ASTAGHFIRULLAH, ISRAEL COBA DEKATI RI LEWAT FACEBOOK


 Misi Israel untuk mencoba membuka hubungan diplomatik dengan Indonesia gencar dilakukan. Setelah sejumlah tokoh politik dan ekonomi nasional diundang menghadiri acara di Kedutaan Besar Israel di Singapura, kini jalur lain ditempuh kalangan pro Israel. Langkah itu adalah membuka akun Facebook resmi berbahasa Indonesia yang bersisikan segala informasi tentang negara zionis itu.

Akun bernama “Israel berbahasa Indonesia” bahkan laris manis dikunjungi Facebooker asal Indonesia. Bahkan 249 ribu Facebooker mengaku suka dengan akun yang berisikan propaganda untuk membuka kedutaan besar Israel di Indonesia.

Sebagian pengguna Facebook asal Indonesia yang belum bisa dipastikan keasliannya itu malah membuat testimonial bernada provokasi dukungan kepada negara Yahudi itu. “Selamat Merayakan Hari Kemerdekaan Israel ke-64. Sesuai dengan Undang Undang Dasar 45 dan Pancasila, Indonesia mendukung Kemerdekaan Israel 14 Mei 1948. Berdirinya Negara Israel 14 Mei 1948, dengan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel,” begitu pesan bernada provokasi dari salah satu facebooker di akun Israel Berbahasa Indonesia.


Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "ASTAGHFIRULLAH, ISRAEL COBA DEKATI RI LEWAT FACEBOOK"

  1. saya smpt melihat akun ini...
    dan anehnya knpa akun tersebut mnjadi tempat saling ejek dan menghina antara org kristen dan org islam...

    tapi tidk ada tindakan tegas dari admin akun tersbut, seperti penghapusan trhadap tulisan yg tidak semestinya muncul...

    apakah ini suatu kesengejaan yg bertujuan untuk mengadu domba agar terjadi perpecahaan umat beragama di Indonesia...??

    Hanya Allah SWT yg tahu...

    ReplyDelete
  2. MUSNAHKAN ISRAEL DARI MUKA BUMI - ITU BARU KATA UUD 1945.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau 100 tahun lagi ada keturunan suku Kubu yang membentuk negara baru di hutan-hutan Provinsi Jambi, apakah negara baru suku Kubu itu juga harus dimusnahkan dari muka bumi? Apakah adil negara itu dimusnahkan mengingat suku Kubu itu merupakan pemilik asli sebagian tanah Pulau Sumatera? Dalam hal ini siapa yang merampas dan siapa yang dirampas?????

      Ingatlah, Yahudi itu makhluk Allah juga. Memang nenek moyang mereka telah dikutuk Allah, tetapi sebagai sesama makhluk Allah, basmi membasmi itu tidak elok; biarkanlah mereka berurusan dengan Allah nanti di akhirat.

      Delete
  3. astaghfiruLLah..
    diserang dari segaLa sisi..

    ReplyDelete
  4. LENYAPKAN SEGALA YG BERBAU ISRAEL DI RI....SKRG JGN MAKAN PRODUK YAHUDI...SPERTI KFC,COCA COLA, KRAF, M DONAT, ICE KRIM WOLS DN PRODUK PENDUKUNG YAHUDI LAINNYA. JD KITA MUSLIM HARUS GUNAKAN PRODUK SENDIRI..ATO PRODUK SELAIN YAHUDI.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya tidak ada unta goreng. Para Arab itu mabuk duit, mereka beli istana di sana, stadion di situ. Sisanya dibiarkan oleh para bankir Yahudi di Amerika Serikat.

      Sangat bodoh tidak mau makan es krim Wals sementara para pangeran Arab di sana makan semua yang enak-enak tanpa memikirkan uang siapa yang digunakan untuk membuatnya.

      McDonald, I'm loving it, tenan.

      Delete