BAGAIMANA BISA ISLAM DIKATAKAN DENGAN AGAMA YANG DAMAI SEMENTARA ISLAM DISEBARKAN MELALUI PEDANG?

banyak ocehan nonmuslim tentang isalam,islam tidak akan memiliki jutaan penganut diseluruh dunia,sekikranya ia tidak tidak disebarkan menggunakan kekerasan.poin point berikut akan menjawab bahwa selain disebarkan dengan pedang,kekuatan kebenaran,nalar dan logikalah yang menyebabkan penyebaran islam semakin pesat.

ISLAM BERARTI DAMAI

islam berasal dari kata salam yang artinya damai.selain itu juga berarti penyerahan kehendak kpd allah.dengan demukian islam adalah agama kedamaian yang diperoleh dengan menyerahkan kehendak seseorang kepada kehendaka allah SWT.



TERKADANG KEKERASAN HARUS DIGUNAKAN UNTUK MEMELIHARA KEDAMAIAN.

tidak semua orang didunia ini mendukung perdamaian.ada banyak orang yang akan merusak perdamaian demi kepentingan nya sendiri.adakalanya kekerasan harus digunakan untuk memilahara kedamaian.persisnya dalam ulasan ini kita punya polisi menggunakan kekerasan terhadap para penjaghat guna untuk memberikan kedamaian kepada masyrakat dalam suatu negara.islam menjujunjung perdamaian.pada saat yang sama,islam mendesak para pengikutnya untuk melawan penindasan dimanapun berada.perlawanan terhadap penindasan terkdang menghendaki menggunakan kekerasan.dalam islam kekerasan hanya dibolehkan dipakai untuk menjunjung kedamaian dan keadilam.

PENDAPAT SEJARAWAN DE LACY O'LEARY

jawaban terbaik terhadap kekeliruan pandangan bahwa islam disebarkan dengan pedang diberikan oleh sejarawan terkemuka dDE LACY O'LEARY dalam "islam at the cross road".
sejarah menjelaskan"katanya"bagaimanapun juga legenda tentang orang orang islam fanatik menyapu dunia dan memaksakan islam samapi menggunakan pedang atas bangsa bangsa yang ditaklukan adalah mitos luar biasa fantastis yang pernah di ulang ulang para sejarawan.

KAUM MUSLIMIN PERNAH MEMERINTAH SPANYOL SELAMA 800 TAHUN

kaum muslimin pernah memerintah spanyo selama lapan ratus tahun.kaum muslimin di spanyol tidak pernah menggunakan pedang untuk memaksa orang pindah agama.setelah itu kaum salibis datang ke spanyol dan menyapu bersih kaum muslimin.

14 JUTA ORANG ARAB ADALAH KRISTEN KOPTIK

KAUM MUSLIMIN ADALAH PENGUASA TANAH ARAB SELAMA 1400 TAHUN.selama beberapa tahun inggris berkuasa dan beberapa tahun juga prancis berkuasa.secara keseluruhan,kaum muslimin yang berkuasa ditanah arab selama 1400 tahun.namun saat ini ada 14 juta krisren koptik ditanah arab selama ratusan generasi.apabila orang arab menggunakan pedang tentu tidak ada orang arab yg beragama kristen.

ADA 80%+ NON MUSLIM DI INDIA

kaum muslimin memerintah india selama sekitar seribu tahun.kalau saja kaum muslimin mau,mereka punya kekuatan untuk memaksa penduduk india masuk dalam agama islam pada saat itu,mengingat kaum muslimin pernah berkuasa selama lebih seribu tahun di india.tapi pakta berbicara lain,lebih dari 80% persen penduduk di india adalah non muslim.semua masyarakat india adalah saksi bahwa islam disebrkan bukanlah dengan menggunakan pedang.

INDONESIA DAN MALAYSIA

islam adalah negara dengan jumlah muslim terbesar di dunia dan mayoritas dari penduduk malaysia adalah beragama islam.orang boleh bertanya pasukan muslim mana yang mnyerbu indonesia dan malaysia?

PESISIR TIMUR AFRIKA

islam juga menyebar pesat di pesisir timur afarika.orang boleh bertanya lagijika islam dissebarkan dengan menggunaka pedang"pasukan muslim yang mana yang menyerbu pesisir timur afrika?

PENDAPAT THOMAS CARLYLE

SEJARAWAN THOMAS CRLYLE dalam bukunya heroes and hero worshop'MENUNJUKA PADA miskonsepsi tentang penyebaran islam.memang dengan pedang,tapi darimana anda meraih pedang?setiap opini baru,pada awalnya pastilah opini minoritas yang ada dalam kepala satu orang saja.disitulah opini itu bersemayam.hanya satu orang saja di atas dunia ini mempercayai dan ia harus melawan opini banyak orang.bhawa ia menghunus sebilah pedang dan berusaha menyebarkan hal itu,hal itu tak banyak gunanay bagi dia.anda harus meraih pedang anda!pada umumnya,sesuatu akan menyebarkan diri sebisanya.

TIDAK ADA PAKSAAN DALAM AGAMA

dari pandagan yang mana islam di sebarkan?sekalipun kaum muslimin punya pedang,mereka tida bisa serta merta menggunakan pedang itu kerna allah AWT berfirman dalam al-quran:tidak ada paksaan untuk(memasuki )agama (islam),sesungguhnya telah jelas jalam yang benar dari pada jalan yang sesat...."al-baqoroh:256)

PEDANG INTELEKTUAL

INILAH PEDANG PENGETAHUAN.pedang yang menaklukan hati dan pikiran orang.dalam al-quran allah berfirman dalam suroh an-nahl 125:ajaklah kejalan robmu dengan hikmah dan pelajaran baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik....

AGAMA DENGAN PENINGKATAN TERTINGGI DI DUNIA

seebuah artikel dalam reader's digest 'almanac' tahun 1986,menyampaikan data statistik tentang peningkatan presentase agama agama di dunia pertengahan abad,yaitu dari 1934 hingga 1984.artikel ini juga dimuat dalam majallah the plaint truth dalam artikel tersebut islam menduduki tempat teratas dengan peningkatan 235%,sedangkan kristen hanya 47%,seorang mungkin bertanya,perang mana yang terjadi pada abad ini yang membuat orang masuk islam?

ISLAM ADALAH AGAMA YANG PALING CEPAT BERKEMBANG DI EROPA DAN AMRIKA

saat ini, agama yang paling cepat berkembang di amrika dan eropa adalah agama islam,dan begitu juga agama islam paling pesat berkembang di eropa.pedang mana yang memaksa mereka untuk menerima islam dalam jumlah sebesar itu?

analisisn Dr.joseph adam pearson

Dr joseph adam benar ketika mengatakan,orang orang khawatir bahwa senjata nuklir suatu saat jatuh ketangan orang arab,mereka tidak tahu,bahwa bom islam sudah dijatuhkan.bom itu jatuh ketika nabi muhammad dilahirkan.

DR ZAKIR NAIK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAGAIMANA BISA ISLAM DIKATAKAN DENGAN AGAMA YANG DAMAI SEMENTARA ISLAM DISEBARKAN MELALUI PEDANG?"

Post a Comment