Mekah Dan Madinah Tampak Terang Dari Luar Angkasa : Kesaksian Sunita Williams


Penampakan Mekkah Dan Madinah Dari Luar Angkasa Terlihat Terang benderang Sementara Permukaan Bumi Lainnya Tampak Gelap Gulita, Hanya Mekkah dan Madinah yang tampak terang, sementara dibagian bumi lainnya tampak gelap gulita, hal itu diungkapkan Sunita William, seorang astronaut pertama India yang pada tanggal 2 Juli 2007 berada luar angkasa, Sunita mengatakan bahwa dari atas seluruh permukaan bumi diselimuti kegelapan,


Sunita Williams sendiri adalah seorang astronot kelahiran Ohio tanggal 19 September 1965 dari orang tua berketurunan India-Slovenia. Menikah dengan Michael J. William, seorang Polisi Federal di Oregon, USA.

Sebagai astronot pertama India, dia memegang rekor perjalanan luar angkasa untuk wanita : berada diluar angkasa terlama (195 hari), dan berjalan diluar angkasa (29 jam, 17 menit). Kapan wanita Indonesia bisa seperti ini?.

Selain itu, fenomena lain yang ditangkapnya adalah ketika gelombang suara dari bumi tidak mampu merambah luar angkasa, dia ternyata bisa menangkap suara Adzan.Apakah ini suatu keanehan, atau merupakan suatu jalan dari Allah untuk menunjukkan sisi-sisi kebenaran kepada sang Astronout?. Dikhabarkan setelah peristiwa ini, Sunita Williams secara spontan memeluk agama Islam. Allahu Akbar, bila khabar ini adalah suatu kebenaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mekah Dan Madinah Tampak Terang Dari Luar Angkasa : Kesaksian Sunita Williams"

Post a Comment