Anis Matta Ajak Seluruh Kader PKS Tobat Nasional


Usai menerima amanah menjadi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq, Anis Matta memberikan pernyataan. Dalam statemen nya, ia mengatakan, langkah pertama yang dilakukan PKS adalah mengajak pengurus dan semua kader PKS untuk melakukan tobat nasional.

“Agenda pertama kita adalah melakukan tobat nasional kepada seluruh kader. Hal pertama yang dilakukan adalah mengucapkan istighfar seperti layaknya kita ucapkan selesai shalat,” tegas Anis Matta dalam konferensi pers di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatannya, Jum'at (01/02/2013).
Baginya ada tiga hal penting yang harus dilakukan seluruh kader PKS. Pertama adalah memohon bantuan kepada Allah. Kedua menghadapi semua dalam kebersamaan dan ketiga adalah bekerja keras melayani umat.

"Tidak ada lagi waktu tidur bagi kita sejak hari ini," teriaknya dengan nada berapi-api.
Anis Matta berharap agar kader PKS dan simpatisannya tidak berputus asa. Menurutnya dengan yakin pada Allah, maka cobaan dan musibah yang sekarang dihadapi PKS bisa menjadi rahmat dan karunia.

"Kita pasti bisa melewatinya kita pasti akan menaklukkannya," ujarnya menyemangati pada kadernya.

Tetesan airmata tak tertahankan. Dari Kepanduan PKS hingga Ketua Dewan Syuro PKS, Hilmy Aminudin, Hidayat Nur Wahid terlihat meneteskan air mata.

Bagi Anis Matta, musibah ini bukan hal mudah bagi PKS. Ia lantang mengatakan, bahwa kejadian yang menimpah Lutfhi ini adalah momentum pembenahan diri.

"Ini bukan hari hari mudah bagi kami di PKS. Tapi kami pasti mampu  melaluinya dengan Izin Allah," tegaslah disambut gemuruh takbir.

"Kita tidak berubah melawan korupsi. Karena itu adalah komitmen PKS. Namun yang kita lawan adalah tirani yang menunggangi semangat anti korupsi ini untuk kepentingannya," ujarnya.

Menurutnya,  setelah addenda pertobatan nasional bagi seluruh pengurus PKS. Ia ingin, PKS memulai momentum baru.

"Kemarin kita lihat saudara kita Luthfi ditangkap di ruangan ini. Dan dari ruangan inilah kita akan buktikan sejarah baru itu," tambahnya.(hidayatullah)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anis Matta Ajak Seluruh Kader PKS Tobat Nasional "

Post a Comment