Wednesday, April 25, 2012

 Siapa sangka Kejadian 11 september 2001 ini terdapat dalam Al- Quran. Ternyata Allah telah memberikan kabarnya 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh manusia. Ini adalah salah satu mukjizat Al-Qur’an yang telah membuktikan kejadian pada masa yang akan datang. Tragedi WTC ada dalam Surah At-Taubah Ayat 109 : Terjemahan “Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang- orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh , lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang Zalim.” Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang -orang yang zalim.


Pada Surah At-Taubah di atas telah disebutkan kata ditepi jurang yang runtuh yang dalam arabnya “JURUFIN HAR”. ulama tafsir dulu menterjemahakan kata ini sebagai “tepi jurang yang runtuh” ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan dikota New York tempat berdirinya WTC, iaitu : Jalan JERF HAR. Subhanallah !! Kita ingat kejadian Gedung WTC runtuh pada tanggal 11-9-2001 . Mari kita lihat beberapa kesamaan (yang mestinya bukan hanya kebetulan semata-mata ) :
1. Tanggal 11 adalah tanggal terjadinya tragedi WTC , apakah suatu kebetulan bila surat At Taubah terletak pada juz ke 11 .
2. Bulan terjadinya tragedi itu adalah bulan September (bulan ke 9) , apakah secara kebetulan jika surat At Taubah berada pada urutan ke 9 dari Alquran.
3. Tahun terjadinya tragedi itu adalah tahun 2001 , apakah secara kebetulan pula bila jumlah huruf dalam surat At Taubah terdiri dari 2001 huruf.
4. Jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat, sekali lagi apakah mungkin kebetulan – berulang sampai 4 kali – bila hal tersebut sudah tertulis dalam Surah At Taubah ayat 109 .

 SubhanAllah, Maha Suci Allah dan sungguh benar Muhammad adalah Rasul-Mu ! Sungguh benarlah firman-Mu : “Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda ( kekuasaan) Kami di segenap penjuru langit dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahawa Al Qur’an itu adalah benar. (Al Qur’an, surah Al Fushshilat 53) Maha benar Allah dengan segala firman-Nya. Allahu Akbar !
Categories:

29 comments:

  1. maha suci allah

    Kumparter.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Ternyata artikel ini sudah lumayan ramai (tidak baru) di dunia maya, bule2 sana -US- juga sudah berbual2 kesal dengan nada sinis bahwa tidak ada jalan di NY dgn nama 'JERF HAR'

    'Some ignorant Arabs tried to create a miracle that does not exist' katanya... duh kurang enak jg denger nya :)

    Dengan ini saya ingin mengingatkan kpd semua saudara muslim,
    Mohon berhati2 dengan artikel yg dapat membodohi/membutakan kita (muslim) karena bisa jadi itu datang dari musuh Islam.

    namun pada artikel ini ada memang yg sesuai dengan qur'an.
    Wallahu'alam. semoga kita semua selau diberikan petunjuk-Nya, amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang betul,artikel ini menurut saya justru seperti seolah olah membuat pandangan bahwa terjadi sebuah keajaiban tp keajaiban itu keajaiban yg mengerikan yg merusak,artikel ini justru soelah memfitnah islam secara halus,hati2 permainan informasi

      Delete
  4. bg sy, ini memang keunikan atw bntuk kcil keajaiban Al-quran. sy jg prnh baca artkel ini empat thun silam. ada yg menyanggahnya, bhw d NY tdk ada jln itu, dn jmlah lantainya selisih satu lantai dg yg dsebut diatas.

    jln itu mungkin memang gak ada. tp klw mslah jml lantai, bs sj lbh satu krn lntai dsar jg dhtung.

    ReplyDelete
  5. Kaum Kafir akan selalu menyangkal kebenaran AL Quran sampai kita mau ikt dg ajarannya,,,mereka sangat suka membalikan fakta..tentunya artikel ini buat tidak sembarang. :)

    ReplyDelete
  6. ciri HOAX adalah dibuat seolah-olah tidak sembarang :)

    ReplyDelete
  7. Subhanallah Maha suci ALLAH saya betul-betul baru tahu makasih
    ya ZIZAAL BLOGS

    http://galunggung-pulsa.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Salam, ... bang ane share aje ye ... banyak manfaatnye nie ...

    ReplyDelete
  9. 1. WTC terdiri dari 110 tingkat, bukan 109. semua search engine mengatakan ini
    2. WTC diapit 4 jalan: vesey street, church street, liberty street dan west street
    3. surat at taubah ada di juz 10 dan 11, 92 ayat di juz 10 dan 37 ayat di juz 11.
    4. jumlah huruf bukan 2001, at taubah terdiri dari 129 ayat, baru ayat 25 saja hurufnya sudah mencapai 2001
    semoga komentar ini bisa meluruskan :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. BUNG ENTE INI ORG KAPIR DN DUNGU YA..SRT ATTAUBAH 109 ITU ADA DI JUZ 11...DN INI BENER.. JUZ 10 BERISI 93 AYAT BUKAN 92 AYAT.. DONGO..DN JUZ 11 BERISI 36 AYAT..BUKAN 37..? DASAR KURANG ILMU SOK TAU..MAKANYA TANYA..JGN MAKAN DOGMA PASTORDOANG..PAKE AKALLL NGOMONG AJA SALAH...APALAG NULIS...SOAL WTC TINGGINYA 110 ITU DIHITUNG DG DASAR..PDHL YGDIHITNG ATASNYA..SEMOGA KOMENTARKU BISA MELURUSKANMU YG SESATTT!!!

      Delete
    2. coba dipikirkan lagi...
      apakah jurufin har = tepi jurang apakah sama dengan wall street ?
      yang disebutkan oleh at taubah :109 adalah ...mendirikan bangunan di tepi jurang... itu berarti bangunan itu berdiri diatas tanah yang berarti bagian dasar/dibawah tanah tidak dihitung..
      kemudian surat at taubah memiliki jumlah huruf lebih dari 2001 huruf, berarti maksud surat tersebut bukan merujuk kepada tahun keruntuhannya, tetapi mungkin saja umat manusia yang ada di dalam gedung tersebut..
      pendapat HERMAN memang benar at taubah :109 ada di juz 11 dan dalam surat tersebut pada juz 10 berisi 93 ayat dan juz 11 berisi 36 ayat, tetapi hal ini tidak usah diperdebatkan dengan keras dan dengan kata yang buruk karena tidak berhubungan dengan yang dibicarakan disini..
      semoga mendamaikan...

      Delete
    3. Gak ada salahnya dgn komentar sangkakala, klu memang ada yg salah diluruskan jgn sampai menjadi hoax yg malah merugikan islam itu sendiri, sbg islam kita sudah harus yakin dgn al-qur'an n al-hadits, tp permasalahan'y penafsiran'y cukup luas n hanya oleh org2 yg berhak(ulama) melalui berbagai metode sinkronisasi Al-Quran & Al-Hadits, nah Al-hadits aja bnyk periwayatan yg meragukan. Jadi tolong tutur kata dijaga, bahas ini kita cuma perlu sharing atau meluruskan masalah dgn dalil. terima kasih

      Delete
  10. apakah dalam islam/al-quran hanya mengenal Thn HIJRIYAH
    bukannya MASEHI ?

    ReplyDelete
  11. selalu saja mencari kesamaan dari yg tidak sama.. sama tapi tidak serupa... selalu saja membuat kebenaran dari kebohongan.. dan tidak akan berhenti sampai mata hati mereka tertutup kabut dusta.

    ReplyDelete
  12. yang jelas sy tidak yakin kalo gedung WTC hancur lebur meleleh akibat ditabrak pesawat kecuali sudah disimpan bahan peledak di bangunan tsb...kalo liat video hncurnya WTC inget acara tv yg menampilkan gedung2 meleleh dngn sengaja diledakan...

    ReplyDelete
  13. Konspirasi untuk membuat kebingungan antara kebetulan, telah tertulis dalam Alqur'an, atau sebuah kesengajaan.. Mari kita kembalikan Kepada-Nya...

    ReplyDelete
  14. Subhanallah .. Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!!!

    visit back minority-mine.blogspot.com (y)

    ReplyDelete
  15. semoga Allah selalu memberi kita hidayah semua...

    ReplyDelete
  16. Setuju dengan sdr.Rsusanto..untuk lbh jelasnya bhw keruntuhan WTC adlah sebuah konspirasi silahkan selengkapnya lihat di Google ttg WTC,begitu banyak artikel membahas mslh tsb,kebanykan Media2 asing,dan juga dari para ahli2 konstruksi,yg menyatakan, sebuah gedung sekelas WTC,tidak akan hancur menjadi serpihan2/debu,gara2 ditabrak pesawat,bahkan rakyatnyapun tau. Tentang di Alquran sudah ditulis sekian abad yll, mmg ada kesamaan dan bbrp perbedaan.tdk usah menjadikan perdebatan,karena dengan Keimanan kita,meyakini bahwa isi Alquran adalah benar ,dan semoga Konspirasi seperti apapun yang bentuknya untuk memecahbelah umat Islam tidak akan berhasil,dengan tetap saling menjaga Silaturrahmi diantara kita...wass.

    ReplyDelete
  17. HOAXX

    http://propaganda1453.blogspot.com/2013/04/waspadai-pembodohan-takwil-al-quran.html

    ReplyDelete
  18. Dan Semua Kembali Kepad Allah SWT, Al-Qur'an Dan Al-Hadits...............! dan jangan sampai kita membodohi diri sendiri, dan karen Kita Adalah Ummat Islam, Agama Yang Kabir !

    ReplyDelete