MATINYA SEORANG ULAMA SYIAH " MUHAMMAD ASY-SYAIRAZI"



Seorang Ulama Syiah Rafidhah Yang paling di Gemari oleh pengikutnya Pernah berkata Sebelum Ia Mati :

لو دخلت الجنة ورأيت عمر بن الخطاب فيها لطلبت من الله أن يخرجني 

"Seandainya Saya Mati dan masuk Surga, lalu saya jumpai Umar bin Khattab ada di dalam surga, maka saya meminta kepada Allah untuk mengeluarkan ku dari surga" .


Lalu kemudian Tokoh Syiah ini Wafat, dalam keadaan yang aneh, Wajahnya Hangus, seoalah-olah terbakar, Padahal ia mati bukan karena kebakaran. dan lihatlah pada Gambar di bawah ini.

Semoga ini menjadi pelajaran bagi para penganut syiah yang lain untuk segera bertaubat..!!
 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "MATINYA SEORANG ULAMA SYIAH " MUHAMMAD ASY-SYAIRAZI""

  1. astagfirullah.... kalian korban penipuan kaum dajjal wahabi-salafi... kalian terlalu banyak buka2 situs anti syiah buatan kaum cingkrang salafi wahabi saudi... kalian keracunan hakekatsyiah.com.....dengan modal gambar/ foto yang sama... kaum salafi cingkrang pendusta membuat kobohongan sejenis.... tapi nama ulama tersebut berbeda ... lihat http://aslibumiayu.wordpress.com/2012/06/13/ulama-syiah-matiwajahnya-hangus-seoalah-olah-terbakar/ atau http://aslibumiayu.wordpress.com/2012/06/13/ulama-syiah-matiwajahnya-hangus-seoalah-olah-terbakar/ Jenazah Ulama Syiah Rafidah, Sheikh Mirza Jawad Tabrizi Hangus..namanya Syeikh Mirza Jawad Tabrizi...ANtum bisa lihat , bahwa dalam foto tersebut , jenazah muslim tersebut terbungkus kafan milik saudara ahlusunnah... pada kafan kaum syiah, kafan putih dibubuhi tulisan jausyan kabir.... 1001 nama-nama Ya Allah... ( Ya Mudabbirul umur, ya man yabsithu rizq illa huwa, Wa yunazzilul goutsa illa huwa ... tiada yang menurunkan hujan kecuali dia, wahai yang mengatur segala urusan , dll) bukan seperti yang pada foto.... mungkin sebaiknya tolong diberi tahu pada wahabiyun salafiyun ynag pertama membuat kebohongan ini agar lebih hati2 dalam menyebar kllebohongan ... agar tidak ketahuan...pada kepala mayit, setelah dikafani, jenazah menggunakan ikat kepala bertuliskan subhanallah... dst... bisa lihat fiqih bab pengurusan jenazah... kebohongan tersebut biasa dialamatkan pada kaum syiah... seperti sebuah gambar ulama syiah sedang melakukan manasik haji,,,, dikomentarai kaum pendusta wahabi-salafi yang anti NKRI dengan : Orang syiah punya ka`bah sendiri.... Semoga dijadikan Pengajaran! bagi yang ingin tahu kebohongan lainnya yang dialamatkan pada syiah, silakan buka Dustaseputarsyiah.blogspot.com

    ReplyDelete