhasil menulis buku pertamanya yang berjudul “Mencari Kebenaran Islam: Pendeta Kristen Pisahkan Fakta dari Fiksi,” shabestan melaporkan pada Rabu (11/9).

Tujuan dari tindakannya ini adalah membahas dan menganalisa Islamphobia di komunitas AS dan metode-metode untuk memeranginya.

Saat ini, terdapat sekitar 6 hingga 8 juta umat Islam yang tinggal di AS.

Hasil penelitian Daniel menunjukkan bahwa mayoritas warga AS memiliki informasi yang sangat minim mengenai agama Islam. [sm/islampos/sha]

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ini Dia Pendeta ‘Musuh’ Terry Jones"

  1. ternyata masih ada juga y pendeta nasrani yang telah mati2an memerangi islamophobia di dunia barat.mudah2an Allah memberi hidayah dan jalan kepadanya.amin.

    ReplyDelete
  2. Kalau ALLAH menghendaki apapun bisa terjadi , yang dulu memebenci sekarang membela sepenuh hati , walaupun belum masuk ISLAM


    HTTP ://MMR-RIMACELL.BLOGSPOT.COM/

    ReplyDelete