KADAL EKOR CAMBUK HANYA SATU JENIS "BETINA" DAN BERKETURUNAN TANPA ADA PEJANTAN



Ada satu jenis kadal yakni KADAL EKOR CAMBUK ( Cnemidophorus uniparens) yang berasal dari barat daya Amerika Serikat adalah salah satu dari 15 jenis kadal unik yang diketahui hanya berjenis betina saja. Selain itu mereka melahirkan anaknya tanpa ada sel keturunan yang berasal dari jantan, karena memang hanya satu jenis yang diciptakan Allah yaitu kadal betina saja.

Secara logika, Allah ternyata MAHA KUASA untuk mencipta mahluknya berketurunan tanpa ada peran dari jantannya bahkan sang jantan di dunia ini tidak pernah diciptakan Allah sama sekali !

Karena semua nya BETINA !

Lantas, jika seperti ini, tentu logika iman kita akan bertambah kuat seperti halnya lebah jantan yang diciptakan Allah dari setetes nutfah lebah betina, tanpa peran jantan sedikit pun. Demikian pula dengan kadal-kadal betina yang diciptakan Allah tanpa peran jantan sama sekali, lantas apa susahnya bagi Allah menciptakan Nabi Isa bin Maryam, yang lahir dari rahim Ibu Maryam tanpa adanya pembuahan dari seorang bapak ?

Karena kita umat Islam yakin bahwa penciptaan Nabi Isa bin Maryam adalah sebuah kebesaran dan mukjizat Allah dan Isa 'Alaihisalam adalah tak lebih dari seorang hamba yang tidak boleh disembah sekaligus seorang Rasul yang tidak boleh didustakan.

ADAKAH YANG SUSAH BAGI ALLAH UNTUK BERKREASI ?
TIDAK...TIDAK ADA

ARTIKEL TERKAIT

http://adf.ly/HHuZ6

http://adf.ly/HHvEV

http://adf.ly/HHv7n

http://adf.ly/HHv1S

http://adf.ly/HHuuj

http://adf.ly/HHueS
SHARE

About Muhammad Ismail

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment