5 FOTO MISTERIUS

5 gambar ini menggambarkan peristiwa nyata, tetapi beberapa memiliki latar belakang cerita palsu. Saya akan mencoba untuk menjernihkan fakta-fakta seputar beberapa foto-foto yang menjadi sangat favorit dan terkenal dalam internet.

5. Kadal Spiderman
Mwanza berkepala datar Agama (Agama mwanzae) adalah kadal keluarga Agamidae. ditemukan di Tanzania, Rwanda dan Kenya. Pada tahun 2009, foto kadal itu beredar setelah orang-orang mengakui kemiripannya dengan Spider-Man. Kepala kadal laki-laki, leher dan bahu adalah merah cerah atau ungu, sedangkan tubuhnya berwarna biru gelap. Sejak foto ini menjadi populer, spesies initelah berubah menjadi hewan peliharaan yang sangat diminati.



4. Anjana si Simpanse

Anjana adalah simpanse yang hidup di TIGERS (The Institute of Greatly Endangered and Rare Species in South Carolina)AS Pada tahun 2008, ceritanya dilaporkan oleh media di seluruh dunia ketika gambar Anjana dengan bayi harimau putih menjadi sangat terkenal. Pendiri TIGERS Dr Bhagavan Antle telah berkata tentang simpanse: "Anjana telah bergabung dg Cina dalam merawat bayi binatang lain.

Dia telah bertindak sebagai ibu pengganti untuk macan tutul, singa, harimau putih dan orangutan . Dia memberi mereka botol susu dan berbaring dengan mereka. ” Dia adalah asisten yang hebat. "

3. Gerhana Terlama di Langit Bangkok
Sebuah gerhana matahari terjadi ketika bulan lewat di antara Bumi dan Matahari, dengan demikian total atau sebagian menutupi sinar Matahari. Gerhana matahari 15 Januari 2010, adalah gerhana anular, yang berarti diameter Bulan muncul lebih kecil dari Matahari, menyebabkan Matahari terlihat seperti anulus (cincin).

Even ini adalah gerhana annular matahari terpanjang selama milenium, dan diperkirakan akan terjadi lagi tanggal 23 Desember 3043, dengan panjang maksimal 11 menit, 7,8 detik.

Segera setelah gerhana, sejumlah foto-foto gerhana menjadi sangat populer. Gambar ini diambil di Bangkok, Thailand, dan menunjukkan siluet pesawat saat melintas dalam gerhana parsial.

2. Rusa Kutub Tersangkut di Tiang Telpon

Pada tahun 2004, koleksi gambar aneh muncul di Internet rusa yang ditemukan di atas ketinggian tiang 7,6 m.

Foto tersebut diambil di Headingley, yang merupakan kota pedesaan di Manitoba, Kanada, yang terletak tepat sebelah barat Winnipeg. Beberapa orang di daerah tersebut menyaksikan adegan aneh. Media lokal mengangkat cerita dan berspekulasi bahwa rusa itu dilemparkan ke atas tiang setelah tersambar oleh kereta api yang lewat.

Lainnya bersikeras hal ini adalah sebuah hasil dari perbuatan iseng. Anehnya, misteri serupa telah dilaporkan sebelumnya ketika rusa ditemukan tergantung di Delaware County, New York.
Pada tahun 2004, kejadian serupa terjadi ketika rusa berada di tiang listrik setinggi 15,2 m
kejadian ini terjadi di jalan Pogo Tambang, dekat Teck Polo tambang emas, 80 km tenggara dari Fairbanks, Alaska.

Petugas berspekulasi bahwa tanduk rusa terjebak dalam kabel setengah inci, dan kemudian terangkat 15,2 m ke udara ketika kabel diperketat dengan winch hidrolik.

Sayangnya, moose 1.200 pon masih hidup ketika diturunkan ke tanah dan kemudian mengalami eutanasia.

1. Monster Babi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 FOTO MISTERIUS"

Post a Comment