Komedian Kristen Bill Cosby: Kita Harus Meniru Perilaku Orang Islam

Komedian Amerika Serikat, Bill Cosby, memang tidak asing dengan perang budaya. Ikon stand-up comedy dan bintang sitkom yang disukai The Cosby Show secara rutin membahas beratnya masalah kebudayaan.

Pekan terakhir ini, Cosby menulis sebuah jurnal terbuka untuk The New York Post di mana ia memperinci beberapa kekurangan dalam masyarakat modern. Dia juga menyarankan kita harus mengambil satu halaman dari Al-Quran jika kita ingin memiliki keluarga sehat, kurang kejahatan dan orang-orang yang lebih produktif.
“Saya seorang Kristen. Tapi kaum Muslim disalahpahami. Sengaja disalahpahami. Kita semua harus menjadi lebih seperti mereka,” tulisnya merujuk pada komunitas Black Muslim di AS.

“Mereka masuk akal, terutama dengan anak-anak mereka. Tidak ada kelompok lain seperti Black Muslim, yang menempatkan banyak upaya dalam mengajar anak-anak tentang hal yang benar, mereka tidak merokok, mereka tidak minum atau memanjakan diri dengan alkohol, mereka melindungi kaum perempuan mereka, mereka menghormati perintah. Dan apa yang orang-orang lain lakukan?” tulisnya.

Ia kemudian mengkritik para pengkritik orang Islam.

“Kita  akan berada dunia yang lebih baik jika kita telah meniru mereka. Kaita tidak harus menjadi Muslim kulit hitam, tapi kita bisa merangkul hal-hal yang mereka kerjakan,” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komedian Kristen Bill Cosby: Kita Harus Meniru Perilaku Orang Islam"

Post a Comment