Perempuan India Aksi Protes Bakar Jilbab, Di Adzab, Dibakar Allah SWT, Allahu Akbar!


 Wanita_India_Dibakar_Allah

INDIA-Ini contoh dan pelajaran bagi siapapun yang menentang dan membenci syariat Islam dan seluruh perintah-perintah Allah SWT. Sekumpulan wanita di India melakukan aksi protes dengan mencoba membakar jilbab yang sengaja mereka bawa. Namun, apa yang terjadi, Allah SWT., mengadzab wanita ini dan membakarnya di dunia. Api membakar tubuh wanita tersebut. Allahu Akbar!
Dalam sebuah tayangan video yang telah tersebar luas di Youtube, yang diposting oleh Moslim Mowahed, terlihat sekelompok perempuan India melakukan aksi protes terhadap jilbab atau hijab, pakaian yang diwajibkan oleh Allah SWT., kepada Muslimah (wanita Muslim). Perempuan-perempuan India ini, mengenakan pakaian tradisional India (Sari) terlihat di atas tandon (tempat penampungan) air yang cukup tinggi dan mulai berteriak-teriak memprotes hijab atau jilbab.
Tak lama kemudian, nampak seorang dari mereka, dibantu rekannya, langsung meletakkan jilbab hitam yang sudah dipersiapkan, menyiramkan bensis, dan lalu membakarnya. Apa yang terjadi, si perempuan itu yang ternyata langsung membara. Api menjilat seluruh tubuhnya. Si wanita ini pun langsung turun dengan kobaran api yang sudah menyelimuti seluruh tubuhnya. Laa haula wa laa quwwata illa billah.

Sementara satu wanita lain pun terbakar dengan api yang menyala-nyala dan masih berada di atas tandon.Teriak dan jerit histeris bersahutan keluar dari para peserta aksi yang sebagian besar wanita India dan ada juga pria dengan memakai pakaian khas agama sikh. Menurut informasi yang adi di video di Youtube yang diposting pada hari Ahad, (03/02/2013) ini, si wanita tadi adalah seorang guru dari Punjab yang akhirnya tewas mengenaskan dalam insiden konyol tersebut.

Sekali lagi, tayangan video ini adalah sebuah contoh dan pelajaran bagi siapapun yang menghina, menentang, dan memerangi syariat Allah SWT., termasuk hijab atau jilbab, maka Allah SWT., pasti akan mengadzabnya, di dunia, apalagi di akhirat nantinya. Allahu Akbar!

Sumber dan Link Video :  http://www.youtube.com/watch?v=YpcFMNd2dwE&feature=youtu.be


SHARE

About Muhammad Ismail

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. mas, ini sumber nya cuma dari youtube aja ya?? coba cek sumber berita yang lainnya mas http://www.bestgore.com/burn-victim/india-female-teachers-protest-light-themselves-on-fire-punjab/, kayanya ada yang salah deh sama yang ditulis disini. maaf kalo ternyata saya yang salah ya . .

    ReplyDelete
  2. This video has been removed as a violation of YouTube's policy on shocking and disgusting content.
    Any Link...?

    ReplyDelete