Inilah Perdana menteri yang Tidak Mempunyai Email Dan ponsel Pribadi

MEREBAKNYA isu bahwa National Security Agency (NSA) atau Badan Keamanan Nasional Amerika menyadap ponsel dan memantau surat elektronik beberapa petinggi dunia, ditanggapi santai oleh kantor perdana menteri India.

Kantor Perdana Menteri Manmohan Singh mengatakan New Delhi tidak dalam posisi khawatir dengan masalah tersebut, karena Manmohan Singh (81 tahun) sama sekali tidak memiliki ponsel ataupun menggunakan email pribadi.



Ketika ditanya apakah Perdana Menteri India Manmohan Singh prihatin dengan maraknya kasus yang sedang memanas saat ini, juru bicaranya menjawab: “Perdana menteri tidak menggunakan ponsel dan ia tidak memiliki akun email pribadi.

“Kantornya menggunakan email, namun ia tidak memiliki email pribadi. Jadi kami tidak memiliki informasi yang perlu dikhawatirkan,” kantornya menambahkan.

Seperti dilansir surat kabar The Guardian Jumat hari ini (25/10/2013),intelijen AS dilaporkan telah menguping percakapan telepon 35 pemimpin dunia setelah Gedung Putih, Pentagon dan pejabat Departemen Luar Negeri memberikan intelijen AS nomor para petinggi dunia tersebut.

Informasi terbaru ini berdasarkan dokumen rahasia yang diberikan oleh mantan anggota NSA Edward Snowden, di tengah kemarahan Kanselir Jerman Angela Merkel yang mencurigai ponselnya telah disadap oleh agen AS.[fq/islampos/afp]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Perdana menteri yang Tidak Mempunyai Email Dan ponsel Pribadi"

Post a Comment