Orang -Orang Yang An3h l PKS lagi.. lagi-lagi PKS

Oleh : Eko Hadi/Kompasiana

Gue heran bro tiap hari ada aja yang posting PKS. Tadi malem aja gue mimpinya PKS. Wah gila deh nih partai…. sampai kebawa-bawa mimpi. Ga pas kampanya ga pas hari libur ada aja portingan tentang PKS. Busyet dah!

Yah emang aneh bangsa ini kayak ga ada urusan lain aja dikit-dikit PKS dikit-dikit PKS hee ..PKS kok dikit-dikit :D

Ada 3 kelompok yang bicara tentang PKS :

1. BOS

BOS = Barisan Orang Sakit hati, tiada lain tiada bukan Tiap hari gak malam-gak siang. Ocehannya tentang PKS ngalah-ngalahin kader PKS. Meski ocehannya-ocehan yang Negatip. BOS ini terdiri dari utusan, orang yang kalah dalam pemilu, orang yang di’bayar’, juga orang yang di doktrin kebencian, tentu juga ada orang-orang partai-partai lain(tentu saja mereka menyamar-ga berani terang2an hee biar bisa lempar batu sembunyi tangan)  yang IRI akan tren PKS. Juga oleh orang yang entah otaknya error atau emang tabiatnya yang suka mencela.

yang jadi pertanyaan adalah..”partai-partai gue, apa urusannya sama elo? sono partai elo urus biar bisa kayak PKS hee”inilah yang saya sebut –ORANG-ORANG YANG ANEH–

tapi ga papa, ga ada lho ga rame. so teruslah mencari kesalah PKS agar kami memperbaiki diri–salam damai ajah :D

2. Orang Awam

Ya dari 250 jutaan rakyat Indonesia yang entah kemana aja. Saat ada berita PKS ikut nimbrung… ikut coment.. ikut tertawa.. ikut kesana-ikut kemari. Yah ini orang yang ga tahu dah pokoknya masalah politik. Cuma ikut ngerame-ramein aja. Atau malah sedang belajar. Intinya ini orang netral. Ga ndukung juga ga nyerang. Mungkin lagi mencari pengendali angin.. Avatar yang terakhir.. eh maaf salah, mungkin sedang mencari informasi aja, sekedar leawat.

Untuk orang awam saya saranin Semoga anda tidak tersesat, malu bertanya sesaat di jalan, sudah tanya masih tersesat keterlaluan hee… Intinya carilah info dari sumbernya jangan mudah hanyut dan di hasut– Salam damai Juga :D

3. Pendukung PKS

Karena Ulah BOS(Barisan Orang Sakit hati) mereka jadi semangat nulis. hee… mereka adalah orang-orang yang cinta PKS. Setia dan bergerak. gak rela deh pokoknya PKS di serang-serang. Mereka akan lawan.

Ada juga yang mendukung PKS karena sepak terjang PKS, loh emang sepak terjang PKS selalu Ceetttaar! Membahana! makanya mereka dukung.

Ada juga yang dukung karena tujuan PKS untuk menSejahterakan Indonesia. So partai lain mungkin punya tujuan yang sama… tapi lihat di lapangan apa yang telah mereka kerjakan.

dan masih banyak lagi alasan mendukung PKS.

Untuk para Pendukung, Semoga senantiasa terjaga niatnya, tetep Niat Karena Allah ya. :D

)l( Indonesia Sejahtera Harga Mati! (ga ade diskon ”%”)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang -Orang Yang An3h l PKS lagi.. lagi-lagi PKS"

Post a Comment