Tuesday, November 27, 2012

Jika anda suka nongkrong depan televisi pasti tahu dengan ini. Yap., iklan OS Windows 8 yang akhir-akhir mulai sering nongol di Televisi. Ada satu hal yang membuat saya makin tertarik dengan iklan ini yaitu lagu atau soundtrack yang iklannya.

Seiring intensnya penayangan iklan ini di Televisi, lagu tersebut mendadak begitu populer hingga keyword pencarian google tentang lagu atau soundtack tersebut langsung melejit. ini berarti lagu yang di bawakannya membuat orang menjadi tertarik, itu sebabnya pihak Microsoft menjadikan lagu Lenka yang berjudul "Everything at Once" sebagai soundtracknya.

Tunggu dulu, ada satu lagi yang menjadi topik dalam postingan ini. Yaitu misi tersembunyi dari tayangan iklan ini. Ya perhatikan baik-baik gambar di atas, ada simbol mata satu di telapak tangan lenka dan penarinya. Ada pesan illuminati dalam video tersebut.

Seperti diketahui bersama Microsoft sekarang merupakan pendukung atau "dikuasai" oleh pengaruh Zionis (Israel). Sebenarnya tidak hanya Microsoft saja, sangat banyak perusahaan besar yang mendukung Zionis (Israel) ini, seperti Nokia, Coca-Cola Company, sampai ke semua produk Unilever yang kita pakai sehari-hari. Perusahaan-perusahaan itulah yang mendanai mereka (Zionis / Yahudi / Israel) untuk menghancurkan Islam dan membawa kita untuk mengikuti ajaran mereka.

Jadi mulai sekarang Sadarlah wahai pemuda dan mulai berubah. Dimulai dari yang kecil, seperti mengganti produk-produk unilever yang mungkin kita gunakan saat ini yaitu odol Pepsodent, merek LifeBuoy, shampoo Clear, merek : Sunsilk, Ponds dan masih banyak lagi.. Dan anjurkan kepada muslim lainnya juga agar mengganti produk2 tsb seperti mengganti sabun Lifebuoy dengan Medicare atau Nuvo atau yang lainnya, mengganti odol pepsodent dengan Ciptadent,dll.

"Jangan sampai kita menyumbang untuk membunuh saudara kita di Palestina."
Categories:

14 comments:

  1. yaa sejak pertama kali melihatnya saya langsung sadar ada mata di tangannya, astagfirullah. . .

    ReplyDelete
  2. Iya benerr ada gambar mata dajalnya di telapak tangan kiri..

    ReplyDelete
  3. hmmmm.... mata dajjal ya? di jakarta juga ada mata dajjal bahkan secara terang2an bentunya seperti simbol mata dajjal yang ada pada huruf hieroglif mesir yaitu bundaran Hotel Indonesia. liat aja pakai citra satelit/google earth/google map coba lihat bundaran HI itu akan nampak seperti simbol dajjal.

    ReplyDelete
  4. Klo diperhatikan, logo indovision juga mirip eye of horus, simbol dajjal

    ReplyDelete
  5. untuk menghindari produk unilever, bagaimana caranya ???

    ReplyDelete
  6. Astagfirullah..

    makasih info...
    izin share ya ke saudara-saudara muslim yg lain.

    ReplyDelete
  7. Subhanallah, Banyak informasi yang di dapat dari blogspot Zilzaal ini, semoga memberikan berita secara benar, akurat dan dapat dipercaya.

    Semoga ini menjadi amal yang menyampaikannya, aamiiiiiiin

    ReplyDelete
  8. serius ??

    sadar ga sadar, kita cenderung bsikap "so what?!" thd masalah ini
    ya weis lah ... ak coba ngganti produk2x tsb scr btahap
    drpd scr ga lgsg kita ikut "mendanai" mrk utk mencelakai sodara2x kita di Palestina :(
    (tp produk yang uda kadung kebeli gmn ??)

    ReplyDelete
  9. tolol mata satu di bilang dajjal illuminati fanatik bgt lo sm hal-hal begituan :)) trus lo ngelarang make produk diatas? krna nyumbang ke yahudi? oke gw tanya TV buatan siapa? trus gw minta bukti konkrit sah bukti tuduhan lo, bisa? :)) make internet lo juga harus ngelapisin pikiran lo dgn kecerdasan yg berlipat biar kaga kemakan isu ga jelas kaya gini bung.. wassalam :))

    ReplyDelete
  10. Hemm...kita nggak peduli lo kasih bukti apa nggaak.... namun kita sebagai konsumen dan pemirsa hanya menikmati apa yang disuguhkan... kita nggak peduli entah itu DAJJAL ataupun ISLAM. yang penting kita hanya menikmati. dan hati hati kamu berkomentar... mereka perusahaan besar loh... kamu bisa dituntut balik mereka.

    ReplyDelete
  11. mizone katanya t plesetan dari : misi zionis
    aqua dan produk danone katanya jg nyumbang israel
    kl bener2 syg palestin, iklan tsb harusny tdk masuk page sini
    sy kira gt... maaf kl salah2 kata.

    ReplyDelete
  12. ngepost ginian pake os apa? linux? ini jg buatan yahudi AS.internet buatan yahudi,lu idup aja d hutan sono biar ga parnoan

    ReplyDelete
  13. jelaskan mengapa koq unilever dicatut ?

    ReplyDelete