6 perintah Injil yang di langgar


Sungguh aneh, jika ada seorang yang diberi intan atau berlian lalu membuangnya kemudian malahan mengambil batu karang yang tajam dan kotor. Inilah fenomena yang terjadi pada kebanyakan umat Islam, mereka sudah memiliki agama di atas segala agama, agama yang sempurna yang tidak terdapat kekurangan sedikitpun didalamnya. Entah kenapa kok mereka malah membuang agama yang sempurna ini, kemudian beralih agama, masuk Kristen yang isinya hanya kebohongan semata.
Sebuah agama bisa tegak berdasarkan apa yang tertuang di dalam kitab suci mereka, karena kitab
suci ini berasal dari Tuhan. Tetapi apa yang terjadi jika kitab suci itu sekarang sudah ternodai, apakah masih layak disebut kitab suci? Itulah Injil (Alkitab/Bibel) yang ada di tangan orang Kristen sekarang, mereka membanggakan namun tidak pernah teliti membacanya. Bagaimana bisa, seorang Kristen yang seharusnya dilarang makan babi, malah mereka memakannya. Seorang Kristen yang seharusnya sunat, malah mereka menolaknya, seorang Kristen yang seharusnya kalau mati dikafani, mereka malah menggunakan peti. Itu adalah pelanggaran berat, karena mereka melanggar syariat agamanya sendiri.
Semua noda dalam Injil ada dalam tulisan ini, oleh karenanya sangat penting dibaca bagi mereka yang terkena misi-misi Kristenisasi dan berada dalam kondisi lemah iman. Karena tulisan ini dibuat oleh seorang mantan Pendeta Pantekosta yang sudah membaptiskan 3000 orang selama karirnya menjadi pendeta, dan terbilang sangat sukses menjerat Umat Islam dengan misi-misi Kristenisasinya.
PELANGGARAN ORANG KRISTEN TERHADAP INJIL MEREKA

1. Injil Melarang makan babi
Inilah sebuah fakta mengenai kebohongan orang Kristen yang mengatakan bahwa mereka sangat taat pada ajaran Yesus yang tertuang dalam kitab suci mereka. Kebohongan ini terungkap ketika Injil sebagai kitab suci mereka dengan tegas melarang makan babi, dalilnya ada pada Kitab Ulangan 14 : 8 yang berbunyi :
“Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biah, haram itu bagimu…”
Dan juga pada kitab Imamat 11 : 7 yang berbunyi :
“Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu.”
Dalam Alkitab terbitan tahun 1968 bunyi kitab Imamat 11:7 sbb : “Demikian juga babi, meskipun berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang tetapi tidak memamah biak; haram bagimu.
Sedangkan dalam terbitan 1979 ayat haramnya babi tersebut disulap, diganti, ditambah, menjadi… babi hutan., sbb : ”Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu.” (Imamat 11: 7).

Theologi Kristen
Menghalalkan Babi
Sebagian orang Kristen membantah ayat yang mengharamkan babi di atas dengan mengatakan : “Lho kan yang dilarang pada ayat di atas babi hutan, kalau babi di kota boleh dong”. Itulah jawaban orang-orang yaang kebingungan, semua jawaban yang diberikannya tidak lagi logis. Padahal menurut akal sehat, dzat antara babi hutan dan babi kota apakah berbeda? Mau yang di hutan atau yang di kota tetap namanya babi. Yang di hutan memiliki monyong yang sama halnya dengan yang di kota, hanya bedanya yang di hutan tidak terawat sedang yang di kota lebih terawat. Setujukah saudara?
Selidik punya selidik, tenyata Kristen juga memiliki dalil yang menguatkan pendapat mereka bahwa babi itu halal hukumnya. Hal ini didasarkan pada ucapan Paulus yang terdapat di dalam Kitab Roma 14 : 2, 3, 17 dan 20. Dalam satu kitab suci terdapat dua hukum yang berbeda, yang lebih parah lagi pada ayat 20 dikatakan : “segala sesuatu adalah suci (halal).”

2. Injil melarang minum khamer
Dalam salah satu kegiatan peribadatan orang Kristen ada yang namanya perjamuan suci/perjamuan kudus. Kegiatan ini dilakukan dengan meminum secawan anggur (berwarna merah) yang katanya melambangkan darah Yesus, kemudian memakan sepotong kecil roti yang melambangkan daging Tuhan Yesus. Lalu bagaimanakah pandangan Injil mereka tentang minum khamer sendiri? Hal ini bisa saudara lihat pada kitab Imamat 10 : 9. Dan juga ada dalil lain yang menguatkan bahwa minum-minuman keras itu haram dan sangat dilarang bagi orang yang mengimani Injil.
“(4) Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, jangan minum anggur atau minuman yang memabukkan dan jangan makan sesuatu yang haram. (14) Janganlah ia makan sesuatu yang berasal dari pohon aanggur; anggur atau minuman yang memabukkan tidak boleh diminumnya dan sesuatu yang haram tidak boleh dimakannya.” (Hakim- hakim 13 : 4 dan 14)
Ironis, orang Kristen menodai ibadahnya dengan minum anggur yang notabene sudah diharamkan oleh Tuhan mereka sendiri. Sebenarnya orang Kristen yang pernah mengikuti kegiatan perjamuan kudus (dengan meminum darah Tuhan dan memakan dagingnya) lebih kejam dan lebih sadis dari Sumanto. Kalau Sumanto itu hanya makan daging manusia, tetapi orang Kristen (saya dulu) dengan teganya makan daging Tuhan saya sendiri. Bahkan saya dulu, lebih haus dari drakula, sebab drakula hanya minum darah manusia, sedang saya dulu meminum darah Tuhan saya sendiri.

Theologi Kristen
Menghalalkan Minum Anggur
Mereka tentunya punya alasan kenapa mereka melanggar larangan minum anggur ini, dan ternyata memang mereka punya dalil untuk menguatkan pendapat mereka tersebut. Salah satu dalil yang digunakan mereka untuk menghalalkan minum anggur adalah sebuah cerita dalam Injil tentang mukjizat tuhan Yesus yang pertama (lihat kitab Yohanes 2 : 1-11) mengubah air menjadi anggur yang sangat nikmat rasanya. Kalau Tuhan mereka saja melakukan mukjizat dengan merubah air menjadi anggur, kenapa kita umatnya tidak boleh meminum anggur.
Lho, kenapa Tuhan malah melanggar hukum yang dibuatnya sendiri? Kenapa Tuhan mereka melakukan satu mukjizat yang bertentangan dengan hukum sebelumnya yang sudah ditetapkan jauh hari sebelum Yesus lahir.

3. Injil : “Sunat wajib bagi laki-laki Kristen”
Perintah sunat bukan perintah baru, melainkan sudah ditetapkan Allah lama dan jauh sebelum Yesus lahir ke dunia. Lihat dalil pada kitab Kejadian 17 : 10-11 yang berbunyi :
“(10)Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang perjanjian antara aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat. (11) haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara kamu dan Aku.”
Orang Kristen juga tidak bisa mengambil teladan baik dari Nabinya yang sangat terkenal yaitu Nabi Ibrahim (Abraham), padahal anak Nabi Ibrahim disunat semua. Coba simak ayat ini :
”Kemudian Abraham menyunat Ishak, anaknya itu, kemudian ketika berumur delapan hari, seperti yang diperintahkan Allah kepadanya.” (Kejadian 21 : 4)
Bahkan Tuhan Yesus orang Kristen sendiri disunat. Aneh bukan bila sampai ada orang Kristen yang mengaku pengikut Yesus malah menolak disunat. Coba kita lihat pada kitab Lukas 2 : 21).
”Dan ketika genap delapan hari dan Ia (Yesus) harus disunat, ia diberi nama Yesus…”

Orang Kristen
Menolak Hukum Sunat
Lagi-lagi alasan utama mereka menolak hukum sunat didasarkan pada perintah Paulus, pada beberapa ayat Injil berikut ini :
Galatia 5 : 2
“Sesungguhnya, Aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak berguna bagimu.”
Galatia 5 :
”Sebab bagi orang yang berada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai arti, hanya iman yang berkerja oleh kasih.’
Ada juga perkataan Paulus di Galatia 6 : 15 dan 1 Korentus 7 :19.
Semua ayat-ayat di atas adalah ucapannya Paulus, dan ternyata orang Kristen itu lebih mentaati perintah Paulus ketimbang perintah Tuhan mereka sendiri. Sebenarnya Tuhannya Paulus atau Yesus sih???

4. Injil mengajarkan berdoa harus menengadahkan tangan
Inilah salah satu bukti persamaan ajaran Injil dengan Al Qur’an, yaitu kalau berdoa harus menengadahkan tangan. Mari kita dengar firman Tuhan berikut ini :
”Oleh karena itu Aku ingin, supaya dimana orang laki-laki berdoa dengan menengadahkan tangan yang suci, tanpa marah dan tanpa perselisihan.” (1 Timotius 2 : 8).
Berdoa dengan cara ini merupakan cara yang sopan dan bukti kalau kita ini memang betul-betul butuh pertolongan Tuhan dengan cara meminta kepada-Nya.

Orang Kristen
Berdoa Malah Melempit Tangan
Kalau ditanya kenapa mereka berdoa dengan cara demikian? Tentu mereka menjawab ini adalah ajaran yang telah kami terima dari orang-orang tua serta pemuka agama kami dari dulu hingga sekarang.
Maka kalau mereka memang benar, suruh mereka menunjukkan mana dalil dalam Injil yang mengajarkan bahwa kalau orang Kristen berdoa hanya melempit tangan mereka? Ajaran ini berasal dari manusia, dan hanya hasil rekayasa dan tipu daya para pendeta agar cara beribadah orang Kristen tidak sama dengan orang Islam.

5. Injil mengajarkan kalau oranag Kristen mati harus dikafani
Syariat yang ada dalam Injil menyebutkan bahwa kalau orang Kristen itu mati, seharusnya mereka dikafani (ini adalah kewajiban).

Lukas 23 : 53
”Dan sesudah ia menurunkan mayat itu, ia mengafaninya dengan kain lenan, lalu membaringkannya di dalam kubur yang digali di dalam bukit batu, dimana belum pernah dibaringkan mayat.”

Yohanes 11 : 44
”Orang yang telah mati itu datang keluar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kafan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka : “bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi”.

Orang Kristen
Kalau Mati Tidak dikafani
Penyimpangan terberat mereka terlihat dari awal mereka mengurus jenaazah, sampai proses penguburan. Misalkan, harga peti mati 3x lebih mahal dari kain kafan, menghiasi jenazah dengan pakaian mahal, menyertakan semua barang kesukaan mayit ke dalam peti, mayat diawetkan, itu semua tidak pernah ada dalam syariat agama.

6. Kalimat syahadat dalam Injil
“Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal engkau, satu-satunya Allah yang benar dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.” Yohanes 17 : 3).
Jelaslah bahwa Yesus adalah utusan bukan Tuhan. Bahkan pernyataan itu keluar langsung dari mulut Yesus, di Kitab Yohanes 7 : 16, yang berbunyi :
”Jawab Yesus kepada mereka : “Ajaranku tidak berasal dari diriku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku”..

Kristen Mengatakan
Bahwa Yesus adalah Allah
Dari manakah orang Kristen mendapatkan ajaran bahwa Yesus itu Tuhan? Jawabnya sederhana, dari mana lagi kalau bukan dari Paulus. Dengan menggunakan perkataan Paulus, mereka mulai menebar berita bohong ini dari waktu ke waktu. Berikut beberapa dalil yang biasa mereka gunakan :
”Sahut Philipus: “Jika Tuan percaya dengan segenap hati, boleh.” Jawabnya : “Aku percaya, bahwa Yesus Kristus adalah anak Allah”. (Kisah Para Rasul 8 : 37).
”Maka jawab Simon Petrus : “Engkau adalah Mesias, anak Allah yang hidup!” (Matius 16 : 16).
Ayat di atas adalah yang menguatkan pendapat bahwa Yesus adalah anak Allah. Tapi di ayat-ayat lain, mengatakan bahwa Yesus adalah Tuhan itu sendiri. (Jadi bingung saya???). Berikut ini adalah ayat Injil yang mengatakan bahwa Yesus adalah Allah (Tuhan) :

2 Korentus 1 : 3
“Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumer segala penghiburan.”

1 Petrus 3 : 15
”Tetapi kuduskanlah Kristus di dalam hatimu sebagai tuhan!”
Masih banyak lagi ayat-ayat lainnya, yang menunjukkan inkonsistensi Injil dalam menyebut diri Yesus, ada ayat yang mengatakan bahwa Yesus itu anak Allah, tetapi di ayat lain dikatakan Yesus itu adalah Tuhan Allah sendiri. Apakah pantas, ada agama tetapi Tuhannya tidak jelasa, ayat-ayat dalam kitab sucinya bertentangan satu dengan yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "6 perintah Injil yang di langgar"

  1. ya ampunn....lucunya kan kristian ni..subhanallah

    ReplyDelete
  2. Aku bangga menjadi Muslim.. :)

    ReplyDelete
  3. Tegaslah bahwa Yesus adalah seorang Nabi Muslim. Tetapi Paulus lah yg Kristen.

    ReplyDelete
  4. yesus adalah nabi isa dan yang di salib bukanlah nabi isa melainkan yudaz iskariot laknatulloh alaih..

    ReplyDelete
  5. kalau ini no komen saja. semua itu adalah misteri, apalagi tentang sosok allah dan pengakuan iman orang kristen bahwa yesus sebagai anak allah. sama seperti muhammad yang mengklaim dirinya menjadi seorang nabi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabi Muhammad adalah utusan allah, dan telah menjadi rosull ...

      kalo ga percaya baca dan telaah isi Alquran ...

      ANDA PASTI PERCAYA !!!

      REAL IN ACTION

      Delete
    2. nabi tidak pernah mengkleim nya sebagai nabi
      melainkan kitap injil yang real tampa revisi ataupun renovasi,
      dan di saksikan para malaikat
      dan dia terkejut ketika di suruh iqro'( membaca )
      padahal dia tidak pandai membaca...
      -------------
      dan di alqiraan tidak pernah menjelaskan sok sok allah itu seperti begini dan begitu...
      dan hal logis pasti ada tuhan yang menciptakan langit dan bumi
      ------------
      dan manusia menjalani aturan aturan nya
      ----------
      dan kitabullah lah petunjuk
      oleg sebab itu lebih baik anda membaca alquraan

      Delete
  6. kalau yesus anak allah di rumah sakit mana allah pernah melahirkan dan bidan mana yg mengurus kelahiran yesus,yesus anak tuahn adalah dotrin yg tidak masuk akal

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang lebih tidak masuk akal
      mempunyai anak pasti menggunakan hawa nafsu...
      hawa nafsu itu hanya ada pada diri manusia

      baik lah anggap ajha pembuatannya tampa hawa nafsu
      yg membuat ku lebih bingung
      setelah baca injil
      di injil isa tidak pernah mengaku dia tuhan maupun anak
      melainkan injil terbaru 2013 ^_^ just kidding, oke pokoknya injil karangan paulus dan pengakuan simon petrus itu salah terdapat konflik antara isa dan dia
      dia lah yg mengatakan isa anak tuhan
      bukan isa sendiri... ( jadi siapa sih karakter utama)
      isa apa simon petrus [paulus pertama]
      banyak sih yang nggk masuk akal
      membuat perpanjangan blogger....
      tapi jika kamu ingin tahu kamu bisa sms aku
      di nomor berikut
      085767934334
      aku bersedia menceritakannya
      mulai dari logika sampai ayat alquran dan membedakan injil palsu

      Delete
  7. Muhammad, tidak mengklaim dirinya nabi, tapi Allah mengangkatnya. Ini sudah direncanakan oleh Yang Maha Perencana. Silahkan ikuti, kalau mau selamat di dunia & akhirat.

    Perjanjian lama & baru/injil, keduanya juga menjelaskan kedatangan Muhammad, untuk diikuti. Persis seperti perintah Yesus. Bacalah sendiri Quran & AlKitab, juga buku-buku yang menjelaskan semua itu. Bacalah, sebelum menutup diri dengan 'semuanya adalah misteri'.

    'Anak Allah' sebenarnya banyak sekali dikatakan dalam Perjanjian Lama, artinya: orang yang mendamaikan orang berselisih, atau yang mengikuti jalan Allah, dll. Itu adalah 'the genius of Jewish language'. Memahaminya, harus paham bahasa Ibrani, bukan dari sudut 'barat'. Itulah awal konflik Kristen Islam. Masalahnya disini: "Yesus tidak seperti itu, Yesus adalah anak Allah yang tunggal, tidak diciptakan ..."

    Ada beberapa buku bagus, baca sendiri:
    1. Quran
    2. AlKitab: Protestan 66Kitab, atau Katolik 73kitab
    3. Salib di Bulan Sabit, Jerald F Dirk Serambi
    4. The Choice, Ahmed Deedat, Pustaka AlKautstar
    5. Bibel, Quran & Sains Modern, Maurice Buchaile, BulanBintang
    6. Video Ahmed Deedat Youtube: Muhammad In The Bible, Muhammad the Natubaral Succesor of Christ, Debat dengan pendeta, dll
    7. Doa, semoga Allah menunjukan jalan yang benar, bukan langsung menutup diri: 'misteri'!
    8. Kita hanya menyampaikan, jangan percaya. Baca S.E.N.D.I.R.I
    9. trims.

    ReplyDelete
  8. 6 perintah Injil yang "di langgar"
    mestinya ditulis
    6 perintah Injil yang "dilanggar"
    di langgar = di musolla
    dilanggar = tidak dikerjakan

    hati-hati, artinya berbeda.

    ReplyDelete
  9. Islam harga mati, sampai mati.. amin

    ReplyDelete
  10. Islam harga mati, sampai mati... amin

    ReplyDelete
  11. Seperti halnya umat kristiani yg percaya Trinitas atau biasa disebut 3 dalam 1 yaitu Tuhan Bapa, Tuhan Anak & Tuhan Roh Kudus. Seperti kita membuat bentuk segita berarti ada 3 sisi yg berbeda namun berada dalam 1 wadah yaitu segita. Seandainya kalau saya mebuat segiempat, berarti wajar saja donk, kalau saya masukkan Bunda Maria jg dalam 1 wadah segiempat karena Dia juga berperan penting dalam melahirkan Yesus, maka tuhan kita menjadi empat dalam 1 yaitu Tuhan Bapa, Tuhan Bunda Maria, Tuhan Anak & Tuhan Roh Kudus.

    ReplyDelete
  12. Seperti halnya kaum kristiani yg menganut paham trinitas yg berarti 3 dalam 1 yaitu Tuhan Bapa (ALLAH), Tuhan Anak (Yesus) & Tuhan Roh Kudus. Diibaratkan kita membuat segitiga yg memiliki 3 sisi yg berbeda namun berada dalam 1 wadah Segitiga yg tidak dapat dipisahkan. Berarti wajar saja kalau saya mengklaim konsep ketuhanan kaum kristiani bukan 3 dalam 1 tapi 4 dalam 1, karena Bunda Maria yg melahirkan Tuhan Yesus jg mempunyai andil yg sangat penting di dalam konsep ketuhanan, sehinga jika digambarkan maka bukan segitiga tapi menjadi segiempat yg memiliki 4 sisi yg berbeda namun berada dalam 1 wadah segiempat yg sangat kokoh yaitu Tuhan Bapa (ALLAH), Tuhan Ibu (Bunda Maria), Tuhan Anak (Yesus) & Tuhan Roh Kudus.
    Apakah ada yg keberatan?

    ReplyDelete
  13. Semoga rahmad اَللّهُ selalu tercurah kepadaku sehingga aku mati dalam keadaan beriman dan islam.. jangan jadikan aku seperti syaitan yang taat pada awal dan ingkar kepadamu setelahnya .. آمِيّنْ... آمِيّنْ.... آمِيّنْ.. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

    ReplyDelete
  14. Tapi sayangnya saudara kita para kristiani tidak mau memahami ini. Karena hati nurani mereka sudah tertutup dalam mencari kebenaran dunia akhirat dan sudah terjebak pada kesenangan dunia saja karena akhirat bagi mereka pasti masuk surga asalkan percaya pada yesus sebagai tuhan tanpa perlu mengumpulkan pahala serta amal baik didunia ini.

    ReplyDelete
  15. Agama Mu bagi Mu dan Agama Ku bagi Ku..Allah hanyalah satu.tiada dua @ tiga...Apakah kalian berasa aman menjadi seorang Muslim? atau apakah kalian berasa gembira menjadi Muslim? atau Apakah anda pasti masuk sorga menjadi Muslim?...Jika begitu jadilah seorang Muslim yang taat & sembahyang 5 waktu janganlah lepas...bagi saya seorang Kristen iman kepada Yesus Kristus tetap tidak goyah & percaya bahawa mati nanti pasti masuk sorga seperti mana janjiNya.Itu adalah PASTI..

    ReplyDelete
  16. Orang-orang munafik yang merasa sejajar dengan Tuhan kah kalian?membandingkan Firman Tuhan yg tak terpikirkan oleh manusia dengan ilmu pengetahuan yg manusia miliki?mengatakkan kaum kristiani sudah tidak punya hati nurani.mencerminkan diri sendirikah anda?

    ReplyDelete