Subhanallah, Khansa Palestina Pernah Ikut Pertempuran Al-Furqan Hadapi Operasi Cast Lade

Khansa Palestina Maryam Farhat Ummu Nidhal
 Anak lelaki Khansa Palestina Maryam Farhat Ummu Nidhal, Mukmin Farhat mengungkap bahwa ibunya pernah ikut dalam pertempuran Al-Furqan dengan melepaskan roket-roket ke pemukiman yahudi.

Dalam wawancaranya dengan radio Shautul Aqsha kemarin Rabu (20/3), Mukmin menjelaskan sekilas biografi ibundanya Ummu Nidhal bahwa sang ibunda melepaskan roket ke pemukiman Yahudi Kafr Izzah setelah diminta oleh regu pelontak roket dan sudah disiapkannya.

Mukmin juga menyampaikan, brigade Al-Qassam menyetujui Ummu Nidhal menyiapkan diri melakukan operasi syahid. Sebab Ummu Nidhal sendiri memiliki kemampuan dalam mengembangkan roket M75.
Brigade Izzudin Al-Qassam menegaskan dalam upacara pelepasan Ummu Nidhal yang digelar Hamas di kawasan Sejaiyah bahwa kepergian Khansa Palestina adalah kerugian besar karena ia merupakan teladan perempuan teragung dalam sejarah Palestina.

Ummu Nidhal Farhat wafat awal pekan ini di RS Daar Asy-Syifa di Gaza karena sakit yang dideritanya. Ia telah mempersembahkan tiga anaknya gugur syahid sejak awal Intifada Al-Aqsha tahun 2000.(infopalestina)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah, Khansa Palestina Pernah Ikut Pertempuran Al-Furqan Hadapi Operasi Cast Lade"

Post a Comment