Pelantikan Jokowi di Monas, Pesanan Rakyat atau Pesanan Freemason?


1348632048502784490

Menarik membaca berita Kompas hari ini, Berita mengenai keinginan PDIP untuk melantik Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta berlangsung di Monas .
Kami sebenarnya juga ingin bila Jokowi-Basuki dilantik sebagai Pemimpin Daerah Pilihan warga, Pelantikan mereka juga bisa disaksikan masyarakat” Ungkap Djarot Saidul Hidayat, Ketua DPD PDIP DKI Jakarta kepada Kompas (25/9/2012)

Dalam hal ini Pengurus PDI-P mencoba membangun Opini bahwa ini keinginan masyarakat bukan keingian PDI-P disisi lain mengangkat Undang-Undang melarangnya, PDI-P mencoba membenturkan Masyarakat dengan Undang-Undang yang ada, karakter seperti ini sudah banyak dilakukan oleh Para Freemason, Hidup Bebas tanpa Undang-Undang, lihat saja Amerika melarang A, Melarang B, Melarang C tetapi A,B,C dan semua yang dilarangnya sengaja di tabrak juga.

Sebagaimana Kompas nyatakan (25/9/2012) “ PDIP sebagai partai pengusung pasangan tersebut juga mengaku ingin pelantikan berlangsung di tempat yang bisa disaksikan warga Jakarta secara langsung, seperti di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Namun mereka juga sulit membentur prosedur dan peraturan perundang-undangan”

Hal ini sebenarnya sudah ada dalam Prediksi Saya ketika Saya menulis “Mengerikan, Indonesia Akan Dikuasai Para Pemuja Setan” , dimana memang kemenangan Jokowi-Basuki tidak akan bisa dicegah disebabkan sudah sesuai dengan Skenario kaum Pagan.
Bukan informasi baru jika Tugu Monas adalah salah satu dari obelisk-obelisk lain yang tersebar di pusat-pusat kota seluruh dunia. Obelisk tertua berasal dari kebudayaan Mesir Kuno, simbol menjulang menuju dewa tertinggi bangsa pagan purba (dan modern).
1348632134134400612
Obelisk Lambang Pemujaan Setan Kaum Pagan Di Berbagai Belahan Dunia (zilzaal.blogspot.com)

Selain Kairo dan Jakarta, obelisk asli Mesir dapat kita saksikan di ibukota penguasa dunia saat ini, Washington DC Amerika Serikat. Lokasinya tepat di depan Capitol Hill tempat presiden-presiden Amerika terpilih mengucapkan sumpahnya secara turun-temurun.
Tugu Monas menjulang tinggi mengalahkan kemegahan bangunan-bangunan di sekelilingnya. Menurut catatan sejarah Bangunan setinggi 128,70 meter ini dibangun di era Presiden Sukarno, tepatnya tahun 1961. Awalnya, sayembara digelar oleh Sukarno untuk mencari lambing yang paling bagus sebagai ikon ibukota negara. Sang Presiden akhirnya jatuh hati pada konsep Obelisk yang dirancang oleh Friederich Silaban. Namun saat pembangunannya, Sukarno merasa kurang sreg dan kemudian menggantinya dengan arsitek Jawa bernama Raden Mas Soedarsono. Sukarno yang seorang insinyur mendiktekan gagasannya kepada Soedarsono hingga jadilah Tugu Monas seperti yang dapat kita saksikan saat ini.
Sat itu dalam waktu yang sama sedang dibanung juga Masjid Istiqlal dan Sukarno yang terkenal flamboyan saat itu lebih memilih Monas karena merupakan simbol phallus raksasa. Tidak aneh jika simbol ibukota negaranya adalah simbol kejantanan seorang pria (phallus). Sukarno adalah seorang visioner yang tidak tanggung-tanggung dan berpandangan jauh ke depan. Dia tidak membiarkan pembangunan phallus/lingga sendirian. Saat bersamaan, dia juga memerintahkan pembangunan ‘pasangannya’, yakni Yoni sebagai simbol perempuan, tepat di atas Monas. Jadilah Monas seperti yang terlihat sekarang, sebuah bangunan lambing penyatuan Lingga dan Yoni, simbol laki-laki dan perempuan.
13486321981413485201
Metal & Simbol Persekutuan Pemuja Setan, Obamapun Melakukanya. Tidak Ada Presiden Amerika yang Lolos tanpa skenario Zionis (metallidarium.com)

Menurut penuturan Dan Brown dalam novel fenomenalnya, penyatuan Lingga dan Yoni merupakan ritus purba seksual, Persetubuhan Suci (The Sacred Sextum). Ini adalah ritual tertinggi bagi kelompok-kelompok penganut Luciferian (penyembah setan) seperti halnya Ksatria Templar dan Freemasonry.
Sebelum adanya aplikasi Google Earth, tak banyak manusia yang dapat menyaksikan simbol pagan masyarakat purba (dan modern) dengan seksama seperti saat ini. Sebagai perbandingan, arahkan kursor peta Google Earth tepat di atas Piramida Giza di Kairo, Mesir. Kemudian alihkan kursor ke kota Jakarta tepat di atas komplek Tugu Monas. Jika silang Monas yang tampak dari atas tersebut kita anggap sebagai sisi-sisi piramida dan Tugu Monas yang berada tepat di tengahnya sebagai puncak piramida, terlihat ada kesamaan bentuk dan konsep antara Piramida Giza di Mesir dan ‘Piramida Monas’di Indonesia.
13486323001277117428
Lady Gaga dikenal sebagai Boneka Illuminati Para Pemuja Setan, Para Fansnya di Indonesia mendukung Pasangan Jokowi-Ahok (kabarnet)

Kaum Pagan (Pemuja Setan) di Dunia seperti halnya pelantikan-pelantikan Presiden-Presiden Amerika harus mengarahkan dengan Obelisk dan jika Anda telusuri kemana wajah Presiden Amerika di Lantik dihadapkan, maka akan Anda temukan searah dengan Obelisk yang saat ini ada Vatikan ,Roma (Kiblat).
Untuk Gerakan Freemason sendiri sebenarnya sudah dibubarkan Soekarno dan dilarang ada di Indonesia sejak Februari 1961, lewat Lembaran Negara nomor 18/1961. Lembaran Negara ini kemudian dikuatkan oleh Keppres Nomor 264 tahun 1962 yang membubarkan dan melarang Freemasonry dan segala “derivat”nya seperti Rosikrusian, Moral Re-armament, Lions Club, Rotary Blub, dan Baha’isme. Sejak itu, loji-loji mereka disita oleh negara.
Namun Bencana itu datang, 38 tahun kemudian Presiden Abdurrahman Wahid sat berkuasa mencabut Keppres nomor 264/1962 tersebut dengan mengeluarkan Keppres nomor 69 tahun 2000 tanggal 23 Mei 2000 yang melegalkan kembali keberadaan kelompok-kelompok Yahudi seperti Organisasi Liga Demokrasi, Rotary Club, Divine Life Society, Vrijmetselaren-Loge (Loge Agung Indonesia) atau Freemasonry Indonesia, Moral Rearmament Movement, Ancient Mystical Organization Of Rosi Crucians (AMORC) dan Organisasi Baha’i menjadi resmi dan sah kembali di Indonesia.
Gusdur memang sudah menjadi “alat” oleh Para Pemuja setan untuk menancapkan kukunya, jika Anda membaca Artikel Saya “Little Monster” mendukung Jokowi-Ahok dalam Pilkada Jakarta” bukan barang Aneh, karena memng Lady Gaga yang dikecam sebagai Boneka Illuminati dan Pemujaan Setan itu dilarang masuk ke Indonesia. Momentum itu datang, Pilkada DKI Jakarta sebagai awal dari segalanya, Jika di Freemason tingkat dunia ada propaganda “New Order” atau Istilahmnya Dunia Baru, maka diawali dengan Jakarta Baru kemudian Indonesia Baru, dan seterusnya.
13486328801361559332
Sebagai Pelengkapnya, Lantik Jokowi-Ahok Di Monas! (Kompas.com)
Jika permintaan kaum Pagan dari Freemason pelantikan Jokowi-Ahok di Monas juga bukan sesatu yang baru, karena memang ini buat Saya sudah dalam prediksi, keterkaitan antara logo tangan, Obelisk, Freemason dan Para Pemuja Setan serta istilah “Jakarta Baru” pun sudah sangat kental ikatanya, Anda boleh tidak sependapat dengan Artikel ini, tetapi Sebagai warga Negara Saya memiliki hak untuk menuliskan apapun, Anda boleh menyebut Saya apa saja dan Saya akan tetap menuliskan apapun yang perlu di ungkap ke permukaan. 

 ADI SUPRIADI (Assyarkhan)

 FOLLOW TWITTER : ZILZAAL FANS 
 IKUTI BERITA ZILZAAL DI GOOGLE PLUS ZILZAAL
IKUTI FACEBOOK ZILZAAL DI : ZILZAAL BLOG

Subscribe to receive free email updates:

24 Responses to "Pelantikan Jokowi di Monas, Pesanan Rakyat atau Pesanan Freemason?"

  1. PENDAPAT SAYA :
    ANDA TERLALU FANATIK, MOHON JANGAN HUBUNG2 KAN SEGALA SESUATU DENGAN KONSPIRASI BILA ANDA TIDAK MEMILIKI BUKTI YANG CUKUP KUAT (HANYA DUGAAN SEMATA) KARENA "MULUTMU HARIMAUMU" SEGALA PERKATAAN YANG ANDA UCAPKAN BERDASARKAN RASA FANATIK ANDA HANYA AKAN MENJELEK-JELKAN ISLAM ITU SENDIRI, DAN SEHARUSNYA ANDA BERDOSA KARENA "MEMFINTAH" ORANG LAIN YANG SEJUJURNYA HANYA ANDA KAIT-KAITKAN SAJA KARENA SUATU YANG DEKAT DENGAN SIMBOL2 FREEMASON, NEXT : COBALAH UNTUK LEBIH JELI DALAM MELIHAT SUATU PERSOALAN AGAR TIDAK TIMBUL FITNAH.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sebuah analisa dan sangat rasional
      Secara pendekatan konflik 90% benar, dan ini bisa di uji kebenarannya. (walaupun hanya waktu yg bisa menawab)

      Delete
    2. JANGAN BILANG FANATIK, BACA ALKITAB PERJANJIAN LAMA, MEMBANGUN TUGU ITU MEMANG DILARANG KARENA MEMANG SIMBOL SETAN, TUGU HANYA SATU NEGARA YANG DI BUAT MELEMPAR BATU, HANYA DI SAUDI, ITU BUKTI TUGU MEMANG LAMBANG PEMUJAAN SYETAN

      Delete
  2. gua gak tau apakah dia cuma ikut2an tren atau emang pemuja setan :bingung

    ReplyDelete
  3. Analisa yang menarik.
    Untuk Jokowi dan Ahok, kita lihat sajalah. Jika ternyata kebijakan mereka maslahat bagi rakyat banyak ya, kita harus berjiwa besar mengakuinya.
    Saya orang yang memiliki pemikiran bahwa sekuat apa pun musuh musuh kita tidak akan menjadi berarti jika kita lebih kuat. Saya lebih menghimbau untuk terus memperbaiki diri kita daripada kita terus menerus mencurigai pihak lain.
    Kita terlalu sibuk mengurusi orang lain. Kita bertengkar sesama kaum kita sendiri. Gusdur bagi sebagian orang dianggap wali, bagi sebagian lain dianggap "ngawur". Pks dianggap partai dakwah, tapi mencontohkan ketidakkonsistenan dalam berbagai hal (Pilkada solo, Jakarta, Makassar), bang anis mata memakai jam rolex dianggap lumrah, padahal banyak umat yang masih susah makan. Para pemimpin, para intelektual, para ulama sibuk bermasturbasi dengan dalil dalilnya sendiri, sementara ummat dibiarkan kebingungan. Tulisan anda ini salah satu jenis masturbasi ideologi. Anda pasti puas dan release setelah menulis artikel ini. Selamat....

    ReplyDelete
  4. SANG PENULIS TIDAK ILMIAH, TERLALU FANATIK... TUHAN BERFIRMAN "AKU ADALAH APA YANG ADA DI FIKIRANMU" JIKA KAU ANGGAP TUHAN BAIK MAKA KAU AKAN MERASA TUHAN MEMANG BAIK, JIKA KAU ANGGAP TUHAN TIDAK ADIL MAKA KAU AKAN MERASA TUHAN MEMANG TIDAK ADIL... PUN BEGITU DENGAN TULISAN INI, PENYEMBAH SETAN / LUCICFER / ANTEK2 / DUNIA DALAM BAHAYA / ITU HANYA AKAN TERJADI JIKA ANDA MEMANG BERPIKIR BEGITU, AYOLAH MENGAPA BERPIKIR HARUS REPOT? JIKA ANDA MEMANG MUSLIM, JALANKAN SAJA KEWAJIBAN DAN HAK ANDA, SOLAT 5 WAKTU DI AWAL, TEGAKKAN RUKUN IMAN DAN ISLAM ANDA, BERMANFAATLAH UNTUK SESAMA...

    JAMAN SEKARANG, ORANG SEDIKIT ILMU TETAPI MENGUMBAR ILMUNYA, MERASA DIRI PALING BENAR, ILMU YANG DANGKAL DI TENTENG KEMANA-MANA, SUNGGUH BAHAYA... MAKA DARI ITU ISLAM MEMBENCI KEBODOHAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang bener rata2 pendukung jokowi itu emosional ya, :-)

      Delete
  5. Kok yang komen para pendukung Jokowi.. Padahal yang dikatakan admin FAKTA.

    BUKALAH MATA KALIAN DARI HIPNOTIS MEREKA

    ReplyDelete
  6. Pemikir LIBERAL nampaknya mendominasi postingan disini nih...

    ReplyDelete
  7. parah,ini fakta,kalian awam bro g ngerti apa2,,emosi makanya komentar oanjang lebar,,,,,perdalam dulu ilmu kalian,,,,,,huruf kapitalnya juga,mnandakan anda tidak sopan

    ReplyDelete
  8. aduh,,ka mbings ini,,,,,,perdalam dulu ilmu anda masih awam,,,,,,,,pelajari sejarah baru komentar,,ini fakta,,,admin mengingatkan,,,

    ReplyDelete
  9. itu lah contoh suksesnya paham sepilis di masyarakat haha

    ReplyDelete
  10. Kami penganut teori konspirasi sangat setuju dengan admin.....mereka pendukung jokowi adalh kelompok masyarakt awam'buta mata buta hati dengan kejadian yang terjadi di dunia ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. istri dari jokowi anggota rotary club bro. buka mata kalian

      Delete
  11. Jangan tertipu low profile,sok merakyat,para freemason adl mungkin org "yg paling unyu di mata anda",tp sebenarnya mereka lbh busuk dr fosil purba.
    Anyway sy sefaham dg artikel ini !!Yg ga faham,tepuk dada,tanya apa jenis "iman" anda?

    ReplyDelete
  12. Betul2 membuka mata kita...betapa kita telah dalam lingkaran konspirasi kemakmuran para Dajjal yang mengkudeta labil kebenaran

    ReplyDelete
  13. bahaya orang indonesia yg mayoritas islam tp berpikirna dah klr dr frame alqur'an dan hadits dah jls dlm yahudi dan nasrani gak bkln suka kcl kita mengikuti mrk....wakeup...sepilis dah nerasuk ke semua aspek

    ReplyDelete
  14. Betol Betol Betol

    Freemasonry memang menyatakn perang dgn ISLAM dan mereka sudah menguasai dunia dan akan membentuk "New World Order" tertera dalm lambang pecahan 1 US Dollar, mereka mengendalikan semua media publik bahkan smpaai film kartun skalipun,,

    Melihat catatan sejarah sejak runtuhnya Khilafah Islamiyah Kesultanan Usmani Turki 1924 oleh seorang pengkhianat Musata Kemal (yahudi) maka dimulailah era Demokrasi / Nation State dan mereka getol utk menDemokrasikan dunia dan hukum yg berlaku adalh mutlak hukum buatan manusia,

    Tujuan freemason / Knight Templar dulunya adlh menguasai SDA, mengndalikan ploa pikir masyarakat, dan mencegah kebangkitan ISLAM,

    Smoga kita smua slalu dbukakan mata hati kita utuk bisa melihat musuh2 kita yg nyata...Amin

    ReplyDelete
  15. Bro,
    Ngabisin waktu aja baca n nulis ginian....
    Mending jalani hidup dengan baik, sholat dengan baik, kerja dengan baik, urus anak istri.. lakukan hal2 bermakna yang bisa membuat kehidupan kita, keluarga, tetangga kita jadi lebih baik..

    Do something, dont waste your time for nothing..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiduplah untuk kemaslahatan umat, bukan hanya untuk kepentingan pribadi dan keluarga bro.

      Delete