Moslem Harlem Shake Ala PKS Bikin Geger Youtube

 OLeh : Amrullah Aviv/kompasiana

Pada pagi menuju siang Hari ini (4 Maret 2013) video ini sudah dilihat 7.302 orang.  Youtube geger gara-gara ada MOSLEM HARLEM SHAKE ala PKS ini.  Ini menandakan bahwa PKS benar-benar kreatif dan terus bergelora. Ayo maju terus Menuju 3 Besar. Sebenarnya bukan ini yang ingin saya bahas dalam tulisan ini, namun video ini menjadi jalan masuk dan sekaligus bukti dari beberapa analisa.
1. PKS merupakan partai yang selalu mempunyai nilai reformasi, perbaikan disegala bidang. Hal ini dikarenakan PKS merupakan partai ideologis dan berbasis pada kader  sehingga ide2 dan solusi selalu berdasarkan pada ideologi yang diyakini.
2. Kreatif. Merupakan salah satu kata kunci dari keberhasilan partai ini dalam menapaki perpolitikan di Indonesia. Kreatif dengan segala hal,  banyak hal di daerah maupun juga dipusat yang permasalahan dan isu selalu diangkat PKS dengan cara yang kreatif, simple  dan lugas. Dan nilai ini lahir dan tumbuh dengan subur di PKS dikarenakan  di partai ini banyak iron stock nya yaitu Anak Muda.

3. Anak Muda, merupakan mayoritas pengurus, kader dan pemilih PKS. Sehingga karena anak muda inilah roda organisasi dan pergerakan PKS terus berberak. Dan karena Anak Muda inilah maka PKS akan survive dalam pertarungan. Karena sang pemenang bukanlah yang paling banyak mengalahkan musuh, namun sang pemenang adalah yang paling panjang napasnya (panjang umur). Dan pemuda lebih mempunyai masa depan yang lebih cerah.

4. Adaptasi Cepat dan Up to Date. MOSLEM HARLEM SHAKE ala PKS ini menandakan bahwa PKS selalu adaptasi dengan caranya sendiri (berbaur tapi tak melebur-berbaur tapi punya ciri khas) dan PKS juga slalu up to date dengan kondisi kekinian. Di saat saat HARLEM SHAKE lagi booming dengan segala efek sosial dan budayanya, maka PKS hadir dengan tawaran dan pilihan yang berbeda ala MOSLEM HARLEM SHAKE.

5.  Perubahan. Itulah inti dari PKS, perbaikan dan terus perbaikan. Dan ini tentu dimulai dari diri PKS itu sendiri. ditengah isu negatif  yang menerjang PKS maka WAJIB bagi PKS untuk berbenah diri dan memperbaikai segala kesalahan dan kelemahan. PKS wajib terus berbenah dan harus dilakukan dengan cepat.
6. Yang belum liat videonya
SHARE

About Muhammad Ismail

    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar:

  1. Katanya HARLEM SHAKE tarian pemabuk, berarti PKS lagi mabuk donk . ..

    ReplyDelete
  2. Afwan ...Sudah seharusnya penyampaian itu bukan cman ngikut aturan zaman....Sedangkan prbuatan yg baik itu belum tentu dibenarkan agama bl dilakukan dg cara2 yg kurang baik....Kreatif n inofatif itu bagus tp apa ya hrs mengekor sistemnya org yg jls2 ingkar dg agama....Afwan sekedar opini pribadi yg blm tentu benar...

    ReplyDelete
  3. Kontras ama artikel sblmnya...
    Gmn sih..
    Konsisten donk,
    Klo smua PKS..jd bileh smua hal itu jd Baik,kreatif,bagus dll

    ReplyDelete
  4. Setuju dengan Bangun Arta Sei Danau

    ReplyDelete
  5. klo gw liat si crita'y s PKS ngjk orng yg lg asik ber HARLEM SHAKE utk slt dn mninggalkn k gilaan mreka. gt x y.

    ReplyDelete
  6. klo gw liat sih s PKS ngjk orng yg lg asik ber HARLEM SHAKE utk shalat/ingat tuhan dn meninggalkn k gilaan mereka. gt x y...

    ReplyDelete
  7. sy kader,sgt tdk setuju dg cara spt itu

    ReplyDelete