10 Pesan Anis Matta atas Kemenangan Aher-Deddy Mizwar

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan, kemenangan sementara pasangan Ahmad Heryawan (Aher)- Deddy Mizwar seperti yang ditunjukkan oleh hasil penghitungan cepat lembaga survei, adalah kemenangan di tengah badai.

"Kemenangan pasangan Aher-Deddy Mizwar datang di tengah badai yang menimpa PKS. Ini adalah kemenangan hati nurani, kejujuran yang tak bisa dihancurkan oleh konspirasi dan fitnah," kata Anis Matta, Minggu (24/2/2013).
Berikut point-point pernyataan Presiden PKS Anis Matta yang disampaikan oleh Mahfudz Siddiq, wakil Sekjen PKS, via akun twitternya @mahfudzsiddiq :

    Alhamdulillah ada 'ijma semua lembaga quick-count bahwa Aher-Demiz menangkan pilgub Jabar dengan 31-33% suara.

    Kami masih tetap tunggu hasil real-count KPU yang kami kalkulasi perolehan Aher-Demiz bisa capai 33-35%. Basis data saksi PKS kuat.

    PKS berterima kasih kpd warga Jabar yang masih memberi kepercayaan kepada kader PKS, Aher yang sekarng didampingi Deddy Mizwar.

    Kepercayaan warga Jabar tunjukkan kecerdasan mereka dalam memilih dan sikapi peristiwa politik. Bahkan ditengah black-campaign.

    PKS apresiasi kebersamaan dan perjuangan Hanura, PPP dan PBB dalam menangkan Aher-Demiz. Soliditas berbuah kekuatan.

    PKS juga apresiasi semua elemen pendukung dari organisasi/kelompok dan tokoh-tokoh serta ulama yang ikhlas membantu kemenangan Aher-Demiz.

    Sebagai Presiden PKS, saya ingin sapa lagi semua kader di Jabar yang dengan penuh ikhlas, juhud & tadhiyah. Kemenangan ini milik antum.

    Kemenangan di Pilgub Jabar jadi indikasi suksesnya konsolidasi nasional sejak prahara lalu. Kelemahan telah diubah jadi kekuatan.

    Kemenangan pilgub Jabar ini akan jadi tambahan energi PKS untuk menangkan pilgub Sumut dengan pasangan GANTENG.

    Pesan terakhir saya: "Jika kita terus bekerja maka Allah akan bukakan pintu-pintu kepercayaan dan kemenangan dari mana saja."

SHARE

About Muhammad Ismail

    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Segala puji bagi ALLAH, selamat atas terpilihnya calon yg insyaALLAH paling sholeh dari calon yg lain, management organisasi terhadap struktur pemerintahan di bawahnya serta monitoring & control terhadap infrastruktur sangat diperlukan dengan harapan pegawai pemerintahan dibawah Kang Aher bersih & adil sebagaimana pelajaran yg baru diterima terlibatnya kader PKS dlm kasus korupsi dan mslah jebolnya tanggul di banyak tempat di Jawa Barat, mari kembalikan orientasi & visi PKS kepada syariah untuk perbaikan mental serta moral masyarakat Jawa Barat dlm menggapai ridho ALLAH subhaanahu wa ta'ala, barakallaah...

    ReplyDelete
  2. mf saya ingin berkomentar tentang hal lain. Iklan yg anda dpt dari google, sering tidak syari, kontennya berisi gambar wanita setengah telanjang, menurut saya ini kurang patut mengingat artikel yang anda suguhkan adalah artikel islami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Bu Sri, rasanya kok aneh, disatu sisi artikel-artikel yang ditampilkan islami (walaupun copas tetangga), tapi iklannya kok gitu ya ...

      Delete